Mau Menggunakan Jasa Promosi di Instagram? Perhatikan Dulu Hal-Hal Ini

Jasa Promosi di Instagram
Anda memang bisa dengan mudah melakukan promosi sendiri menggunakan Instagram. Namun jika anda ingin fokus mengembangkan produk anda, maka memang jalan satu-satunya adalah dengan mempercayakan bagian promosi tersebut kepada orang lain.Salah satu hal yang biasa dilakukan oleh orang-orang yang ingin memasarkan produk secara online di Instagram adalah dengan menggunakan jasa promosi.

Instagram memang memiliki banyak sekali metode promosi. Oleh sebab itu, tak heran jika banyak orang yang membuka jasa promosi di Instagram. Ada yang memang benar-benar bisa meningkatkan penjualan, namun tidak sedikit yang hanya mengumbar janji saja.

Melihat fakta tersebut, sebaiknya sebelum anda menggunakan jasa promosi, lebih baik anda pilih penyedia jasa promosi secara cermat. Jika anda tidak mau rugi karena salah pilih jasa promosi, anda bisa pelajari terlebih dahulu apa saja yang perlu anda perhatikan ketika memilih jasa promosi di artikel ini.

4 Hal yang Wajib Anda Perhatikan Ketika Memilih Jasa Promosi di Instagram

Tidak semua jasa promosi di Instagram itu bisa memberikan hasil yang memuaskan. Justru banyak jasa yang sama sekali tidak memberikan keuntungan apapun.Oleh sebab itu, sebelum anda menentukan pilihan pada satu penyedia jasa promosi di Instagram, lebih baik perhatikan beberapa hal ini ketika memilih jasa promosi:

1. Jumlah follower akun Instagram
Jika anda akan menggunakan jasa promosi di Instagram, pastikan pertama kali melihat berapa banyak jumlah follower akun Instagram tersebut.

Semakin banyak jumlah follower akun Instagram yang akan anda gunakan sebagai tempat promosi online, maka akan semakin besar kemungkinan produk anda dikenal.
Jika sudah banyak orang yang mengenal produk anda, maka semakin tinggi kesempatan anda untuk menjual produk anda secara online.

2. Bagaimana interaksi follower
Selain memperhatikan mengenai berapa banyak jumlah follower Instagram akun yang akan anda gunakan untuk promosi, anda juga perlu memperhatikan bagaimana interaksi follower jasa promosi di Instagram tersebut.

Kenapa? Karena di Instagram itu sangat mudah sekali memiliki banyak follower. Anda bahkan bisa secara langsung memiliki jutaan follower dalam waktu singkat. Hal tersebut biasanya dilakukan dengan menggunakan bot.

Jadi sebaiknya perhatikan bagaimana interaksi dari follower sebelum anda memutuskan untuk menggunakan jasa promosi di Instagram.

Jika mayoritas follower akun Instagram melakukan interaksi seperti memberikan like dan comment di beberapa postingan, maka akun Instagram tersebut cukup layak untuk dijadikan tempat promosi online.

Namun jika perbandingan like dan comment jauh lebih sedikit dibandingkan dengan jumlah follower, sebaiknya cari jasa promosi lain di Instagram.

3. Target market akun Instagram
Anda tidak hanya perlu memperhatikan interaksi dari follower sebuah akun Instagram saja. Jika anda ingin menggunakan jasa promosi di Instagram, anda juga harus memperhatikan mengenai target market akun Instagram dimana anda akan melakukan promosi.

Kenapa? Karena tidak semua akun Instagram itu memiliki target market yang sama dengan produk yang akan anda promosikan. Contohnya, jika anda menjual makanan hewan, tentu akun Instagram yang tepat untuk digunakan promosi adalah yang membahas mengenai hewan.

Promosi anda jelas tidak akan bermanfaat jika anda melakukannya di akun Instagram yang memiliki tema yang berbeda jauh dengan produk yang anda jual.

4. Seberapa baik interaksi follower dengan konten iklan
Ok, mungkin anda sudah menemukan akun jasa promosi Instagram yang cukup bagus. Semua faktor penting sudah anda cek. Mayoritas followernya sangat aktif dan target marketnya sudah sesuai dengan produk anda.

Namun jangan langsung memutuskan untuk menggunakan jasa promosi tersebut. Perhatikan terlebih dahulu bagaimana interaksi follower akun Instagram tersebut terhadap konten yang berbau iklan. Kenapa anda harus memperhatikan hal tersebut juga? Karena mayoritas orang itu tidak begitu suka dengan iklan. Jadi ada kemungkinan tanggapan atau interaksi follower akun Instagram yang menerima jasa promosi berbeda ketika menanggapi konten biasa.

Ya, memilih akun Instagram yang menyediakan jasa promosi memang tidak mudah. Anda memang perlu memperhatikan banyak hal sebelum menentukan pilihan. Namun jika anda mau sedikit repot dalam memilih akun Instagram yang membuka jasa promosi, dapat dipastikan dana yang anda gunakan untuk melakukan promosi tidak akan terbuang secara sia-sia. Jadi telitilah dalam memilih menggunakan jasa promosi di instagram. Semoga bermanfaat ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel