Daftar Hotel Bintang 5 di Bandung Dengan Harga Termurah Per Malam

INFOAJA - Kota Bandung menjadi salah satu kota yang menjadi tujuan wisata yang sering dikunjungi oleh para wisatawan yang datang dari berbagai daerah di seluruh provinsi di Indonesia. Ya, siapa yang tidak kenal dengan kota Bandung ini, daerah Bandung ini terkenal dengan daerah yang mempunyai suasana  dan udara yang sejuk serta permandangan yang indah, terutama dengan adanya berbagai macam objek wisata serta tempat penginapan berupa hotel berbintang 5 dengan fasilitas yang mewah ,nyaman dan dengan harga terjangkau terutama buat para wisatawan yang datang dan ingin mencari hotel untuk menginap di Bandung.

Secara umum setiap wisatawan atau tamu yang datang berkunjung pasti akan mencari beberapa informasi tempat penginapan hotel yang mampu menyediakan tempat yang nyaman, fasilitas yang baik, serta dengan harga terjangkau tentunya. Memang kenyamanan selalu menjadi hal penting bagi para tamu yang akan pergi menginap di sebuah hotel. Apalagi kota Bandung menjadi salah satu destinasi atau tujuan wisata umum setiap akhir pekan atau bahkan menjelang hari liburan bersama keluarga.

Untuk didaerah kota Bandung sendiri, hotel berbintang 5 adalah salah satu pilihan hotel yang paling dicari oleh banyak tamu, karena hotel bintang 5 ini adalah hotel yang menyediakan pelayanan terbaik dan fasilitas yang menjamin kenyamanan bermalam. Buat kamu dan keluarga yang sedang ingin berencana berlibur dan menginap di Bandung, berikut beberapa daftar hotel bintang 5 di Bandung  dengan harga yang murah sesuai tarif permalamnya.

Hotel Bintang 5 di Bandung

1. The Papandayan Hotel
The Papandayan Hotel

Hotel ini adalah hotel berbintang 5 dengan ciri khas hotel yang memiliki konsep klasik terutama dengan bentuk ruang bangunan yang megah dan mewah. Hotel ini memang layak dipilih karena tidak hanya didukung oleh interior yang mewah tetapi juga memberikan pelayanan yang memuaskan untuk tamu yang datang berkunjung dan menginap. Fasilitas yang tersedia yaitu Wi-Fi gratis, sarapan prasmanan, AC, kolam renang, kamar bebas rokok.

Untuk jenis kamar juga banyak disediakan oleh hotel ini. Tentunya disesuaikan dengan jenis kamar yang anda dipilih sedangkan untuk harga Rp 888.889/kamar/malam. Jadi harga tarif The Papandayan Hotel ini menjadi pilihan kamu dengan harga dibawah 1 juta rupiah.

2. Crowne Plaza Bandung
Crowne Plaza Bandung
Crowne Plaza Bandung ini adalah salah pilihan hotel bintang 5 di bandung, karena lokasi yang cukup strategis serta nyaman untuk bermalam dihotel ini. Selain itu fasilitas yang disediakan juga banyak mulai dari kolam renang, spa, bar hingga pusat kebugaran 24 jam. Untuk tarif harga hotel Crowne Plaza Bandung ini Rp 762.191 permalam. Harga yang relatif murah untuk menginap dan mendapatkan fasilitas kenyamanan bermalam dihotel tersebut.

3. InterContinental Bandung Dago Pakar
InterContinental Bandung Dago Pakar
InterContinental Bandung Dago Pakar juga hotel yang menawarkan kolam renang tanpa batas yang menghadap pepohonan hijau subur dan area kebugaran serta akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Selain itu menawarkan nikmatnya pemandangan panorama Tatar Parahyangan serta pemandangan lainnya yang sangat indah karena hotel ini terletal diatas perbukitan. Untuk tarif harga hotel InterContinental Bandung Dago Pakar ini Rp 900.000.

4. Sheraton Bandung Hotel and Towers
Sheraton Bandung Hotel and Towers
Sheraton Bandung Hotel and Towers merupakan hotel bintang 5 di Bandung yang cukup terkenal. Tempatnya juga tidak jauh dari beberapa tempat daerah objek wisata yang ada di Bandung. Untuk fasilitas yang disediakan juga lengkap mulai dari tempat olah raga, rekreasi, serta sampai layanan pijat semuanya ada disini. Untuk tarif dari kamar hotel ini sendiri yaitu sekitar Rp 900.000 tentunya hotel ini menyediakan pelayanan dan kenyamanan yang baik untuk para tamunya.

5. Prama Grand Preanger Bandung
Prama Grand Preanger Bandung
Prama Grand Preanger Bandung adalah hotel bintang 5 yang terletak di pusat kota Bandung dan dekat dengan berbagai lokasi menarik, pusat belanja, kawasan bisnis di Bandung. Menariknya hotel ini juga memiliki standart internasional yang cukup tinggi. Tipe kamar yang disediakan oleh hotel bintang 5 di Bandung ini antara lain superior, deluxe, executive, dan juga suite. Harga yang ditawarkan untuk menginap di hotel ini mulai dari harga Rp 628.000-an Sedangkan fasilitasnya seperti kolam renang, Spa, serta fasilitas pusat kebugaran yang cukup lengkap.

Mengapa harus Hotel Bintang 5 di Bandung ?

Kamu bisa memilih daftar hotel bintang 5 di Bandung diatas untuk tempat menginap sambil menikmati liburan objek wisata bersama keluarga di Bandung. Pilihan dari daftar hotel bintang 5 di Bandung ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk kamu yang sedang bingung mencari dan memilih beberapa hotel-hotel berbintang 5 di kota Bandung. Jadi mengapa harus menginap di hotel bintang 5 di Bandung ? jawabannya karena hotel bintang 5 di Bandung menawarkan banyak kemudahan untuk menuju kesana, fasilitas mewah, pelayanan yang baik serta menyediakan harga menginap hotel bintang 5 dengan harga dibawah Rp 1juta rupiah permalamnya. Jadi kapan lagi bisa menikmati liburan di Bandung sambil menginap di hotel bintang 5 dengan harga yang terjangkau.

Keuntungan Memilih Hotel Bintang 5 di Bandung.

Salah satu keuntungan dalam memilih hotel bintang 5 di Bandung ini adalah fasilitas dan kenyamanan yang diberikan dalam bermalam di hotel tersebut. Bisa kita lihat pelayanan yang diberikan sangat spesial, fasilitas lengkap dan segala kebutuhan menginap di hotel bintang 5 juga memuaskan dan jauh berbeda dengan hotel-hotel berbintang dibawahnya. Selain itu kamu bisa juga mencari informasinya di https://artikel.rumah123.com/.

Oke, itu saja tadi informasi Daftar Hotel Bintang 5 di Bandung Dengan Harga Termurah Per Malam yang bisa disampaikan. Silakan share atau bagikan informasi ini kepada teman-teman kamu yang sedang mencari hotel bintang 5 di Bandung dengan harga yang murah. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel