Cara Tarik Saldo GoPay Dari ATM BCA Tanpa Kartu ATM

Sekarang ini aplikasi GoPay sudah memberikan kemudahan kepada setiap penggunanya untuk dapat mengambil uang atau saldo GoPay tanpa harus menggunakan kartu ATM. Tidak seperti biasanya, dimana untuk mencairkan atau mengambil saldo GoPay kita wajib melakukan transfer saldo GoPay ke rekening dahulu baru bisa mengambil uangnya dari rekening atau ATM.

Adanya fitur tarik saldo GoPay di ATM memang menjadi pilihan terbaik, karena kita tidak perlu lagi harus membawa kartu ATM agar bisa menarik saldo GoPay tersebut. Jadi ini sangat membantu Anda yang ingin tarik saldo Gopay dengan cepat tentunya.
Cara Tarik Saldo GoPay Dari ATM BCA
Cara Tarik Saldo GoPay Dari ATM BCA Tanpa Kartu ATM
Untuk penarikan saldo GoPay dari ATM BCA tanpa kartu maka penarikannya akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 5.000 memang ini bisa dijadikan sebagai alternatif bila Anda dalam keadaan terpaksa membutuhkan dana sedangkan Anda sendiri tidak membawa kartu ATM.

Jadi, untuk teman-teman yang ingin tahu bagaimana cara melakukan penarikan saldo GoPay dari ATM BCA tanpa kartu,berikut caranya dibawah ini :

Cara Tarik Tunai Saldo Dari GoPay Melalui ATM BCA Tanpa Kartu ATM

1. Buka aplikasi Gojek dari smartphone
2. Lalu lihat dan tap pada menu Lainnya – Tarik Tunai
cara tarik tunai saldo gopay dari atm bca
3. Kemudian pilih jumlah atau nominal uang yang mau di ambil dari mesin ATM, ada kelipatan 100.000 dan maksimal sampai 1.200.000, misalnya yang mau diambil 200.000 dan tap Lanjut
cara tarik tunai gopay dari bca
4. Periksa kembali apakah semuanya sudah benar, termasuk apakah kamu menyetujui biaya admin untuk tarik saldo GoPay di ATM BCA sebesar Rp 5.000 dan tap Lanjut
5. Masukkan PIN GoPay kamu
6. Maka akan muncul kode transaksi berupa 6 digit angka, dan catat atau screenshot nomor tersebut.
kode transaksi gopay
7. Selanjutnya pergi ke ATM BCA terdekat dan masukkan ATM dan PIN ATM
8. Pilih Transaksi Tanpa Kartu
9. Masukkan kode 70008 + No HP akun GoPay, contohnya 70008081334980943 dan tap Benar
masukan nomor akun gopay
10. Kemudian akan diminta memasukkan Kode Transaksi 6 digit (contoh seperti diatas 764125) yang telah dicatat atau screenshot tadi dan pilih Benar, tunggu sampai transaksi diproses dan uang akan keluar dari mesin ATM

Setelah uang keluar dari mesin ATM, maka akan ada pemberitahuan atau notifikasi dari aplikasi Gojek bahwasanya transaksi penarikan saldo GoPay berhasil.

Perlu diingat bahwa kode 6 digit tersebut hanya berlaku dalam waktu 1 jam jika lewat dari waktu tersebut, maka silahkan ulangi lagi seperti langkah diatas.

Sebaiknya jika request atau permintaan kode transaksi sudah keluar dari aplikasi Gojek maka cepat-cepatlah untuk pergi langsung ke ATM bank BCA terdekat dari lokasi kamu tersebut.

Memang cara ini hampir sama dengan tarik uang tunai dari ATM BCA tanpa kartu khusus pengguna ATM BCA, bedanya disini adalah kalau tarik saldo GoPay dari ATM BCA bisa dilakukan tanpa harus memiliki rekening BCA.

Untuk nominal atau jumlah uang yang bisa ditarik dari saldo GoPay dari ATM BCA tanpa kartu adalah Rp 100.000 dan akan ditambahkan dengan biaya admin transaksi sebesar Rp 5.000. Jadi pastikan saldo GoPay kamu minimal sebesar Rp 105.000 agar dapat melakukan penarikan saldo GoPay di ATM BCA tanpa kartu ATM.

Jadi, buat Anda yang memiliki saldo GoPay tapi bingung tariknya karena sedang tidak membawa kartu ATM maka silahkan coba cara ini mudah-mudahan transaksinya berhasil.

Demikianlah tadi informasi cara tarik saldo GoPay dari ATM BCA Tanpa Kartu ATM. Jangan lupa membagikan artikel ini ya di sosial media kalian masing-masing agar informasi ini dapat bermanfaat lagi buat orang lain. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel