Hotel di Pontianak Dengah Harga Murah Meriah

Hotel di Pontianak Dengan Harga Murah – Pontianak adalah ibu kota dari provinsi kalimantan barat dan merupakan sebuah kota yang dikenal sebagai kota khatulistiwa karena dilalui oleh garis khatulistiwa. Jika Anda punya rencana pergi dan tinggal sementara di kota Pontianak pastinya hal pertama yang harus diperhatikan adalah tempat menginap yaitu hotel.

Ada banyak tempat menginap seperti hotel –hotel yang tersedia disana khusus bagi orang-orang yang datang dan berasal dari luar kota dan provinsi, namun jika kita belum pernah kesana sebaiknya jangan sampai salah memilih tempat istirahat. Tidak semua tempat penginapan menyediakan fasilitas yang kamu butuhkan tentunya.

hotel di pontianak

HARRIS Hotel Dengan Harga Termurah di Pontianak 

Jika kamu dalam waktu ini mau ke pontianak dan sama sekali belum tahu nama hotel yang menjadi rekomendasi tempat penginapan yang sesuai dengan budget kamu, maka Harris Hotel di Pontianak bisa menjadi pilihan untuk menginap selama di Pontianak. Hotel yang satu ini mempunyai tempat penginapan yang relatif murah, aman dan nyaman. Lokasinya berada di jalan Gajah Mada No.150, Pontianak Selatan, Kalimantan Barat, 78121 Indonesia. Untuk tarif harganya juga terjangkau yaitu mulai dari Rp 460.000 hingga Rp 650.000 per kamar dan per malam.

Selain itu Harris hotel ini berada dilokasi strategis di pusat kawasan bisnis dan kuliner di Pontianak, lokasinya memberikan akses mudah ke Ayani Mega Mall Pontianak, Rumah Panjang Dayak, Museum Provinsi Kalimantan Barat dan Tugu Khatulistiwa serta hanya membutuhkan waktu sekitar 25 menit berkendara ke bandara internasional Supadio. 

Harris Hotels Pontianak menawarkan 151 kamar gaya modern sekaligus tempat yang sangat ideal bagi para tamu atau pelancong yang datang berasal dari luar kota maupun provinsi. Bukan itu saja, tempat penginapan ini pun memanjakan para penghuninya dengan berbagai fasilitas yaitu mulai dari fasilitas kamar dan hotel yang lengkap, termasuk kolam renang, cafe/bar, spa and massage, dan antar jemput dari bandara tentunya.

Beberapa pilihan ruangan dari tempat penginapannya pun bermacam-macam yaitu mulai dari Harris Room, Unique Room, dan Harris Suite. Bahkan juga sudah tersedia tempat ideal untuk merasakan banyak menu yang tersedia untuk makan malam, makan siang dan sarapan seperti Harris cafe, juice bar, dan Cielo Sky Lounge serta tempat lainnya yang memanjakan para tamu.

Bagi para tamu yang ingin melakukan meeting atau pertemuan khusus untuk rapat maka tidak perlu bingung karena hotel ini menyediakan Meeting Room dan Bright Ball Room. Ruangannya juga terlihat nyaman dan santai sehingga membuat acara pertemuan terasa aman dan nyaman di dalamnya. Tidak lupa juga didalalm ruangan tersebut sudah ada fasilitas untuk mendukung semua rencana pertemuan seperti LCD Projectors, Whiteboard, Wired & Wireless Internet Access, Laser Pointer & Clicker hingga sound system.

Untuk fasilitas lainnya di harris hotel ini juga sudah tersedia seperti Sky Pool yang terletak di lantai 12. Kolam renang ini bisa Anda nikmati sekaligus melihat pemandangan kota Pontianak dari atasnya. Kemudian selain itu ada juga fasilitas SPA yang terletak di lantai 9 dengan menawarkan pijat dan perawatan tubuh bagi para tamu. Bahkan untuk Anda yang ingin melakukan olahraga sehat di hotel juga sudah tersedia sebuah fasilitas GYM di lantai 12. Tidak hanya itu, untuk Anda yang mempunyai anak kecil juga sudah disediakan tempat permainan menyenangkan bagi anak-anak untuk bermain yaitu Dino Kids Club yang terletak di lantai lobi.

Itulah tadi informasi dari Hotel di Pontianak Dengah Harga Murah Meriah yang bisa Anda jadikan pilihan ketika ingin menginap di kota Pontianak. Dengan harga yang murah dan terjangkau, maka kamu sudah bisa menikmati tempat penginapan hotel di pontianak dengan fasilitas yang cukup baik. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini media sosial kalian masing-masing ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel