Game Android Berkebun Dan Beternak Terbaik

Banyak sekali genre game yang bisa anda nikmati yang tentu saja bisa kompatibel dengan smartphone android anda. seperti misalnya game petualangan, game strategi, game memasak, hingga game memelihara binatang, yang semuanya bisa anda nikmati dengan menggunakan smartphone anda. salah satu game android yang juga memiliki banyak sekali peminat adalah game android dengan tema berkebun dan juga beternak. Game berkebun serta bertenak yang sangat populer adalah Harvest Moon.

Namun kini juga banyak sekali game berkebun dan beternak yang bisa anda mainkan di smartphone anda. seperti Farm story, Farmville, Hay Day dan tentu saja masih banyak lagi yang lainnya. Tentu saja game berkebun ini memiliki alur cerita dan latar belakang yang sangat menarik satu sama lainnya. Jika anda tertarik memainkan game dengan tema berkebun dan beternak untuk android, berikut adalah beberapa review menarik serta referensinya yang bisa anda coba.
Game Android Berkebun Dan Beternak Terbaik

1. Hay Day
Game ini termasuk kedalam game yang populer dikalangan para pengguna android. Game ini memiliki alur cerita dimana anda mesti berkebun dan nantinya hasil kebun anda bisa dijual kepada orang lain. Dan dari hasil panen inilah anda bisa membangun peternakan atau perkebunan anda menjadi lebih besar lagi. Tampilan dari game ini memang didesain dangat unik dan lucu, dan tentu saja anda akan sangat betah dalam memainkan game ini.

2. Top Farm
Selanjutnya ada Top Farm. Game berkebun serta beternak ini, akan mengajak anda untuk bercocok tanaman dari mulai menebar benih, hingga nantinya merawat sampai memanen apa yang anda tanam. Tentu saja tampilan dari game ini dibuat sangat unik dan menarik, yang akan membuat anda menjadi lebih betah dalam memainkan game ini.

3. Farm Town
Permainan ini juga tak kalah serunya dari permainan berkebun dan bertenak lainnya. Selain mengembangakan perkebunan dan juga peternakan dengan hasil berkebun dan beternak anda, nantinya dengan uang yang anda miliki, anda juga bisa membangun kota. Jadi kesuksesan game ini tergantung dari hasil perkebunan dan peternakan yang sedang anda kelola.

4. Farmville 2 : Country Escape
Game ini memiliki tampilan antar muka yang sangat menarik, selain itu, anda juga bisa berkebun dan berternak yang nantinya,anda mesti menjual hasil ternak dan kebun anda ke kota, dan dengan uang hasil jerih payah anda, anda bisa membangun peternakan dan perkebunan anda menjadi lebih besar lagi. Game ini diciptakan oleh Zynga, yang merupakan salah satu game berkebun dan beternak terbaik untuk android.

5. Farm Story
Selanjutnya ada Farm Story, game ini bisa anda mainkan bersama dengan buah hati, karena didalam game ini, anda tidak akan menemukan unsur kekerasan. Anda bisa menanam sayuran, buah, hingga bunga – bunga yang sangat menarik. Selain itu, anda juga mesti menata pohon, bangunan, pagar dan lainnya, agar nantinya bisa bersaing dengan perkebunan milik tetangga anda.

Itulah beberapa game android berkebun dan beternak terbaik, yang bisa and unduh di playstore untuk dimainkan dikala waktu senggang. Semoga bermanfaat untuk referensi anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel