Daftar Hp Oppo 4G LTE Terbaru

Daftar Hp Oppo 4G LTE Terbaru – Oppo memang menjadi salah satu vendor smartphone yang banyak merilis smartphone dengan berbagai macam tipe menarik. Salah satu keunggulan dari produk samrtphone Oppo ini adalah memiliki fitur Screen Of Gesture yang mana bisa memudahkan penggunanya dalam hal pengoperasiannya. Dan juga didukung dengan theme store khusus yang bisa anda gunakan untuk mendownload tema sesuai apa yang anda inginkan, agar nantinya anda tidak bosan dengan tampilan smartphone yang monoton.
Daftar Hp Oppo 4G LTE Terbaru
Hp Oppo 4G LTE Terbaru

Dan juga teknologi jaringan internet yang saat ini sedang booming adalah 4G LTE yang mana memiliki konektifitas akses lebih cepat dan juga stabil. Tentu ada beberapa seri Oppo yang sudah support dengan konektivitas 4G LTE, serta didukung dengan spesifikasi dan berbagai macam fitur menarik lainnya. Jika anda sedang mencari smartphone Oppo yang sudah support dengan jaringan 4G LTE, maka berikut adalah beberapa review daftar HP Oppo 4G LTE terbaru yang bisa menjadi referensi untuk anda.

1. Oppo A31
Oppo A31

Yang pertama ada Oppo A31. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik, dengan mengusung akses konektivitas 4G LTE, yang cepat dan juga stabil. Smartphone ini dibekali dengan fitur Dual SIM dengan layar 4,5 inchi. Selain itu, untuk kapasitas penyimpanannya adalah sebesar 8 GB untuk memori internalnya, dan juga RAM 1 GB. Konektivitas 4G LTE ini didukung dengan Wi-fi hotspot dengan micro Usb v2.0. untuk fitur kameranya sendiri adalah sebesar 8 megapixels kamera utama dan 5 megapixels kamera depan. Selain itu, smartphone dengan OS android Kitkat versi 4.4 ini didukung dengan baterai berkapasitas 2000 mAh.

2. Oppo R5
Oppo R5

Selanjutnya ada Oppo R5, smartphone dengan spesifikasi yang tangguh ini  juga didukung dengan 4G LTE yang cepat dan juga stabil. Dan juga processor Octa Core dari smartphone ini juga mendukung kecepatan akses internetnya. Untuk kapasitas layarnya sendiri adalah sebesar 5,2 inchi, dengan teknologi layar super AMOLED. Untuk dapur pacunya sendiri adalah didukung dengan RAM 2 GB dengan OS android Kitkat v4.4. melihat ke sektor kameranya, smartphone 4G LTE ini dibekali dengan kapasitas kamera depan sebesar 5 megapixels, dan juga 13 megapixels untuk kamera utamanya.

3. Oppo A33
Oppo A33

Oppo A33 juga termasuk kedalam smartphone 4G LTE yang bisa menjadi referensi untuk anda. untuk ukuran layarnya sendiri, smartphone ini berukuran layar sebesar 5 inchi dengan OS android versi lollipop 5.1. Untuk dapur pacunya sendiri, didukung dengan processor QuadCore 1,2 Ghz, dengan kapasitas RAM 1 GB. Selain itu, smartphone berakses 4G Lte ini juga didukung dengan kamera belakang 8 megapixels, serta 5 megapixels untuk kamera depannya.

4. Oppo Mirror 5
Oppo Mirror 5

Seri Oppo selanjutnya yang bisa support dengan konektivitas 4G LTE adalah Oppo Mirror 5. Smartphone ini memiliki fitur Dual SIM yang juga didukung oleh kecepatan akese 150/50 mbps. Selain itu, dari segi ukuran layarnya, smartphone asal Tiongkok ini memiliki ukuran layar sebesar 5 inchi dengan processor QuadCore 1,2 Ghz. Dan juga untuk RAM nya sendiri berkapasitas 2 Gb. Dengan OS android versi Lollipop ini, Oppo Mirror 5  dibekali dengan kamera depan 5 megapixels, serta kamera belakang 8 megapixels.

5. Oppo R1L
Oppo R1L

Smartphone ini memiliki spesifikai yang lebih tinggi dari seri yang sebelumnya, dukungan konektivita 4G LTE merupakan salah satu keunggulan smartphone yang berprocessor QuadCore 1,6 Ghz. Selain itu, untuk RAM nya sendiri berkapasitas 1 GB dengan fitur layar Corning Gorilla Glass. Menilik ke sektor kameranya, Oppo seri ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 5 megapixels, yang sangat jernih untuk berselfie, serta 13 megapixels untuk resolusi kamera belakangnya.

Itulah beberapa review mengenai daftar HP Oppo 4G LTE terbaru yang bisa menjadi referensi untuk anda. anda bisa memilih sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel