Isi Ulang Pulsa Online via Sepulsa Lebih Untung

aplikasi isi ulang pulsa online
Kini telah hadir aplikasi isi ulang pulsa online di mana kamu hanya perlu mengisi pulsa langsung dari rumah dengan handphone mu, bukan hanya pulsa kamu juga dapat melakukan pembayaran BPJS kesehatan, bayar tagihan listrik dan sekarang ini sepulsa juga menawarkan banyak produk lain misalnya saja pembayaran PDAM dan telkom.

Nah sekarang ini sepulsa sedang bekerjasama dengan XL untuk membangun pembelian kartu perdana dengan nomor cantik XL yang memiliki bonus paket data Xtra Combo. Kamu dapat memilih kartu perdana yang kamu inginkan.

Caranya mudah kamu hanya perlu mengunjungi xl.sepulsa.com, disana kamu akan mendapatkan pilihan banyak kartu perdana yang dengan mudah kamu bisa beli langsung. Bagusnya lagi kartu perdana yang kamu beli akan dikirm gratis ke rumah mu.

Dengan adanya penawaran ini kini kalian tidak perlu bingung untuk mendapatkan kartu perdana baru dari XL, selain benefit yang telah di beritahukan sebelumnya pembayaran yang kamu lakukan dengan banyak cara, pembayaran melalui kartu kredit, debit, virtual account dan banyak metode pembayaran lain.

Untuk mendapatkan penawaran lain kamu juga dapat mengunjungi website sepulsa.com, disana kamu akan mendapatkan banyak penawaran yang menarik mulai dari discount, cashback dan potongan harga lain. 

Oiya keutungan lain mengisi pulsa di sepulsa adalah kamu akan mendapatkan 3 voucher diskon gratis untuk setiap kali transaksi. Makanya tak terhitung keuntungan yang akan kalian dapatkan dengan melakukan transaksi di sepulsa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel