Review Spesifikasi LG V20 dan Harga Terbaru 2017

Apabila pada pertemuan kemarin kami telah membahas mengenai review smartphone Oppo, Huawei, Samsung, namun untuk pembahasan kali ini kami akan membahas salah satu produk smartphone buatan LG yang tidak lain bernama LG V20. Ponsel pintar teranyar keluaran LG ini memang merupakan generasi penerus dari LG V10 yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu. Pada ponsel barunya ini tentunya LG akan membekali LG V20 dengan komponen dan fitur yang lebih mumpuni daripada versi pendahulunya. Untuk spesifikasi LG V20 ini sepertinya akan menyasar di segmen kelas atas. Bisa dibilang vendor gadget yang masih satu negara dengan Samsung ini diakui memang selalu membuktikan eksistensinya sebagai salah satu vendor smartphone berkelas yang sangat pantas diperhitungkan. Walaupun beberapa kalangan berpendapat jika brand smartphone LG masih kalah populer dengan brand Samsung, namun hingga saat ini LG ternyata masih tetap mampu mempertahankan kepiawaiannya dalam meracik smartphone unggulan. Nah, bagi anda yang ingin melihat sederet keunggulan spesifikasi LG V20, anda bisa simak review selengkapnya dibawah ini. 
Spesifikasi LG V20

Review Spesifikasi LG V20.
Pada tampilan luarnya, LG V20 akan menggunakan konsep desain yang berkesan mewah serta elegan. Dan yang lebih istimewanya lagi yakni karena smartphone ini sudah mengusung teknologi dual layar. Untuk menyuguhkan kualitas tampilan layar yang memukau kepada penggunanya, LG pun akan membekali LG V20 dengan panel layar berjenis IPS LCD seluas 5,7. Dengan bekal layar seluas itu, tentu saja pengguna akan lebih leluasa ketika mengoperasikan perangkat ini. Selain itu layar LG V20 ini juga diklaim mampu menampilkan kualitas resolusi mencapai Quad HD. Pada bagian layarnya ini tentunya akan makin terlihat berkelas karena tersematnya teknologi layar anti gores yakni Corning Gorilla Glass 4. Sementara itu untuk layar sekunder yang digunakan LG V20 ini yakni berukuran 2,1 inci. Yang mana seperti kita ketahui bahwa dengan berbekal layar sekunder ini tentunya sangatlah berguna untuk menampilkan notifikasi, jadi ketika ingin melaihat notifikasi, pengguna tidak perlu lagi mengaktifkan layar utama.

Pada lini permesinannya ini LG tentunya akan menjejali LG V20 dengan komponen-komponen mesin berkualitas terbaik yang akan menjamin performa dan kinerja agar lebih maksimal. Dalam ruang dapur pacunya ini, LG V20 akan menyematkan chipset Snapdragon 820 yang ditunjang dengan kekuatan prosesor Quad core berkecepatan 2.15GHz Kryo. Kemudian untuk memberikan kinerja yang lebih cepat, LG pun membekali ponsel barunya ini dengan RAM berkapasitas 4 GB. Lalu untuk memaksimalkan kinerja dan tampilan grafisnya, LG V20 kemungkinan besar akan mengandalkan kartu grafis Adreno 530. Tentu saja spesifikasi yang dibawa LG V20 ini pastinya sudah mengalami peningkatan kinerja dan performa yang lebih baik dibanding generasi sebelumnya. Dan untuk menjalankan semua komponen mesinnya, LG V20 akan mengandalkan sistem operasi Android versi paling terbaru yakni Android Nougat v7.1 yang menyuguhkan fitur-fitur unik dan terbaru  serta memiliki kinerja yang lebih ringan ketimbang OS versi sebelumnya.

Bisa dipastikan LG V20 akan sepenuhnya menawarkan kualitas kamera yang sangat mumpuni dan pastinya bisa kalian andalkan untuk mendukung semua aktivitas dokumentasi foto ataupun video. Dibagian bodi belakangnya, LG V20 akan menancapkan kamera utama ganda dengan resolusi 16 megapiksel berlensa aperture f/2.4 yang sudah didukung fitur OIS, LED Flash, laser autofocus. Kemudian ada juga fitur-fitur fotografi modern yang akan disematkan pada sektor kameranya yakni fitur HDR, face detection, panorama, geotagging, touch focus. Selain itu kamera utama LG V20 ini ternyata juga mampu menghasilkan video rekaman dengan resolusi hingga Quad HD. Kemudian untuk mendukung aktivitas selfie dan video call penggunanya, LG V20 pun menyematkan sebuah kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang memiliki lensa bukaan f/1.9.

Berikutnya kami pun akan membahas mengenai lini konektifitas yang ada di smartphone ini. Sebagai smartphone berkelas yang hadir pada era yang serba digital seperti sekarang ini tentunya LG V20 sudah pasti akan dibekali dengan teknologi jaringan internet tercepat saat ini yakni 4G LTE. Akan tetapi bagi anda yang sedang berada di tempat yang sulit menjangkau sinyal 4G, anda pun masih bisa mengakses internet menggunakan jaringan alternatif yakni 3G HSPA. Untuk koneksi lainnya, LG V20 pun akan menyediakan beberapa fitur koneksi seperti Wifi, Wifi Direct, hotspot, bluetooth v4.2, microUSB. Sedangkan untuk menunjang aktivitas pemetaan penggunanya, LG V20 akan menggunakan sistem navigasi A-GPS, GLONASS, BDS yang memiliki tingkat keakuratan sangat baik.
Harga LG V20

Keunggulan LG V20:
- Mengandalkan chipset snapdragon 820 berprosesor Quad core.
- RAM berkapasitas 4GB dan ROM 32/64GB.
- Sudah mendukung jaringan internet 4G LTE.
- Menggunakan Dual Kamera Utama berukuran 16 MP.
- Dibekali dengan fitur fingerprint scanner.
- Berjalan diatas platform Android Nougat v7.1.
- Kapasitas baterai 3200 mAh dan sudah dilengkapi fitur fast charging.
- Desainnya memiliki tampilan yang terlihat elegan.
- Menggunakan layar berukuran luas berjenis IPS beresolusi Quad HD.
- Dibekali dengan layar sekunder seluas 2,1 inci.
- Tersedia slot Dual SIM card yang bisa digunakan secara bersamaan.
- Tersedia slot memori eksternal dengan kapasitas maksimal 256GB

Harga LG V20:
- Harga Baru Sekitar Rp 7 jutaan 
- Harga Bekas Rp,-

Meskipun harga LG V20 ini cukup tinggi, namun jika kita bandingkan dengan keunggulan spesifikasi LG V20 tentunya harga yang ditawarkan tersebut sudah sebanding dengan kualitas yang dimilikinya. Menjadi salah salah smartphone kelas atas pastinya LG V20 punya banyak keunggulan yang bisa dijadikan senjatanya untuk menyaingi smartphone-smartphone kelas atas dari vendor lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel