Review Spesifikasi Huawei G9 Plus dan Harga Terbaru 2017

Salah satu produsen smartphone ternama asal tiongkok ini kabarnya kembali  lagi meramaikan pasar smartphone melalui produk smartphone terbarunya bernama Huawei G9 Plus yang akan menyasar di level kelas menengah. Sebagai vendor asal cina bisa dibilang Huawei termasuk salah satu produsen gadget yang cukup giat dalam meluncurkan produk-produk smartphone terbaru baik itu dikelas menengah bawah sampai dengan kelas menengah atas. Dengan bekal spesifikasi yang dimilikinya ini bisa tentunya Huawei bisa dibilang sudah cukup pantas disejajarkan dengan brand smartphone sekelas Samsung ataupun Apple. Dan untuk anda yang ingin mengetahui ulasan mengenai produk Huawei yang satu ini, langsung saja simak review Huawei G9 Plus selengkapnya dibawah ini.
Spesifikasi Huawei G9 Plus

Review Spesifikasi Huawei G9 Plus.
Untuk mengoptimalkan performanya terutama dalam urusan pengolahan data, Huawei G9 Plus akan mengandalkan beberapa piranti hardware berkualitas tinggi. Huawei G9 Plus akan menggunakan chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 625 yang diselaraskan dengan prosesor octa core berkecepatan 2.0 GHz. Tidak lupa juga Huawei menancapkan RAM 4 GB dalam ruang dapur pacu Huawei G9 Plus ini untuk lebih memaksimalkan kinerjanya. Datang menjadi salah satu perangkat smartphone berkelas, tentunya platform yang dipakai smartphone ini pun bisa dibilang merupakan sistem operasi keluaran baru yaitu OS Android Marshmallow. Sedangkan untuk menunjang aktivitas bermain game atau menonton video, Huawei pun akan membekali ponsel barunya ini dengan kartu grafis Adreno 506 yang diklaim mampu memberikan tampilan visual grafis dengan kualitas yang bagus. 

Pada lini kameranya, Huawei G9 Plus tentunya akan menghadirkan komponen kamera yang memiliki kualitas mumpuni dan canggih. Disisi belakangnya, Huawei akan membekali smartphone ini dengan kamera utama beresolusi 16 megapiksel yang dilengkapi fitur OIS, Dual LED flash, phase autofocus. Tidak cuma mampu menghasilkan kualitas foto yang bagus saja, untuk urusan perekaman video, kamera smartphone ini juga sanggup menghasilkan video rekaman dengan resolusi hingga Quad HD. Huawei juga akan membekali ponsel barunya ini dengan beberapa fitur kamera pendukung olah foto. Dan bagi anda para pecinta selfie, kami yakin adanya kamera depan berukuran 8 megapiksel pada smartphone ini pastinya bakal memberikan kepuasan bagi para penggunanya.

Sektor konektifitas di smartphone ini tentunya juga sudah disesuaikan dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini. Maka dari itu Huawei pun membekali Huawei G9 Plus dengan teknologi jaringan 4G LTE. Dengan mengandalkan jaringan 4G ini tentunya anda akan disuguhkan dengan kecepatan akses internet yang sangat kencang dan stabil. Tidak cuma itu saja, Huawei G9 Plus juga sudah dibekali fitur Wifi dan hotspot yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna untuk mengakses internet tanpa biaya paket data. Kemudian untuk sarana koneksi lainnya, anda juga bisa mempergunakan fitur bluetooth, microUSB Type-C yang support USB OTG. Sementara itu untuk membantu aktivitas pemetaan penggunanya, smartphone ini juga akan menyediakan beberapa fitur navigasi seperti A-GPS, GLONASS dan BDS.

Kemudian untuk konsep desainnya, Huawei G9 Plus akan menggunakan desain bodi yang terlihat begitu memukau. Dengan mengadopsi kerangka bodi berbentuk persegi panjang tentunya akan memberikan kesan solid pada smartphone ini. Supaya tampilan layar disuguhkan bisa lebih terlihat atraktif, Huawei pun memperlengkapi smartphone terbarunya ini dengan tampilan antarmuka Emotion UI 4.1. Dan untuk mempercantik tampilan layarnya, smartphone ini akan mengandalkan layar berjenis IPS dengan ukuran 5.5 inci yang sudah mampu menampilkan resolusi layar Full HD.
Harga Huawei G9 Plus

Keunggulan Huawei G9 Plus:
- Kapasitas RAM 4 GB dan ROM 32 GB
- Diperkuat chipset snapdragon 625 dan prosesor octa core
- Berjalan diatas OS Android Marshmallow
- Sudah dilengkapi fitur pemindai sidik jari
- Kamera belakang 16 MP dan depan 8 MP
- Mendukung teknologi jaringan 4G LTE
- Baterai berkapasitas 3340 mAh
- Tersedia slot memori eksternal up 64GB
- Memiliki layar berukuran sangat luas beresolusi Full HD
- Tampilan antarmuka Emotion UI 4.1

Harga Huawei G9 Plus:
- Harga Baru Sekitar Rp 4 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Berbekal spesifikasi berkelas serta fitur yang canggih, tentunya Huawei G9 Plus ini sudah bisa diandalkan untuk menunjang segala aktivitas anda sehari-hari. Meski harga Huawei G9 Plus masih dirasa cukup tinggi, namun jika melihat keunggulan yang dimiliki Huawei G9 Plus ini, pastilah smartphone sangat layak untuk anda miliki.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel