Aplikasi Berita Olahraga untuk Android Paling Update, Terbaik, dan Gratis

Olahraga merupakan aktivitas yang sangat digemari oleh semua kalangan. Tentunya bagi pecinta olahraga tidak ingin ketinggalan segala informasi yang berkaitan dengan dunia olahraga.

Kamu salah besar jika beranggapan bahwa berita olahraga hanya dapat diakses melalui portal berita yang ada di internet atau siaran televisi.

Ternyata, kamu juga bisa mendapatkan update informasi berita olahrga melalui aplikasi-aplikasi yang dapat di-install pada smartphone android kamu secara gratis. Informasi yang diberikan oleh aplikasi-aplikasi berita olahraga tersebut merupakan informasi yang pastinya nggak kalah update dari siaran televisi yang biasa kamu tonton.

Aplikasi Berita Olahraga untuk Android

Penasaran kan apa saja aplikasi-aplikasi yang dimaksud? Tenang, berikut ini ada beberapa aplikasi berita olahraga di android paling update, terbaik, dan tentunya gratis yang bisa kamu cari dan unduh dari Google Play Store.

1. Arena
Arena

Arena adalah salah satu aplikasi berita olahraga yang dapat kamu unduh gratis melalui Google Play Store. Aplikasi ini akan memberikan kamu berita-berita paling update seputar olahraga yang disajikan dalam bentuk artikel, video, serta tayangan live streaming.

Banyak fitur lain yang membuat aplikasi ini wajib kamu install, seperti fitur live event dari berbagai komunitas, live show ulasan, dan juga prediksi dari beberapa pertandingan olahraga. Jadi kamu bisa adu prediksi hasil pertandingan olahraga oleh sesama pengguna aplikasi ini.

2. NBA App
NBA App

Bila kamu penggemar olahraga basket, maka aplikasi ini cocok untuk kamu miliki. Aplikasi berita olahraga ini khusus menyajikan berbagai informasi berita paling up-to-date dari olahraga bola basket.

Tidak hanya informasi berita saja yang kamu dapat, kamu juga akan mendapatkan tayangan video dan juga foto dari tim-tim favorit kamu.

Dengan adanya aplikasi NBA app ini, kamu nggak akan ketinggalan informasi seputar NBA. Pastikan jika kamu penggemar olahraga bola basket, kamu langsung mengunduh dan meng-install-nya di perangkat android kamu.

3. Liputan 6
Liputan 6

Pastinya kamu sudah mengenal nama aplikasi ini bukan? Liputan6 merupakan salah satu aplikasi berita yang di dalamnya juga terdapat berita-berita olahraga paling update.

Untuk mendapatkan update berita olahraga, maka kamu bisa mencarinya di kategori olahraga, lalu kamu akan disajikan berbagai informasi berita baik dari mancanegara maupun dalam negeri.

4. ScoreCenter Live: All Sport
ScoreCenter Live

ScoreCenter Live: All Sport juga termasuk populer bagi para pecinta olahraga. Hal itu terbukti dari total download yang telah didapatkan oleh aplikasi ini adalah sebanyak 1 juta orang lebih. Mengunduh aplikasi ini, berarti kamu bisa selalu update dengan berbagai ragam berita olahraga.

Selain itu, kamu juga bisa mengikuti seputar berita olahraga terbaru yang paling populer seperti sepakbola, baseball, basket, hoky, tenis, golf, dan lain sebagainya.

5. Bola.com - Berita Bola
Bola.com - Berita Bola app

Aplikasi ini khusus memberikan informasi seputar dunia sepak bola. Bola.com cocok banget buat kamu yang hanya mau tahu informasi seputar olahraga sepak bola saja.

Kamu akan dipuaskan dengan berbagai rangkaian berita seputar sepak bola yang terbaru, baik sepak bola dunia dan nasional. Kamu bisa juga mendapatkan berbagai tayangan dari berbagai pertandingan dari klub favorit secara langsung.

Itulah beberapa aplikasi berita olahraga untuk android paling update, terbaik, dan gratis yang wajib kamu install. Dengan mengunduhnya, maka kamu nggak akan lagi ketinggalan informasi jika sedang kumpul-kumpul sama teman, pacar, atau keluarga saat sedang membahas seputar olahraga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel