6 Game Android Seru Buat Anak Cewek

Tipe game yang cocok untuk anak-anak perempuan biasanya adalah seputar kegiatan memasak, fashion, merawat bayi, binatang peliharaan dan lain-lain. Jika Si anak suka memasak, maka berilah ia game-game yang bertemakan kegiatan memasak, begitu juga untuk anak-anak yang memiliki hobi lainnya. Selain untuk mengisi waktu luang, game yang bagus akan turut membantu 'mengasah otak' dalam berpikir. Admin telah mengumpulkan 6 jenis game yang biasanya dimainkan oleh anak-anak perempuan, silahkan simak ulasannya di bawah.

1 - Game Cooking Mama Let's Cook !

Game Cooking Mama Let's Cook

Game ini cocok untuk anak-anak perempuan yang mempunyai hobi memasak, karena memang game ini dalah permainan simulasi memasak. Tampilan game dihiasi dengan karakter kartun lucu yang pastinya akan membuat anak semakin betah memainkannya. Dalam permainan ini disimulasikan banyak hal tentang persiapan memasak misalnya memotong sayur, mengiris daging, memanggang dan berbagai kegiatan lain yang berhubungan dengan memasak.

Kategori: Pendidikan, Bermain Peran
OS Minimal: Android 4.1 ke atas 
Rating Konten:  3+
Developer: Office Create Corp.


2 - Game Style Me Girl: Free 3D Dressup

Game Style Me Girl- Free 3D Dressup

Game untuk anak cewek ini merupakan game 3D yang berisi permainan seputar fashion, dimana tersedia ribuan pilihan model pakaian dan hampir semua 'aksesoris' fashion yang biasa dipakai oleh model profesional. Si anak bukan cuma bebas berkreasi dengan semua jenis fashion yang ada untuk dipadukan, namun juga hasil kreativitas anak tersebut bisa dibagikan ke sosial media untuk dilihat teman-teman sebayanya.

Kategori: Santai
OS Minimal: Android 2.3 ke atas 
Rating Konten:  3+
Developer: Frenzoo


3 - Game Pet Spa & Salon - Kids Games

Game Pet Spa & Salon - Kids Games

Sesuai dengan namanya, game seru ini berisi permainan tentang simulasi mendandani hewan peliharaan agar tampak cantik. Jika anak suka dengan binatang peliharaan seperti kucing, kelinci dan lain-lain, sudah pasti game ini wajib dicoba oleh mereka. Anak yang memainkan game ini akan berperan sebagai penjaga sebuah tempat penitipan hewan peliharaan dan bertugas mengontrol serta merawat mereka. Anak-anak pasti betah memainkan game ini karena karakter-karakter bayi hewan peliharaan yang muncul dalam permainan amat lucu dan menggemaskan.

Kategori: Santai
OS Minimal: Android 2.2 ke atas 
Rating Konten:  3+
Developer: 6677g.com


4 - Game Baby Hazel Funtime - OLD

Game Baby Hazel Funtime

Game Baby Hazel Funtime pasti seru untuk dimainkan, khususnya bagi anak perempuan yang senang dengan bayi. Dalam game ini si gamer ditugaskan untuk menjaga agar si bayi virtual Hezel tidak menangis dan memberikan semua permintaan si bayi. Apabila objek atau permintaannnya terpenuhi, maka si bayi akan senang dan sebagai imbalannya pemain akan mendapatkan poin.

Kategori: Santai
OS Minimal: Android 2.3 ke atas 
Rating Konten:  3+
Developer: Axis Entertainment

5 - Game Toca Kitchen 2

Game Toca Kitchen 2

Toca Kitchen 2 merupakan game memasak yang cukup terkenal dan banyak di download di Palystore. Permainan ini berkisar seputar kegiatan yang biasa dilakukan di dapur. Si anak yang memainkan game bertugas untuk memberi makan tiga monster yang sedang kelaparan. Makanan yang akan diberikan harus enak rasanya karena jika tidak, si monster tidak kunjung kenyang.

Kategori: Pendidikan, Bermain Peran
OS Minimal: Android 4.1 ke atas 
Rating Konten:  3+
Developer: Toca Boca

6 - Game Baby Pet Doctor

Game Baby Pet Doctor

Ada seekor anak anjing lucu, seekor anak kucing dan seekor anak kelinci yang telah melarikan diri dari kebun binatang tempatnya biasa tinggal, namun kondisi ketiganya sekarang dalam keadaan terluka dan butuh segera pertolongan medis. Anak yang memainkan game bertugas untuk mengobati dan merawat tiga anak hewan lucu tersebut sampai sembuh. Permainan ini pastinya seru sekali dimainkan anak perempuan, apalagi si anak suka dengan binatang.

Kategori: Santai
OS Minimal: Android 4.0 ke atas 
Rating Konten:  3+
Developer: bweb media

Itulah enam permainan yang cocok dimainkan oleh anak cewek dan kesemuanya tersedia di Playstore. Game-game seru tersebut memiliki persyaratan minimal OS Android yang bisa menjalankan game, silahkan pastikan persyaratan tersebut terpenuhi sebelum mengunduh game. Sekian, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel