Cara Menggunakan InstaSave Di Android dan iPhone

Cara Menggunakan InstaSave Di Android dan iPhone | Berkembangnya media sosial saat ini mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat, baik dalam maupun luar negeri. Apalagi kehadiran media sosial semakin didukung oleh hadirnya telephone pintar atau smartphone. Media sosial seperti facebook, Instagram, dan lain sebagainya bisa langsung di akses melalui android atau smartphone kamu tanpa harus membuka computer terlebih dahulu.

Instagram adalah salah satu media sosial yang saat ini digandrungi, pasalnya seperti yang sudah sama-sama kita ketahui, dengan instagram kita bisa berbagi momen terbaik, dengan mengupload foto, video, bahkan melakukan siaran langsung. Dari Instagram kita juga bisa mengenal sebuah lokasi atau daerah yang mungkin belum pernah kita kunjungi sebelumnya yang dibagikan oleh pemilik akun instagram lainnya.

Cara Menggunakan InstaSave Di Android dan iPhone
Selain dapat berbagi momen, kita juga bisa Menyimpan Foto Atau Video Instagram yang ada di media sosial yang satu ini. Kita bisa melakukan hal tersebut dengan Menggunakan Aplikasi InstaSave yang sudah terinstal pada Android dan iPhone. Apa Itu InstaSave? Mungkin ada beberapa di antara kita yang belum tahu aplikasi apa ini. InstaSave adalah aplikasi yang berada pada posisi pihak ketiga yang berfungsi untuk menyimpan foto atau video di Instagram. Jadi bagi pengguna android atau iPhone yang suka membuka Instagram, namun belum terlalu paham bagaimana menyimpan foto dan video dari medsos ini, berikut akan dihadirkan ulasan mengenai Cara Menggunakan Aplikasi InstaSave pada android dan iPhone kesanyangan kamu.

  • Sedikit Perkenalan dengan InstaSave
InstaSave
InstaSave

Kita tahu bahwa banyak sekali Store perangkat android yang kita gunakan menyediakan aplikasi penyimpan foto dan video. Namun, InstaSave cukup mejadi favorit di kalangan penggunan android dan iPhone. Sebenarnya, Instagram tidak mengizinkan para penggunanya untuk mengambil foto dan video yang sudah di unggah, ini merupakan bentuk penjagaan privasi yang diberikan oleh pihak Instagram. Oleh sebab itulah tidak ada fitur yang disediakan Instagram untuk bisa menyimpan foto ataupun video yang telah di upload. Karena Instagram sangat menghargai hak cipta untuk setiap foto dan video yang di unggah.

Tapi bagi kamu yang ingin menyimpan foto atau video jangan khawatir, karena kamu bisa Menggunakan Aplikasi InstaSave. Aplikasi InstaSave ini akan membantu memudahkan kamu yang ingin menyimpan foto atau video menarik yang ada di Instagram pada smartphone kesayanagan kamu. Kamu bisa menyimpan semua foto atau gambar serta video kesukaanmu kapan saja, namun perlu diingat bahwa ini tentunya hanya berlaku bagi foto atau video yang diunggah dari akun yang tidak private. Karena foto dan video yang terdapat di akun private membutuhkan URL dari file foto dan video tersebut.

Aplikasi InstaSave ini sudah menembus angka 10 juta kali telah diunduh oleh pengguna android, dan jumlah itu belum termasuk dari unduhan para pengguna iPhone. InstaSave Merupakan Aplikasi Dari Dstudio yang sudah memiliki rating 4.3 di Google Play Store. Komentar-komentar dari review Aplikasi InstaSave ini sendiri banyak yang meyatakan puas dengan kinerja aplikasi ini. Android yang bisa menggunakan aplikasi ini minimal adalah android versi 4.0.3 ke atas.
  • Cara Mendapatkan InstaSave di Android dan iPhone
Cara Mendapatkan InstaSave di Android dan iPhone
Cara Mendapatkan InstaSave di Android dan iPhone

Kehadiran Smartphone berbasis Android ataupun iPhone membantu memudahkan kita dalam aktifitas sehari-hari. Saat kita tidak bisa keluar rumah untuk membeli sesuatu, cukup gunakan android atau iPhone, dan semua kebutuhan yang kita perlukan bisa langsung sampai ke rumah.

Sebelum mengulas bagaimana Cara Menggunakan InstaSave untuk Menyimpan Foto Atau Video Instagram, ada baiknya kamu mengetahui Bagaimana Cara Mengunduh InstaSave terlebih dahulu. Apabila kamu termasuk ke dalam pengguna android, kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di Play Store, sedangkan untuk InstaSave For iPhone bisa kamu dapatkan melalui AppStore.

Caranya, kamu tinggal mengetik InstaSave pada pencarian, kemudian lanjutkan dengan menekan OK pada ikon dengan gambar luv. Lalu, lanjtkanlah ke langkah berikutnya dengan menginstal aplikasi ini pada perangkat android atau iPhone kamu. Tunggulah untuk beberapa waktu, aplikasi ini akan secara otomatis terpasang pada perangkat kamu.
  • Menggunakan InstaSave 
Menggunakan InstaSave
Menggunakan InstaSave

Aplikasi InstaSave pada dasarnya tidak sulit untuk digunakan, dan pada android ataupun iPhone tidak terdapat perbedaan yang signifikan dalam penggunaannya, cenderung sama. Jadi, berikut Cara Menggunakan InstaSave Di Android dan iPhone yang bisa kamu coba, check it out:

1.Bukalah aplikasi yang sudah terpasang di handphone kamu
2.Carilah konten foto atau video yang ingin kamu simpan
3.Jika sudah, tekan atau klik lah tiga titik pada bagian kanan sisi atas foto ataupun video, lalu klik saja “Copy Share URL
4.Kembalilah InstaSave, dan kemudian paste-lah URL yang tadi kamu copy
5.Foto dan video kesukaanmu sudah tersimpan

Jika kamu ingin me-repost foto atau video yang tadi sudah di unduh, maka jangan khawatir atas watermark yang terdapat pada konten tersebut. InstaSave tidak meninggalkan watermark pada segala jenis file yang disimpan menggunakan aplikasi tersebut. Sehingga, saat kamu me-repost kembali foto atau video tersebut, orang lain tidak akan tahu aplikasi apa yang membantu kamu mendapatkan foto atau video tersebut.

Kamu juga harus mengetahui keunggulan dari aplikasi ini dibandingkan aplikasi lain. Di antara Keunggulan InstaSave Dari Aplikasi Lain adalah kecepatan menyimpan gambar ataupun video, dan tidak meninggalkan watermark pada foto atau video.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel