Cara Mudah Unduh Semua Foto di Instagram Cuma Dengan Sekali Klik

INFOAJA - Instagram adalah sebuah aplikasi populer dan paling banyak digemari oleh kaum pengguna sosial media saat ini. Berbicara instagram pasti berbicara tentang aplikasi instagram yang memuat banyak media gambar atau foto-foto serta video tentunya. Adapun aplikasi instagram ini ditujukan untuk berbagi foto-foto koleksi yang menarik tentunya. Instagram sendiri hampir sama dengan aplikasi WhatsApp sama-sama media sosial yang digunakan untuk berbagai cerita berupa gambar dan video tentunya.

Nah, sebagai pengguna aplikasi Instagram tentunya kita sering namanya upload foto ke dalam Instagram. Berbagi foto kedalam instagram tentunya menjadi hal kesenangan tersendiri bagi setiap penggunanya. Jangankan untuk  berbagi foto didalam instagram, di instagram kita juga dapat  berbagi status gambar atau video lewat instagram stories, yang mana status instagram stories ini mempunyai waktu 1x24 jam, setelah lebih dari waktu tersebut maka stories kamu di instagram akan selesai /atau tidak terlihat lagi umumnya.

Aplikasi Instasave

Untuk foto-foto yang kamu upload di instagram tentunya akan terkoleksi sesuai waktu upload kamu umumnya, namun ada pertanyaan penting bagi kita yaitu bagaimana cara mengambil atau mengunduh foto-foto yang sudah diupload dan diposting di akun instagram tersebut? Nah, untuk mencari dan mengunduh foto-foto di akun instagram kamu, kita tidak bisa secara langsung mengambil foto atau gambar dari instagram secara langsung,  karena tidak ada tombol unduh gambar di setiap foto/ gambar yang sudah diposting di instagram.

Untuk dapa mengunduh semua foto di instagram kita dapat melakukannya dengan menggunakan aplikasi tambahan yaitu aplikasi InstaSave. Aplikasi InstaSave ini adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengunduh semua foto-foto kamu di instagram. Untuk kamu yang ingin mengunduh foto-foto di akun instagram, kamu bisa langsung instal aplikasi InstaSave ini di playstore. 

Aplikasi InstaSave ini silakan unduh disini.

Cara menggunakan aplikasi InstaSave untuk mengunduh semua foto di instagram adalah sebagai berikut :

1. Instal aplikasi InstaSave dari link yang sudah ada diatas.
2. Buka aplikasinya

Aplikasi InstaSave

3. Silakan masuk ke akun instagram kamu.
4. Cari foto yang ingin kalian simpan.
5. Kemudian gunakan fitur Copy Share URL, otomatis foto atau video yang kalian inginkan tadi tersimpan.

Aplikasi Instasave di Instagram

6. Setelah itu lakukan hal yang sama untuk mengunduh semua foto-foto di akun instagram kamu.
7. Selesai dan sekarang semua foto-foto tadi sudah tersimpan di smartphone kalian tentunya.

Cukup sederhana bukan cara mengambil foto-foto dari akun instagram kalian masing-masing? ya aplikasi instasave ini bukan hanya bisa mengunduh foto tetapi bisa juga mengunduh video-video koleksi yang sudah diupload di akun instagram kalian masing-masing.

Oke, cukup sekian informasi Cara Mudah Unduh Semua Foto di Instagram Cuma Dengan Sekali Klik ini , mudah-mudahan informasi ini dapat membantu teman-teman yang bingung atau kesulitan dalam mengambil foto-foto atau video di akun instagramnya. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel