Paket Internet Malam Telkomsel 15GB Cuma 22 Ribu

INFOAJA - Beragam jenis penawaran termurah dari salah satu provider satu ini Telkomsel membuat para pelanggannya mencari paket hemat. Telkomsel memiliki daftar paket unggulan yang ditawarkan didalam aplikasi Telkomsel umumnya. Telkomsel memiliki paket internet malam yang disebut dengan MDS dengan kuota yang cukup besar dan harga yang relatif terjangkau.

Paket internet malam atau MDS ( Midnight Data Services) adalah salah satu paket internet Telkomsel yang bisa sobat gunakan pada malam hari tepatnya pukul 00.000WIB - 07.00WIB. Biasanya memang paket murah ditawarkan dimalam hari selain itu kecepatannya juga cukup memuaskan dikarenakan pengguna user internet telkomsel pada malam hari sedikit berkurang dibanding pagi atau siang hari. 

Telkomsel


Paket Internet Malam Telkomsel

Paket MDS ini dahulunya bisa sobat temukan didalam aplikasi MY Telkomsel, disitu ada pilihan paket yang ditawarkan. Namun kekurangan paket ini adalah penggunaannya hanya bisa digunakan pada malam hari seperti yang admin jelaskan tadi yaitu pukul 00.00wib - 07.00wib. Masa berlaku paket ini juga memiliki variasi mulai dari harian, mingguan, dan bulan. Berikut daftar harga paket  Telkomsel selengkapnya dibawah ini : 

Daftar Paket Telkomsel


Catatan : Daftar harga diatas adalah paket yang tersedia di layanan Loop dan Kartu As.

Cara Membeli Paket Internet Malam Telkomsel 

Sobat yang ingi membeli paket internet malam Telkomsel pastinya tahu dan mengerti bahwa Telkomsel memiliki layanan khusus untuk membeli semua paket data, SMS, ataupun telpon yaitu melalui aplikasi My Telkomsel, tapi sayangnya sobat tidak akan menemukan paket internet malam di layanan tersebut.

paket internet malam telkomsel

Untuk paket internet malam Telkomsel atau MDS sendiri hanya bisa dibeli melalui menu USSD *363# , caranya adalah sebagai berikut :
  1. Silakan sobat dial ke *363# dari hape sobat.
  2. Kemudian masuk ke Paket Internet.
  3. Pada pilihan paket silakan pilih paket Internet Malam.
  4. Pilih kuota yang sobat inginkan.
  5. Beli dan selesai
Oke, itu saja informasi paket internet malam telkomsel 15GB cuma 22 ribu, untuk syarat dan ketentuan yang berlaku adalah sesuai dengan skema tarif yang diberikan oleh Telkomsel sendiri. Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel