Cara Menganti Tema Instagram Agar Tampilan Lebih Menarik

Infoaja.com - Merasa bosan dengan tampilan tema Instagram yang begitu-begitu saja? dan punya keinginan untuk merubah tampilan instagramnya agar terlihat menarik. Jangan bingung, karena admin infoaja akan memberikan tips dan tutorialnya kepada kamu sebagai pengguna instagram sehari-harinya.

Sebenarnya instagram sendiri sudah menyediakan fitur untuk merubah tampilan instagram tersebut. Tapi memang untuk sebagian orang masih bingung dengan cara merubahnya. Sehingga dengan begitu tampilan instagram yang ada di smartphone kalian mempunyai tema default dari instagramnya sendiri.

Cara Menganti Tema Instagram

Untuk cara mengganti tema instagram ini agar lebih terlihat menarik maka dibutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk merubah tema instagram tersebut. Berikut caranya dibawah ini :

Cara Menganti Tema Instagram Agar Tampilan Lebih Menarik

1. Silakan unduh dan instal aplikasi Color for Instagram ini di playstore .

color for instagram

2. Kemudian setelah terpasang di smartphone kamu buka aplikasinya.
3. Untuk warna default dari Color for Instagram adalah warna orange, dan untuk merubahnya ketuk tab Themes.
Tab Themes

4. Kemudian akan ditampilkan beberapa pilihan warna , tapi diantaranya harus diunlock dahulu dan untuk membukanya kamu tinggal mengetuk tombol Unlock Theme.

Pilihan Tema Instagram

5. Setelah selesai silakan kamu ketuk ikon gambar kamera yang berada di tengah halaman awal untuk login ke akun instagram kamu.
Tombol Home

6. Kemudian dihalaman berikutnya ketuk tombol masuk lalu kamu akan menuju halaman login akun instagram.
7. Silakan masukkan username dan password akun instagram kamu dan ketuk Masuk.

Cara Menganti Tema Instagram

8. Selesai.

Bagaimana berhasil tidak ? tentunya cukup mudah bukan cara mengganti tema instagram biar lebih menarik. Jadi sekarang kamu yang bosan dengan tampilan instagram bisa mencoba tips dan tutorial yang sudah dijelaskan diatas. Okelah semoga informasi ini dapat bermanfaat buat teman-teman semuanya. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel