Cloud Web Hosting Indonesia Terbaik & Domain Murah Hanya di DomaiNesia

Hobi atau gemar menulis artikel di sebuah halaman web pasti sangat erat kaitannya dengan ngeblog atau biasa orang-orang sekitar kita mengenal dengan  sebutan Blogger. Untuk bisa menulis artikel disebuah postingan atau sebuah blog, umumnya banyak orang awam/pemula akan memulai tulisannya di subdomain gratis dari layanan Google seperi blogspot.com, atau bisa juga wordpres.com. Hal itu memang biasa bagi pemula yang baru-baru terjun dalam dunia menulis atau blogger. Tapi terkadang beranjak dari situ akan terpikir untuk membuat sebuah blog pribadi atau bisa juga mau membuat blog bisnis dengan menggunakan sebuah domain berbayar dan umumnya relatif murah. Tujuannya agar blog yang mempunyai domain sendiri lebih terasa tidak murahan atau bisa dikatakan tidak dipandang remeh sama teman-teman yang juga mempunyai hobi menulis diblog masing-masing.

domainesia

Salah satu jenis domain yang umum dan sering digunakan adalah dimulai dari domain .COM, .NET, .ORG, .WEBSITE, .SITE, .ID dan lain-lainnya. Inilah yang sering kita kenal dengan sebutan ekstensi domain. Setelah kita tahu apa itu domain maka selanjutnya timbul pertanyaan, dimana tempat untuk membeli domain murah dan berkualitas layanannya ? sebelum menjawab pertanyaan tersebut admin akan memberikan penjelasan terlebih dahulu mengenai domain-domain murah yang ada sekarang ini.

Di era digital sekarang ini domain menjadi salah satu hal utama dalam sebuah halaman website atau situs web dan umumnya lagi domain menjadi salah satu hal penting yang harus diperhatikan, karena jangan sampai memilih sewa domain murah ternyata kontrol dan layanan yang diberikan oleh customer service yang melayani cukup kurang puas dalam melayani setiap masalah ketika ada masalah terhadap domain yang telah kamu pilih tadi.

Memang untuk sekarang ini sudah ada banyak tempat web hosting dan domain murah dan berkualitas yang bisa kita search dari pencarian google. Tapi terkadang sedikit bingung karena kita mesti memilih dan mempelajari lagi lebih lanjut tentang web hosting dan domain murah tadi. Tapi tidak usah repot-repot lagi dan jauh-jauh mencari informasinya, karena ini juga menjadi pertanyaan yang belum admin jawab tadi diatas yaitu

Setelah kita tahu apa itu domain, maka selanjutnya timbul pertanyaan, dimana tempat untuk membeli hosting dan domain murah serta berkualitas layanannya ? 
Maka untuk kamu serta teman-teman yang sedang mencari Web Hosting Indonesia Terbaik & Domain Murah maka hanya ada di DomaiNesia.  Mengapa DomaiNesia ? karena DomaiNesia tempat terbaik untuk beli nama domain, web hosting dan cloud hosting indonesia, layanan cepat dipercaya ribuan pelanggan. Tentunya bukan hanya murah tapi juga berkualitas dalam melayani setiap pelanggan yang melakukan orderan domain serta sewa hosting tentunya.

Selain itu, penyedia domain dan hosting tebaik dan murah serta berkualitas, di  DomaiNesia teman-teman bisa membeli domain dan juga menyewa hosting untuk keperluan membuat  website domain murah id tentunya. Semua kebutuhan kamu yang ingin membeli domain murah di Indonesia semua ada di DomaiNesia ini. Jangan ragu untuk berkonsultasi ke layanan customer servicenya.

fitur domainesia

Berikut beberapa domain pilihan dengan harga murah :



Daftar Harga Domain.Id DomaiNesia

Ekstensi
Daftar
Transfer
Perpanjang
.id
   Promo Rp119.000
Rp250.000
Rp250.000
.co.id
Rp120.000
Rp120.000
Rp120.000
.ac.id
Rp75.000
Rp75.000
Rp75.000
.sch.id
Rp75.000
Rp75.000
Rp75.000
.ponpes.id
Rp75.000
Rp75.000
Rp75.000
.or.id
Rp75.000
Rp75.000
Rp75.000
.biz.id
Rp120.000
Rp120.000
Rp120.000
.my.id
Rp75.000
Rp75.000
Rp75.000
.web.id
Rp75.000
Rp75.000
Rp75.000


Hosting Murah Terbaik Untuk Seluruh kebutuhan anda.

Hosting Murah Domainesia

Paket Hosting Bisnis
Untuk kebutuhan bisnis dan organisasi dengan kapasitas ekstra

hosting domainesia

dan juga beberapa review dari pengguna DomaiNesia dibawah ini :
Review Pengguna Domainesia
Selain sudah memiliki hosting domain murah di DomaiNesia, ternyata ada hal yang mesti diketahui dan pahami untuk teman-teman, yaitu untuk Domain dan hosting yang kita beli, maka dipastikan teman-teman bisa memiliki fasilitas email gratis dari domain dan web hosting di DomaiNesia. Memang seperti kita ketahui untuk layanan email gratis yang kita ketahui yaitu Gmail, Yahoo Mail, Hotmail, dan lain sebagainya. Jadi pastikan terlebih dahulu kamu sudah membeli domain dan hostingnya.

Salah satu contoh bentuk email dari sewa domain dan hosting di DomaiNesia yaitu misalnya kamu punya website domainkamu.com maka email yang bisa dibuat nantinya yaitu mail@domainkamu.com. Tentunya cara membuat email dengan domain sendiri  di DomaiNesia ini cukup gampang dan langkah-langkahnya bisa dipandu oleh tim layanan service dari DomaiNesia tentunya. Jangan sungkan dan ragu bertanya karena layanannya bekerja 24 jam.

Jadi itulah tadi informasi Cloud Web Hosting Indonesia Terbaik & Domain Murah Hanya di DomaiNesia . Mudah-mudahan informasi ini bisa membantu teman -teman blogger yang ingin mencari hosting dan domain murah tentunya. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel