Cara Mengganti Font Oppo Untuk Semua Tipe Tanpa Root

Cara mengganti Font Oppo semua tipe ini sebenarnya hanya melakukan perubahan huruf agar tampilan Oppo lebih sedikit menarik dari sebelumnya. Biasanya hape oppo memiliki font default yang bisa kita lihat tentunya, namun ada sebagian pengguna yang ingin font/huruf di hape opponya diganti agar lebih terlihat tidak bosan.

Memang untuk tampilan huruf biasanya tidak ada masalah sebenarnya, tapi informasi ini ditujukan untuk teman-teman yang ingin merubah standart huruf di smartphonenya. Untuk mengganti huruf di hape oppo tidak butuh hal yang rumit karena hal ini adalah hal yang sangat mudah bagi sebagian pengguna tentunya.

Cara Mengganti Font Oppo

Untuk cara mengganti font di hape Oppo teman-teman bisa menerapkan di smartphone Oppo A37,  Oppo A3s, Oppo A59, Oppo A39, Oppo F1s, Oppo F1 Plus, Oppo F3, Oppo F3 Plus, Oppo F5 dan lain-lainnya. Sebelumnya untuk mengganti font ini teman-teman bisa memanfaatkan aplikasi koleksi font di playstore yaitu tinggal mengunduh saja. Untuk mengganti font hape Oppo minimal sistem operasinya sudah berada di Android Lollipop 5.0.

Langsung saja berikut cara ganti font di smartphone OPPO dibawah ini :

1. Silakan kamu masuk ke Pengaturan/Setelan dihape Oppo kamu dan pilih menu Layar dan Kecerahan.
2. Kemudian pilih "Gaya Huruf" untuk mengatur Fontnya. 

setelan huruf di Oppo
3. Setelah itu, ketuk pada "Huruf Online": dan akan menuju ke halaman Google Play Store dengan keyword FlipFont.

FlipFont

4. Silakan Tap pada pilihan aplikasi kamu, dan pilih "Pasang/Unduh" lalu tap "Terima" untuk mengunduh dan menginstall aplikasi koleksi fontnya.

Cara Mengganti Font Oppo

5. Kemudian setelah proses instal selesai maka kembali ke Gaya Huruf. Kamu tentukan pilihan huruf pada salah satu jenis huruf yang kamu inginkan dan tap pada "Terapkan" untuk merubah atau mengganti tampilah huruf/font smartphone OPPO kamu.
6. Selesai.
Bagaimana teman-teman cukup sederhana tidak caranya ? pasti mudah dimengerti tentunya. Karena tinggal hanya mengikuti langkah-langkah seperti yang dijelaskan diatas. Sekarang tampilan huruf di hape Oppo kamu sudah berubah dan tentunya lebih menarik untuk dilihat. 

Itulah tadi informasi cara mengganti font Oppo untuk semua tipe tanpa harus melakukan root sama sekali. Semoga sajian informasi ini bisa bermanfaat buat teman-teman. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel