Asianpaints Solusi Untuk Pilihan Warna Cat Rumah Interior serta Eksterior

Siapa yang tidak kenal dengan produk cat dari Asianpaints ini ? tentunya semuanya pasti tahu dengan produk cat Asianpaints ini. Asianpaints adalah salah satu produsen cat terkenal di dunia bahkan di Indonesia tentunya. Asianpaints Indonesia ini menjadi salah satu produsen cat yang menghasilkan beragam produk cat dengan kualitas terbaik. Tentu saja dengan produk cat berkualitas akan menghasilkan hasil akhir yang bagus pula. Selain itu Asianpaints juga menawarkan beragam jenis warna cat interior dan eksterior untuk kebutuhan para konsumen umumnya.

Salah satu hal yang membuat pemilik rumah nyaman dan betah didalam ruangan rumahnya sendiri adalah warna yang dipilih dan yang digunakannya. Didalam ruangan biasanya warna yang paling terlihat adalah warna dinding rumah. Dalam memberikan warna pada dinding rumah biasanya disesuaikan dengan keinginan sendiri dan tentunya menghasilkan keindahan tersendiri dari masing-masing ruangan didalam rumah.

Asianpaints

Pilihan didalam warna cat rumah baik interior dan eksterior  tidak hanya memperhatikan kualitas atau hanya memandang pada keindahan pada dinding rumah saja, tetapi warna yang dihasilkan juga harus mempertahankan perlindungan pada dinding rumah. Untuk mendapatkan pilihan warna yang berkualitas yang baik terutama untuk cat rumah interior dan eksterior solusinya ada pada produk Asianpaints. 

Asian Paints Indonesia menawarkan beragam warna cat interior dan eksterior serta solusi waterproofing untuk rumah anda tentunya. Dengan pilihan beragam warna cat dan serta nuansa yang tersedia untuk kebutuhan warna rumah anda tentunya.

Cat Asianpaints

Berikut beberapa produk unggulan dari Asianpaints Indonesia dibawah ini.

Produk Asianpaints untuk tembok interior :

1. Asian Paints Tractor Emulsion
Asian Paints Tractor Emulsion
Asian Paints Tractor Emulsion dengan TET™ memberikan hasil akhir halus terbaik untuk tembok rumah anda.

2. Asian Paints Value Super Emulsion
Asian Paints Value Super Emulsion
Asian Paints Tractor Emulsion dengan TET™ memberikan hasil akhir halus terbaik untuk tembok rumah anda.

3. Asian Paints Royale Smart Clean
Asian Paints Royale Smart Clean
Asian Paints Royale Smart Clean adalah cat emulsi istimewa yang memiliki kemampuan mudah dibersihkan sekaligus memberikan hasil akhir kilap sempurna untuk tampilan indah dinding rumah Anda.

4. Asian Paints Value Advanced
Asian Paints Value Advanced
Asian Paints Value Advanced memberikan tampilan sempurna untuk dinding interior rumah Anda dengan dua kali perlindungan melawan jamur dan lumut.

Produk Asianpaints untuk tembok eksterior :

1. Asian Paints Apex Weather Defense Exterior
Asian Paints Apex Weather Defense Exterior
Asian Paints Apex Weather Defense Exterior adalah cat tembok eksterior berbahan dasar yang memberikan perlindungan terbaik terhadap 5 elemen cuaca; sinar uv/ matahari, air hujan, polusi udara, air laut, dan anti lumut dan jamur.

2. Asian Paints Apex Metallics
Asian Paints Apex Metallics
Asian Paints Apex Metallics adalah cat tembok eksterior dan interior berbahan dasar yang memberikan perlindungan terbaik terhadap 5 elemen cuaca; Sinar UV/ Matahari, Air Hujan, Polusi Udara, Air Laut, dan Anti Lumut dan Jamur.

3.Asian Paints Tuff Exterior
Asian Paints Tuff Exterior
Asian Paints Tuff Exterior adalah cat tembok eksterior yang memberikan perlindungan terhadap curah hujan deras, sinar matahari /UV yang menyengat dan mencegah pertumbuhan lumut
dan jamur dengan jaminan 3 tahun garansi.

Produk Asianpaints untuk permukaan kayu :

1. Tractor Hi Gloss Enamel
Tractor Hi Gloss Enamel
Tractor Hi Gloss Enamel dengan TET™ Asian Paints Tractor Hi Gloss Enamel dengan TET™ adalah produk cat enamel untuk permukaan eksterior dan interior yang memberikan hasil akhir kilap sempurna, daya tutup dan daya sebar terbaik. Serta produk ini melindungi tembok, kayu dan besi Anda, sehingga tetap awet dan tahan lama.

Produk Asianpaints untuk Permukaan Besi :

1. Tractor Hi Gloss Enamel
Tractor Hi Gloss Enamel
Tractor Hi Gloss Enamel dengan TET™ Asian Paints Tractor Hi Gloss Enamel dengan TET™ adalah produk cat enamel untuk permukaan eksterior dan interior yang memberikan hasil akhir kilap sempurna, daya tutup dan daya sebar terbaik. Serta produk ini melindungi tembok, kayu dan besi Anda, sehingga tetap awet dan tahan lama.

2. Asian Paints Tractor Zinc Chromate
Asian Paints Tractor Zinc Chromate
Asian Paints Tractor Zinc Chromate adalah cat dasar besi dan baja yang memiliki resin sintetik dan memiliki daya anti karat terbaik di kelasnya. Produk ini dapat diaplikasikan dengan roll, kuas dan spray dengan daya tutup dan daya sebar maksimal.

Produk Asianpaints untuk Waterproofing Solution :

1. Asian Paints SmartCare Damp Proof
Asian Paints SmartCare Damp Proof
Asian Paints SmartCare Damp Proof adalah solusi waterproofing terbaru dari Asian Paints Indonesia.
Teknologi ganda dengan perlindungan ganda ( teknologi ganda termasuk Silicon Impregnation dan Ceramic Sphere Technology)

2. Asian Paints Value Bocor Proof
Asian Paints Value Bocor Proof
Asian Paints Value Bocor Proof adalah solusi Waterproofing terbaru dari Asian Paints Indonesia yang memiliki teknologi perlindungan ganda dengan harga yang ekonomis.

Selain produk Asianpaints diatas, ada juga beberapa pilihan warna yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan dekorasi ruangan rumah anda. Seperti gambar dibawah ini contohnya :

katalog warna


Dari beberapa pilihan warna diatas anda bisa menjadi ide warna yang bagus untuk diterapkan pada ruangan rumah anda tentunya. Biasanya warna cat pada ruangan akan menentukan kenyamanan kita berada didalamnya. Pilihan warna ini selain bisa diterapkan pada area interior tapi juga bisa dipadukan dengan warna lain untuk diterapkan pada ruangan eksterior.

Berikut ini beberapa contoh ide dekorasi yang dihasilkan dari Asianpaints Indonesia dengan memadukan warna didalam interior rumah:

warna interior Asianpaints Indonesia


warna interior Asianpaints


warna interior kamar

Hasil perpaduan warna cat dari Asianpaints untuk didalam ruangan yang seperti tampak pada gambar diatas memang tidak usah diragukan lagi hasil dan kualitasnya. Secara pandangan terlihat indah dan enak dipandang serta membuat pemilik rumah atau anda semakin nyaman dan betah didalam ruangan anda tersebut.

Jadi, buat teman-teman yang memiliki ruangan rumah yang masih tahap penyelesaian atau tahap renovasi, maka  untuk pilihan warna cat rumah solusinya adalah Asianpaints Indonesia. Karena produk cat Asianpaints ini memang benar-benar mampu menyediakan segala kebutuhan akan warna dan cat dinding rumah anda.

Ingat Cat !!! , maka ingat asianpaints.co.id Indonesia. Segala kebutuhan warna dinding rumah baik untuk ruangan interior atau eksterior maka Asianpaints ahlinya.

Demikianlah tadi informasi tentang Asianpaints Solusi Untuk Pilihan Warna Cat Rumah Interior serta Eksterior . Mudah-mudahan informasi ini dapat memberikan manfaat kepada teman-teman yang kebetulan lagi bingung mau pilih merk atau produk cat apa yang cocok diruangannya. Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel