4 Produk Garnier untuk Membersihkan Wajah

Wajah yang kotor dengan debu atau make up tidak cukup bisa dibersihkan hanya dengan air saja. Anda memerlukan produk tertentu yang dapat membersihkan sisa kotoran hingga ke pori-pori. Sebagai brand perawatan kulit wajah, Garnier tidak hanya mengeluarkan produk Garnier micellar water. Ada beberapa rangkaian produknya yang dapat membersihkan wajah anda secara maksimal.

1. Micellar water
Garnier menjadi brand yang sangat terkenal dengan produk micellar waternya. Pembersih dengan bentuk cairan ini sangat ampuh untuk membersihan wajah hanya dengan sekali usap. Terdapat 3 varian micellar, yakni warna kemasan pink, biru dan kuning. Semuanya dijual dengan harga terjangkau dan memiliki  fungsi yang berbeda.
pure active garnier

Varian pink cocok digunakan untuk pengguna dengan make-up tipis atau bahkan tanpa makeup. Produknya cocok untuk kulit sensitif dan kulit kering. Varian biru digunakan untuk tipe kulit berminyak dan mudah berjerawat. Semeentara varian yang kuning cocok bagi pengguna yang sering menggunakan makeup waterproof karena mengandung minyak argan di dalamnya.

2. Facial foam
Menggunakan Garnier micellar water saja tidaklah cukup. Anda perlu menggunakan sabun pembersih wajah atau facial foam untuk meembersihkan wajah secara menyeluruh. Anda bisa mencoba varian matcha deep clean yang fungsinya untuk meengontrol minyak dan kotoran yang hinggap di pori-pori wajah anda.

Berbeda dengan facial foam lainnya, Garnier menggunakan kandungan matcha atau teh hijau. Fungsinya adalah sebagai anti-oksidan yang menutrisi kulit. Selain meengontrol minyak beerleebih, produk yang satu ini juga mencegah wajah terlihat kusam dan juga membersihkan wajah secara menyeluruh.
kandungan alami pure active
3. Anti acne cleansing
Bagi anda yang memiliki masalah dengan jerawat dan kulit wajah yang mudah memerah akibat polusi, anda memerlukan produk garnier beerupa anti-acne cleansing. Bentuknya seperti gel dan ampuh untuk mengurangi jerawat di wajah. Produk yang sering disebut Garnier Pure Active ini juga sangat lembut karena mengandung ekstrak witch hazel dan zinc.

4. Matcha clay mask
Produk Garnier dengan bahan pure active lainnya adalah matcha clay mask. Masker ini mampu membersihkan wajah lebih baik daripada facial foamnya karena kandungan matchanya 2 kali lipat. Setelah membersihkan wajah, anda bisa menggunakan masker ini di sekitar pipi dan hidung. Fungsi utamanya adalah membersihkan komedo dan mencegah minyak berlebih.

Untuk kontak lebih lanjut mengenai Produk Garnier silakan lihat kontak dibawah ini :
kontak garnier Indonesia

Itulah tadi informasi dari 4 produk Garnier untuk membersihkan wajah anda. Menjaga kebersihan wajah sangat perlu untuk mendapatkan wajah yang sehat dan alami. Semoga informasi ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat buat teman-teman yang mencari tentang produk Garnier ini. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel