Cara Mengganti Font Bio dan Story di Instagram

INFOAJA - Sebagai pengguna instagram pasti pernah melihat tulisan dengan format yang unik dan lucu di akun instagram pengguna lain. Tentunya ini menarik bukan? bahkan kita sendiri ingin tahu bagaiman cara membuatnya di akun instagram kita sendiri. Di Instagram sendiri sebenarnya tidak disediakan secara langsung jenis huruf atau font yang menarik dan lucu untuk diterapkan pada akun instagram masing-masing.

Aplikasi instagram sendiri sebenarnya hanya ditujukan sebagai media sosial untuk berbagi foto dan video durasi pendek kepada publik secara umum. Apalagi sekarang ini instagram sudah banyak dijadikan sarana sebagai media sosial untuk membantu aktivitas jual beli, promosi,kampanye serta berbagi informasi dalam bentuk gambar ataupun video.
Cara Mengganti Font Bio dan Story di Instagram
Untuk menarik perhatian orang lain biasanya akun instagram tersebut didesain atau dibuat semenarik mungkin seperti yang terlihat pada font bio instagramnya , biasanya pada font atau huruf di bio instagram dibuat dengan tampilan huruf-huruf yang lucu dan menarik serta jarang diaplikasikan langsung di pengguna instagram lainnya.

Nah, untuk membuat font bio instagram dan story kamu lebih menarik maka kamu bisa memperhatikan dan mempraktekkan caranya seperti yang dijelaskan dibawah ini.

Cara Mengganti Font Bio di Instagram
Untuk mengganti font di instagram , kamu harus menggunakan aplikasi pihak ketiga dan aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store. Kamu bisa mengunduh salah satu aplikasi tersebut yang menurut kamu cukup bagus dan menarik untuk urusan mengganti font.

Salah satu aplikasi yang bisa kamu coba untuk mengganti font di instagram adalah Cool Fonts for Instagram Bio. Walaupun aplikasi ini secara khusus ditujukan untuk mengganti font di bio instagram serta mengganti font di instagram story kamu.

Langkah-langkah mengganti font di bio instagram :
1. Silakan unduh aplikasi Cool Fonts for Instagram Bio di Google Play Store.
Cool Fonts for Instagram
Install Cool Fonts for Instagram


2. Buka aplikasinya dan tap Instagram Bio.
Aplikasi Cool Fonts for Instagram

3. Pilih jenis Font yang kamu sukai dan ketikkan sesuai yang di inginkan. Setelah itu silakan salin atau copy seperti yang ditunjukkan gambar no.4 dibawah ini.
Instagram Bio
4. Terakhir silakan salin dan paste atau tempelkan ke Bio Instagram kamu dan hasilnya bio akun instagram kamu terlihat lebih menarik dari sebelumnya.
5. Selesai.

Cara Mengganti Font Story di Instagram
Cara ini juga hampir sama dengan cara yang ada diatas tadi. Kamu tinggal paste font atau tulisan yang sudah kamu buat di aplikasi Cool Fonts for Instagram Bio tadi. 

Berikut cara mengganti font story instagram :
1. Silakan buka aplikasi Instagram kamu dan setelah tadi kamu berhasil menyalin teks atau huruf dari Cool Fonts for Instagram Bio.
2. Buka menu Story seperti biasa kamu membuat story instagram.
3. Silakan ambil gambar dengan menekan Tombol Shutter.
4. Dalam menu Edit Story pilih tombol menambah teks (Tombol Aa).
Story Instagram
5. Silakan tahan beberapa saat di pengedit teks untuk memunculkan tombol Tempel atau paste.
Cara Mengganti Font Story di Instagram

6. Kemudian setelah muncul klik tombol tersebut untuk menempelkan huruf atau font dari aplikasi Cool Fonts for Instagram Bio tadi.
Cara Mengganti Font Story di Instagram

7. Silakan bagikan Story tersebut seperti biasa kamu membagikan story instagram kamu.

Bagaimana mudah bukan? ya tentunya ini bisa kamu coba di bio instagram kamu masing-masing biar terlihat lebih menarik dan enak dilihat. Setidaknya dengan mencoba font bio yang unik dan menarik di instagram bisa menarik jumlah followers tentunya.

Itulah tadi informasi Cara Mengganti Font Bio dan Story di Instagram mudah-mudahan informasi dapat memberikan informasi dan pengetahuan yang bermanfaat. Silakan share dan bagikan kepada teman-teman di media sosial kamu. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel