Cara Bayar Tagihan BPJS di Lazada

Cara Bayar Tagihan BPJS di Lazada - Cara melakukan pembayaran tagihan BPJS di Lazada secara umum tidaklah terlalu rumit melainkan hanya membayar melalui online lewat marketplace yang ada sekarang ini seperi  Shopee, Bukalapak, Tokopedia dan marketplace lainnya. Dan untuk pembayaran tagihan ini bisa dilakukan melalui menu Top Up & tagihan pada masing-masing marketplace. Jadi semuanya untuk dapat melakukan pembayaran tagihan sudah tersedia menunya tinggak kita memperhatikan keterangan menu tagihannya saja.

Membayar tagihan BPJS melalui online via bank sebenarnya cukup sederhana dan simple yaitu dengan transfer di ATM, Internet Banking atau Mobile Banking BNI, BRI atau Mandiri. Tapi mengingat akan hemat waktu dan biaya maka sekarang ini semua sangat mudah dilakukan pembayaran tagihan tanpa harus dikenakan biaya admin dan tanpa harus bawa kartu ATM tentunya yaitu dengan melakukan pembayaran tagihan BPJS kesehatan online di Lazada misalnya. Karena dengan begitu kita tidak perlu repot-repot habis waktu untuk melunasi tagihan BPJS tersebut.
Cara Bayar Tagihan BPJS di Lazada
Bagaimana Cara Bayar Tagihan BPJS di Lazada ?

Untuk cara bayar tagihan BPJS di Lazada, pastikan terlebih dahulu kamu sudah menginstal aplikasi Lazada di ponsel kamu dan buat akunnya serta atur data serta alamat pengirimanmu dengan lengkap. Selanjutnya ikuti langkah berikutnya dibawah ini :

1. Silakan buka aplikasi Lazada di hape kamu
2. Pilih menu Top Up & Tagihan.
Cara Bayar Tagihan BPJS di Lazada

3. Pilih Bayar Tagihan.
Bayar Tagihan BPJS di Aplikasi Lazada

4. Pilih BPJS Kesehatan.
BPJS Kesehatan di Lazada

5. Silakan masukkan nomor peserta BPJS Kesehatan Mandiri kamu dan pilih Bulan yang akan dibayar setelah itu tap Lanjutkan.
bayar bpjs via di lazada

6. Jika kamu mempunyai voucher diskon silakan masukkan pada kode voucher pada kolom voucher dan cek apakah jumlah tagihan sudah sesuai dengan besaran iuran BPJS perbulan tersebut dikali jumlah anggota keluarga, jika ya tap Buat Pesanan.
membayar iuran bpjs di lazada

7. Kemudian silakan pilih metode pembayaran, disitu ada Kredit/Kartu Debit, DANA dan Transfer Bank.
8. Jika kamu ingin melakukan pembayaran melalui ATM, Internet Banking, atau Mobile Banking maka silakan pilih Transfer Bank dan pilih Buat Pesanan.
cara bayar bpjs di lazada

9. Selesaikan pembayaran tagihan Lazada tadi dan setelah pembayaran berhasil maka akan muncul pemberitahuan.
10. Selesai.

Bagaimana cukup sederhana bukan membayar tagihan BPJS di Lazada ? tentunya sangat sederhana dan hemat waktu serta ada juga promo dari Lazada untuk Top Up & Tagihan. Sekarang jika kamu ingin membayar tagihan BPJS secara online di marketplace perhatikan juga apakah marketplace tersebut sedang ada promo/diskon atau tidak, jika masing-masing marketplace sedang ada promo khusus Tagihan maka silakan pilih promo tagihan yang paling menarik potongan harganya. Oke itu saja informasi cara membayar tagihan BPJS di Lazada semoga informasi ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat buat teman-teman. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel