Cara Beli Token Listrik Via BNI Mobile

Beberapa hari lalu admin sudah memposting artikel mengenai cara cara membeli token PLN di aplikasi OVO, berikutnya kita akan bahas juga tentang cara beli token listrik via BNI mobile yang mungkin saja teman-teman lagi mencari informasi ini. Memang ada banyak pilihan dalam melakukan pembelian token listrik PLN ini, tapi semuanya bisa disesuaikan dengan cara kita masing-masing. Yang penting dengan adanya beragam pilihan dalam melakukan pembelian atau pembayaran kali ini bisa membantu teman-teman kali ini.

Untuk dapat melakukan proses pembelian token listrik via BNI mobile ini hal pertama kali yang mesti diketahui adalah kamu sudah menginstal aplikasi bni mobile didalam hape kamu dan jika belum tahu kamu bisa install dari google playstore. Setelah menginstall aplikasi BNI mobile tadi selanjutnya silakan registrasi dan kemudian aktivasi.
Cara Beli Token Listrik Via BNI Mobile
Jika masih pertama kali menggunakan BNI mobile kamu juga bisa mendatangi kantor cabang BNI terdekat dan disana kamu bisa mendapatkan seputar informasi mengenai cara akses dan penggunakan BNI mobile ini. Namun jika tidak sempat silakan search di Google disana kamu bisa tahu cara menggunakan BNI mobile ini.

Oke, bagi yang sudah ada aplikasi BNI Mobile di smartphonenya maka langsung saja kita bahas tentang cara membeli pulsa toke lewat aplikasi BNI Mobile seperti dibawah ini.

Cara Beli Token Listrik Via BNI Mobile


  1. Silakan buka dan login ke aplikasi BNI Mobile Banking dari smartphone kamu 
  2. Tap atau ketuk “Pembelian”.
    Aplikasi BNI Mobile
  3. Kemudian tap “Token Listrik”
    Pembelian Token Listrik
  4. Input atau masukkan Nomor ID Pelanggan PLN Prabayar kamu dan tap “Lanjut”
    ID pelanggan PLN
  5. Silakan pilih nominal Token Listrik yang mau kamu beli, dan kemudian masukkan password transaksi BNI Mobile kamu dan kemudian tap “Lanjut” untuk melakukan pembayaran.
    Nominal Token Listrik
  6. Setelah proses pembayaran sukses atau berhasil , maka pada layar hape kamu akan tampak struk pembelian listrik prabayar dan disitu ada 20 digit token listrik dan silakan catat dan masukkan ke meteran listrik dirumah.
    Struk Pembelian token listrik

CATATAN : 
  • Jika kamu sedang tidak ingin mencatat 20 digit token listrik tadi, lebih baik kamu screenshot atau capture saja, jadi lebih mudah kalau nanti mau isi token listrik dirumah.
  • Biaya admin setiap kali melakukan pembelian token listrik via BNI Mobile ini akan dikenakan sebesar Rp 3.000.
  • Jika mengalami kendala atau masalah bisa langsung menghubungi PLN melalui email di pln123@pln.co.id dan sabar karena biasanya respon sedikit lama atau bisa juga dengan melalui twitter @pln_123.
Demikianlah informasi kali ini mengenai cara beli token listrik via bni mobile kali ini, semoga informasi dapat membantu teman-teman yang sedang ingin mencari tahu cara membeli token dari bni mobile. Silakan share atau bagikan informasi ini supaya lebih bermanfaat lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel