Cara Top Up ShopeePay Lewat Aplikasi DANA

Setelah kemarin sudah posting tentang cara top up ShopeePay lewat Gopay, nah sekarang berikutnya mari kita bahas cara top up shopeepay lewat aplikasi DANA. Memang ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi saldo di shopeepay salah satunya yaitu lewat aplikasi DANA. Untuk kamu yang mempunya aplikasi DANA sekarang dengan akun DANA kita bisa mengisi saldo atau top up ke shopee di shopeepay. Hal pertama yang mesti diketahui pertama yaitu bahwa akun DANA kamu sudah upgrade ke akun premium dengan cara melakukan verifikasi menggunakan data pribadi seperti KTP. 

Melakukan pembayaran orderan dishopee sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai pilihan metode pembayaran, karena seperti kita ketahui di shopee sudah menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan cepat. Salah satunya adalah dengan cara pembayaran lewat shopeepay. Untuk bisa menggunakan shopeepay kita harus mengisi nominal saldo atau top up didalam akun shopeepay tersebut, tujuannya agar setiap pembelian di aplikasi shopee bisa sekali  bayar dengan menggunakan jumlah saldo yang ada di akun shopeepay tersebut.
Cara Top Up ShopeePay Lewat Aplikasi DANA

Namun untuk dishopeepay kita tidak perlu verifikasi data Karena untuk verifikasi data dibutuhkan di shopeepay hanya untuk yang mau melakukan proses tarik tunai secara langsung dari aplikasi shopee tersebut tapi dalam hal ini kita tidak perlu verifikasi karena hanya mengisi saldo atau top up ke shopeepay saja.

Untuk cara top up shopeePay lewat aplikasi DANA kali ini menggunakan bank mandiri, selain bank mandiri juga, bisa tinggal mengikuti cara seperti yang dijelaskan seperti berikut.

Cara Top Up ShopeePay Lewat Aplikasi DANA

  • Pertama silakan buka aplikasi Shopee dan Tap pada Top Up ShopeePay
    Aplikasi Shopee
  • Pilih "Top Up"
    Top Up ShopeePay
  • Kemudian pilih Bank Transfer dan pilih Bank Mandiri(Dicek Otomatis) dan “Konfirmasi”
    Top Up ShopeePay ke Mandiri
  • Silakan copy atau salin Nomor Virtual Account yang ada di aplikasi Shopee, contohnya seperti ini 893+ Nomor HP yang telah didaftarkan di Shopee.
    Nomor Virtual Account ShopeePay
  • Setelah itu, buka Aplikasi DANA dan tap pada menu “KIRIM” 
  • Pilih  “kirim ke Akun Bank”
    Cara Top Up ShopeePay Lewat Aplikasi DANA
  • Lalu silakan Tap “Kirim ke Rekening Bank” dan pada nama Bank silakan pilih Mandiri, dan pada kolom Nomor Akun silakan masukkan Nomor Virtual Account Mandiri yang telah dicopy/salin dari halaman Top up Shopeepay tadi. Dan pada kolom alias silakan di isi bebas sesuai keinginan dan setelah semua telah di isi silakan tap “Tambah Bank Baru”.
    Isi Saldo ShopeePay Lewat DANA
  • Kemudian silakan masukkan Jumlah Uang yang akan ditransfer ke Shopeepay kamu dari Aplikasi DANA , jumlahnya minimal bisa Rp 50.000 dan tap “Lanjut” dan tap “Kirim Dana”.
    Top ShopeePay Lewat DANA
  • Apabila Nomor Virtual Account sudah benar di isi maka akan muncul nama username atau nama pengguna Shopeenya, jika sudah benar silakan tap “Konfirmasi”.
  • Terakhir silakan masukkan PIN DANA kamu dan tunggu sampai proses transfer dananya selesai dan cek Shopeepay kamu dan saldo otomatis sudah bertambah.
    Transfer DANA ke ShopeePay
Bagaimana mudah bukan cara melakukan pengisian saldo shopeepay lewat aplikasi DANA? Ya tentunya cara diatas sangat mudah dimengerti atau dipahami. Sekarang kemudahan kamu dalam melakukan perpindahan saldo melalui aplikasi sangat beragam termasuk salah satunya cara yang sudah dijelaskan diatas tadi.

Cara pengisisan top up shopeepay lewat aplikasi DANA ini sebenarnya bisa juga menggunakan lewat bank lain seperti BCA, BNI ataupun BRI semuanya bisa dilakukan sama dengan cara diatas tadi. Oleh karena itu demikianlah informasi cara melakukan top up shopeepay lewat aplikasi DANA mudah-mudahan informasi ini dapat membantu teman-teman yang kebetulan mencari informasi ini. Silakan share atau bagikan ke social media teman-teman agar informasi ini dapat bermanfaat buat yang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel