5 Tips Penting Sebelum Kamu Memilih Jasa Bersih Rumah

Umumnya tidak semua orang mempunyai waktu yang tepat dalam hal mengurus kebersihan rumahnya. Alasannya adalah karena banyaknya aktifitas yang dilakukan diluar rumah, sehingga waktu untuk sekedar mengepel atau menyapu pun menjadi tidak sempat. Bahkan tanpa disadari, kebersihan rumah itu sangat penting dan wajib diperhatikan, jangan sampai rumah menjadi kotor, berdebu bahkan bisa menjadi sarang nyamuk

Sebagai pemiliki rumah yang mungkin terlalu sibuk dengan urusan dunia pekerjaan dan bisnis, serta aktifitas lainnya, anda perlu berpikir bagaimana caranya agar rumah yang di tempati tetap bersih walaupun anda diluar rumah atau bahkan bisa jadi anda malas mengerjakan itu semua. 

Nah, caranya adalah dengan memerlukan bantuan orang lain. Bagaimana caranya ? bukan dengan menyewa pembantu rumah tangga ya, karena urusannya bakalan makin panjang dan repot. Paling cepat dan sederhananya adalah dengan memilih jasa bersih rumah yang bisa anda pesan dari smartphone anda itu juga.

Jasa bersih rumah
5 Tips Penting Sebelum Kamu Memilih Jasa Bersih Rumah
Ada banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang e-commerce yang menyediakan beragam jenis layanan penyediaan jasa bersih-bersih rumah. Bahkan perusahaan ini, layanan jasanya tidak hanya untuk rumah saja, bahkan sudah merambah ke perkantoran dan apartemen juga, selain itu sifat layanan jasanya bersifat professional dan memuaskan setiap pelanggannya. Tentunya ini sangat membantu ibu-ibu rumah tangga yang tidak sempat dengan urusan masalah kebersihan rumahnya.

Namun, sebelum kamu memilih jasa bersih rumah tersebut, adakalanya kamu perlu mengetahui 5 tips penting sebelum memilih jasa bersih rumah tersebut, seperti berikut ini.

1. Lihat Harga
Harga menjadi patokan penting sebelum anda memilih jasa kebersihan tersebut. Biasanya perusahaan yang menyediakan jasa kebersihan tersebut, menyediakan variasi harga sesuai dengan paket yang mereka berikan. Biasanya ada paket harga yang disesuaikan durasi waktu pengerjaannya. Jadi pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan yang sesuai dengan jenis ruangan rumah kamu.

2. Lihat Kebutuhan
Sebelum kamu memanggil jasa kebersihan, baiknya kamu juga memperhatikan beberapa jenis layanan atau fasilitas yang disediakan oleh pihak perusahaan yang menyediakan jasa kebersihan tersebut. Ada penyedia layanan kebersihan yang menawarkan paket komplit mulai dari menyapu, mengepel, membersihkan kamar mandi, dapur hingga menggosok pakaian.

Ada juga layanan kebersihan rumah yang bisa kamu pilih dari dua jenis layanan yang disediakan. Contohnya layanan khusus penyemprotan disinfektan seluruh area rumah, layanan penyedotan debu yang ada di kasur tempat tidur, sofa dan karpet serta lain sebagainya.

Jadi untuk memilih jasa kebersihan rumah ini, anda bisa menyesuaikan dengan lingkungan rumah atau kondisi dari tiap-tiap ruangan rumah yang memang perlu dibersihkan secara total.

3. Lihat Lokasi
Untuk menghemat waktu dan biaya, kamu juga perlu mencari layanan jasa kebersihan rumah yang letaknya tidak jauh dari lokasi tempat tinggal atau rumah. Kamu bisa mencarinya melalui aplikasi jasa kebersihan online dari smartphone kamu. Tinggal cek lokasi, produk layanan dan biaya untuk menyewa jasa kebersihan tersebut. Apalagi sekarang ini, ada banyak aplikasi tersedia khusus jasa kebersihan yang bisa dipesan secara online melalui smartphone, jadi tinggal order maka pihak jasa akan tiba dirumah kamu dan setelah selesai tinggal bayar melalui transfer rekening ataupun melalui dompet digital seperti OVO, GOPAY, DANA, dan lain sebagainya.

4. Tentukan Jadwal
Menentukan kapan waktu yang tepat untuk memanggil pihak penyedia layanan jasa kebersihan rumah ternyata harus disesuaikan dengan waktu yang tepat. Jangan sampai anda lupa dan sibuk pergi keluar rumah, sementara anda sudah janjian dengan pihak jasa kebesihan yang tidak anda sadari sedang dalam perjalanan menuju rumah anda.

Anda bisa menentukan hari dan pukul berapa waktu yang tepat menggunakan jasa sewa kebersihan rumah. Biasanya waktu yang paling tepat adalah waktu kosong atau luang, sehingga memudahakan anda untuk mengontrol serta melakukan pengecekan di bagian ruangan mana saja yang harus dibersihkan
.
5. Lihat Testimoni
Biasanya testimoni ini adalah hal yang menentukan apakah perusahan penyedia jasa kebersihan tersebut benar-benar memberikan hasil yang memuaskan atau sebaliknya kepada para konsumen yang telah menggunakan jasanya.

Sebagai calon konsumen wajib mencari tahu melalui beberapa informasi dari website penyedia jasa kebersihan tersebut atau media sosial. Jadi jangan ragu untuk mengecek lebih detail tentang fasilitas dan harga serta review dari orang-orang yang telah pernah menggunakan jasa kebersihan tersebut. 

Demikianlah tadi informasi mengenai 5 tips penting sebelum memilih jasa kebersihan rumah. Jadi jika kamu tidak sempat dan repot mengurus kebersihan rumah, maka serahkan semuanya kepada penyedia jasa kebersihan rumah, sehingga rumah akan terlihat aman, bersih dan sehat. Semoga informasi ini bermanfaat teman-teman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel