Cari Tempat Pangkat Rambut Pria Terbaik di Medan? Cuma Ada di GIOVANI Barbershop

Trend potongan rambut pria modern sekarang ini sangat banyak macamnya, biasanya jenis-jenis model potongan rambut pria ini, dipakai untuk mengubah gaya rambut mereka agar lebih terlihat menarik serta merubah penampilan menjadi lebih baik dan percaya diri tentunya.

Tidak jarang banyak kaum pria mulai dari anak-anak, remaja, serta orang dewasa mempunyai gaya atau model potongan rambutnya masing-masing. Refrensi dari nama-nama potongan rambut ini juga dipakai sebagai acuan agar  tidak bingung menentukan jenis potongan rambut apa yang di inginkan.

GIOVANI Barbershop
GIOVANI Barbershop
Biasanya untuk mendapatkan jenis potongan rambut yang keren, modern dan stylish, maka kita akan mencari tempat pangkas rambut yang mampu memenuhi semua ekspetasi itu tentunya. Secara umum,  ada banyak barbershop khusus potong rambut pria yang  menyediakan pangkas rambut rapi dan bagus, namun masalahnya apakah mereka bisa menyesuaikan jenis potongan rambut dari berbagai model rambut  yang di minta? Ya tentunya bisa ya ataupun sebaliknya.

Memotong atau memangkas rambut sesuai dengan trend model gaya rambut  sekarang ini, sebenarnya memerlukan tukang pangkas yang handal atau professional dibidangnya. Tujuannya agar setiap orang yang datang untuk pangkas rambut, lebih percaya diri dan merasa puas dengan layanan yang diberikan.

GIOVANI Barbershop di Medan
GIOVANI Barbershop di Medan
Kali ini admin sebagai orang Medan ingin memperkenalkan sebuah tempat potong rambut pria terbaik di Medan yaitu GIOVANI Barbershop. Barbershop ini hadir untuk melayani semua orang yang ingin memangkas rambut sesuai dengan model gaya rambut yang diminta para pelanggan yang datang.

Selain itu, Giovani Barbeshop ini sangat cocok direkomendasikan buat teman-teman yang berada khusus di Medan, selain itu tempat pangkas ini juga terdiri dari para karyawan yang sudah mempunyai skill pangkas yang profesional dibidangnya. Jadi tidak salah menjadikan tempat pangkas satu ini menjadi tempat langganan anda dalam mendapatkan jenis potongan rambut yang di inginkan.

Sejarah GIOVANI Barbershop

Lokasi Giovani Barbershop
Lokasi Giovani Barbershop di Jl. Amal No.44B, Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan
Buat anda yang belum mengetahui sejarah berdirinya Giovani Barbershop ini , admin akan perkenalkan dahulu  dimulai dari awal mula berdirinya. Giovani barbershop ini pertama kali hadir atau berdiri tanggal 1 Desember 2015 di Kota Pematang Siantar, yaitu salah satu Kota di Sumatera Utara. Hadirnya barbershop ini karena adanya sebuah Team seperti Owner,Management Team, Operation, Technical Support dan Professional Sytlist Team yang memiliki ide dan potensi untuk memajukan dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan khususnya memenuhi kebutuhan pelanggan akan trend style atau fashion rambut masa kini tentunya.

Mengapa Pangkas Rambut di Giovani Barbershop ?

Layanan Giovani Barbershop
Ya perusahaan yang menyediakan jasa potong atau pangkas rambut ini sebenarnya tidak hanya memberikan layanan berupa potong rambut pria saja, melainkan juga ikut memanjakan bagian lainnya selain rambut seperti kulit kepala, wajah dan lainnya dari setiap pelanggan yang datang, sehingga setiap orang yang datang dapat merasakan pelayanan yang nyaman serta fasilitas terbaik yang diberikan oleh Giovani Barbershop.

Untuk alamat lengkap Barbershop Giovani ini terletak Jl. Amal No.44B, Sunggal, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20127 dan waktu bukanya mulai Senin sampai Minggu Pkl 09.00 WIB– 22.00 WIB. Jadi buat teman-teman yang ada di sekitaran Kota Medan jangan lupa mampir untuk pangkas rambut dengan model atau gaya potongan rambut yang kalian inginkan tentunya.

Produk-Produk Spesial dari Giovani Barbershop

Produk Giovani barbershop
Produk Giovani Barbershop
Selain memberikan pelayanan potong atau pangkas rambut, barbershop ini juga menyediakan produk-produk untuk menciptakan rambut pria yang rapih dan stylish tentunya.

1. OhMan Pomade

Merupakan minyak rambut yang memiliki jenis orhodox water based pomade yang jika digunakan maka rambu terlihat seperti basah dan dalam waktu lama rambut akan terlihat kaku untuk mempertahankan model rambut yang disisir. Tekstur dari produk satu ini yaitu lembut dan tidak lengket serta mempunyai aroma buah-buahaan.

2. Murray’s Pomade D-Luxe Grooming

Pomade yang satu ini sangat cocok untuk membuat rambut kamu lebih bergaya sesuai dengan model potongan rambut sekarang ini. Untuk kamu yang ingin rambut terlihat kilap maka pomade Murray’s Pomade D-Luxe Grooming sangat cocok digunakan untuk kebutuhan gaya rambut kamu sehari-hari.

3. Suavecito Pomade

Jenis produk pomade dari Giovani ini dikhususkan untuk jenis rambut pria yang kering . Cocok digunakan setelah sehabis rambut dibersihkan dan dikeringkan. Untuk membuat rambut terlihat rapi dan memukau, kamu bisa mencoba Suavecito Pomade ini langsung dari Giovani barbershop.

4. Pomade Chief

Selanjutnya ada produk pomade spesial khusus buat rambut pria menjadi rapi, modern dan maskulin yaitu Pomade Chief. Untuk kualitas pomade ini juga sangat rekomendasi digunakan untuk semua jenis rambut karena manfaatnya didapat banyak selain rapi dan modern yaitu ada kandungan vitamin E buat rambut sehingga kualitas rambut menjadi lebih baik.

Untuk mendapatkan produk pomade spesial dari GIOVANI Barbershop kamu cukup mengunjungi sosial media di Instagram di @giovani_barbershop atau langsung order melalui WA https://wa.me/ 628116518018.

Layanan-Layanan dari Giovani Barbershop

Service Giovani Barbershop
Buat kamu yang belum tahu apa saja layanan dari Barbershop terbaik di Kota Medan ini, kamu bisa lihat beberapa layanan yang diberikan berikut ini :

1. Haircut
2. Hair Wash
3. Hair Tatto
4. Hair Colour
5. Shave
6. Creambath
7. Facial
8. Back Massage with Chair.

Harga Layanan Paket di GIOVANI Barbershop

Untuk teman-teman yang belum tahu berapa sih harga layanan untuk pangkat/potong rambut di GIOVANI Barbershop, berikut dibawah ini :

Hair Cut + Hair Wash = IDR  55.000
Hair Cut + Hair Wash + Creambath = IDR 115.000
Hair Cut + Hair Wash + Facial Latulip = IDR 135.000
Hair Cut + Hair Wash + Creambath + Facial VIVA = IDR 165.000
Hair Cut + Hair Wash + Creambath + Facial Latulip = IDR 195.000

Bermitra Dengan GIOVANI Barbershop

Bermitra Dengan GIOVANI Barbershop
GIOVANI Barbershop juga memberikan kesempatan kepada anda yang mau ikut bergabung dalam mengembangkan kemitraan atau franchise bersama Giovani Barbershop. Apalagi dengan semakin berkembangnya usaha bersama barbershop akan lebih mudah dikenal oleh banyak orang.

Ini merupakan peluang bagus, terlebih pada keadaan sekarang ini terjun merambah bisnis barbershop merupakan usaha yang sedang banyak digemari dan ditekuni. Tak jarang kita menemukan barbershop ditiap-tiap daerah di Indonesia umumnya.

Dalam mengembangkan usaha bersama di bidang barbershop, anda sebagai calon mitra tidak hanya mempersiapkan modal usaha atau investasi dalam menjalankan kemitraan bersama GIOVANI Barbershop, melainkan juga mempunyai program visi dan misi yang sama untuk berkembang dan maju di mulai dari sekarang hingga masa mendatang berikutnya.

Untuk anda yang tertarik dan ikut bergabung bersama GIOVANI Barbershop sebagai mitra bisnis barbershop, silakan langsung mengunjungi halaman webiste Giovani Barbershop.

Buat teman-teman yang ada di Medan silakan nikmati layanan pangkas rambut pria terbaik di medan yaitu GIOVANI Barbershop. Kamu juga janga lupa untuk membeli produk khusus rambut pria agar rambu kamu lebih keren dan sytlish serta menambah penampilan kamu lebih ganteng dan keren tentunya.

Demikianlah tadi informasi mengenai Cari Tempat Pangkat Rambut Pria di Medan? Cuma Ada di Giovani Barbershop. Semoga informasi ini dapat bermanfaat, silakan share atau bagikan artikel ini supaya teman-teman kamu tahu bahwa ada tempat pangkas rambut yang keren dan terbaik di Kota Medan. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel