Jagowebdesign - Jasa Pembuatan Website dan Toko Online Profesional di Indonesia

Bingung cara buat website dan toko online? Tenang, di zaman serba digital sekarang ini, membuat website ataupun toko online tidaklah terlalu sulit seperti yang kita pikirkan. Apalagi saat ini sudah banyak tersedia jasa pembuatan website dan toko online terbaik yang mampu memenuhi semua  kebutuhan Anda dalam mendapatkan sebuah website yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda dan perusahaan.

Sebelum Anda membuat website, sebaiknya Anda sudah mempersiapkan sebuah nama domain yang akan dijadikan sebagai link halaman website. Untuk mendaftarkan nama domain yang sudah ada, maka Anda bisa memilih Jagoweb sebagai tempat hosting dan daftar nama domain gratis dengan fasilitas unlimited.

Jasa pembuatan website dan toko online
Jagowebdesign - Jasa Pembuatan Website dan Toko Online Profesional di Indonesia
Di jagoweb kamu bisa mendapatkan nama domain gratis dengan hanya memilih dan menyewa paket hosting yang tersedia yaitu hosting premium, hosting unlimited dan cloud VPS. Setelah anda memilih hosting dan daftar gratis domain, selanjutnya Anda bisa memilih jasa pembuatan website dengan berbagai macam kebutuhan website yang Anda dan perusahaan inginkan.

Salah satu jasa pembuatan website dan toko online profesional di Indonesia yang sangat rekomendasi khusus buat Anda, UKM dan juga perusahaan yang kebetulan sedang membutuhkan sebuah pembuatan webiste dan juga toko online adalah Jagowebdesign yang mempunyai layanan yang baik, cepat dan profesional tentunya.

Jagowebdesign hadir di Indonesia untuk melayani dan membantu setiap permintaan client dalam pembuatan web design seperti website App, toko online, portal berita, serta website perusahaan. 

Mengapa Harus di Jagowebdesign ?

Ya, jagowebdesign ada sebuah jasa pembuatan website serta toko online yang sangat cocok dan tepat bagi perorangan, pebisnis online serta perusahaan yang sangat membutuhkan sebuah design website. 

Anda tidak perlu khawatir karena Jagowebdesign sudah mempunyai tim profesional, layanan maintenance serta pelayanan yang sangat ramah dalam membantu setiap masalah yang terjadi pada website yang sudah Anda pesan.

Beberapa layanan Jagowebsign dalam pembuatan website yaitu  :

1. Development
Menyediakan pembuatan website menggunakan kode php, framework, java script, html, ajax, jquery yang bisa Anda pilih untuk halaman website Anda tentunya.

2. Custom Design
Untuk mendapatkan jenis design yang diperlukan Jagowebdesign menyediakan desain website menggunakan PSD, convert HTML, convert ke theme CMS seperti Wordpress dengan interface yang minimalis serta responsive.

3. Internet Marketing
Jagowebdesign juga sudah mempunyai jaringan periklanan seperti google partner (google adwords) yang dapat membantu Anda dalam memasarkan produk yang ada di website Anda ke internet secara tepat.

4. Wordpress development
Layanan custom khusus untuk tema atau template wordpress serta pembuatan theme wordpress yang ada butuhkan bagi website yang Anda dan perusahaan butuhkan.

Layanan Paket Pembuatan Website dari Jagowebdesign

Berikut ini beberapa pilihan paket pembuatan website sesuai dengan spesifikasi dan harga yang dari Jagowebdesign :

1. Website Toko Online
Website Toko Online

Harga pembuatan website toko online bervariasi mulai dari Rp 750.000 - Rp 10.000.000 seperti Toko Online Starter, Toko Online Basic , Toko Online Standart, Toko Online Semi PRO, Toko Online Premium 1, Toko Online Premium 2, Toko Online Premium 3, Toko Online Premium 4

2. Website Perusahaan
Website Perusahaan

Untuk harga pembuatan website perusahaan bervariasi mulai dari Rp 1.000.000 - Rp 10.000.000 dan tergantung jenis websitenya seperti Web Perusahaan Starter, Web Perusahaan Basic, Web Perusahaan Standart, Web Perusahaan Semi PRO, dan Website Perusahaan Premium.

3. Website Portal Berita
Website Portal Berita

Harga pembuatan website portal berita juga bervariasi mulai dari Rp 1.000.000 - Rp 10.000.000 seperti Website Berita Starer, Website Berita Basic, Website Berita Standart serta Website Berita Semi PRO.

4. Website Tour & Travel
Website Tour & Travel

Harga pembuatan website Tour & Travel juga bervariasi dimulai dari Rp 1.000.000 - Rp 10.000.000 mulai dari Web Travel Starter, Web Travel Basic, Web Travel Standart, Web Travel Semi PRO dan Web Travel Premium.

5. Website Sekolah
Website Sekolah

Untuk harga pembuatan website sekolah mulai dari Rp 1.000.000 - Rp 10.000.000 tergantung jenis website sekolahnya mulai dari Web Akademik Starter, Web Akademik Basic, Web Akademik Standart, Web Akademik Semi PRO dan Web Akademik Premium.

6. Website Hotel
Website Hotel

Harga pembuatan website hotel mulai dari Rp 1.000.000 - Rp 10.000.000 berikut ini Web Hotel Starter, Web Hotel Basic, Web Hotel Standart, Web Hotel Semi PRO dan Web Hotel Premium.

7.Website Tiketing
Website Tiketing

Untuk harga pembuatan website tiketing mulai dari Rp 5.000.000 - Rp 75.000.000 dengan pilihan paket web Tikel Startup, Tiket Standart, Tiket Premium, dan website Tiket Custom.

8. Website Custom Full
Website Custom Full

Untuk jasa pembuatan website Custom Full ini mulai dari Rp 25.000.000 - Rp 100.000.000 paket pilihannya yaitu Small Project, Medium Project, Big Project dan Premium.

Catatan :
1. Semua paket diatas bandwith Unlimited
2. Untuk perpanjangan sesuai dengan paket sebelumnya
3. Ada diskon iklan Adwords dana harian Rp 15.000 perhari
4. Sudah termasuk biaya perawatan/maintenance
5. Tidak melayani pembuatan website jika berasal dari hosting provider lain, terkecuali bila Anda mentransfer domain dan hosting ke Jagowebdesign tanpa biaya tambahan.

Tunggu apalagi, ayo segera buat website kamu di Jagowebdesign, buat website jadi mudah karena adanya jasa pembuatan website dan toko online profesional di Jagowebdesign.

Demikianlah tadi informasi Jagowebdesign – Jasa pembuatan website dan toko online profesioanl di Indonesia. Silakan share atau bagikan artikel ini media sosial kalian, agar teman-teman yang sedang membutuhkan pembuatan website bisa menggunakan layanan dari Jagowebdesign ini. Selamat membuat website. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel