Penggemar Drama Korea? Cari Tahu Tips Streaming Hemat Kuota di VIU

Munculnya berbagai macam situs video on demand, membuat aktivitas menonton film terasa lebih mudah. Kamu bisa menonton tayangan film berkualitas kapanpun dan di mana pun kamu mau selama masih tersambung oleh layanan internet. Sebelum melakukan streaming, hal pertama yang perlu kamu lakukan tentunya mengisi kuota sampai penuh dan memilih layanan streaming terbaik.

Bagi pecinta film dan drama Korea, VIU menjadi layanan streaming yang paling cocok buat kamu. Baik drama Korea yang baru hingga yang lama pun bisa dengan mudah kamu tonton di VIU. Dengan begitu, kamu bisa tetap update dan tidak ketinggalan drama Korea terbaru. Meski identik dengan film dan drama Korea, di VIU kamu juga bisa menonton film lainnya yang berasal dari Asia, mulai dari Jepang, India, Thailand, hingga Indonesia sekalipun.

Tips Streaming Hemat Kuota di VIU
Tips Streaming Hemat Kuota di VIU
Konten yang ada di VIU terbagi menjadi dua, yakni yang bisa diakses secara gratis dan juga premium. Sesuai namanya, konten gratis VIU bisa ditonton oleh siapa saja tanpa perlu mengeluarkan biaya berlangganan apapun. Hanya saja, kamu tidak bisa menonton tayangan terbaru yang ada di VIU. Sebaliknya, tayangan premium VIU hanya bisa diakses oleh kamu yang sudah berlangganan. Tidak hanya bisa menonton tayangan terbaru yang premium, berlangganan VIU juga bisa membuat kamu melakukan streaming lebih nyaman karena tidak perlu lagi terjeda akan adanya iklan.

Tips Streaming hemat kuota Tayangan VIU

Mengetahui bagaimana cara Streaming hemat kuota VIU menjadi salah satu hal yang perlu kamu ketahui agar semakin yakin untuk berlangganan layanan VIU. Tipsnya pun terbilang sangat mudah, yakni kamu hanya perlu berlangganan VIU melalui Paket Nonton VIU dari AXIS. Melalui paket satu ini, VIU bekerjasama dengan AXIS untuk memberikan penawaran paket yang baru dan menarik. Sebagai pengguna AXIS yang juga penggemar drama korea, paket satu ini tentu tidak boleh kamu lewatkan. Tersedia dua pilihan Paket Nonton VIU yang bisa kamu pilih, diantaranya yakni

Paket Nonton VIU Rp 2000

Kurang hemat apalagi, kamu bisa menikmati berbagai macam tayangan premium VIU hanya dengan membayar Rp 2.000, lho. Paket yang satu ini hadir dengan kuota sebesar 2 GB untuk menikmati tayangan VIU premium. Paket Nonton VIU ini bisa kamu nikmati seharian penuh. Kamu yang ingin hemat dan tidak ingin ketinggalan episode terbaru dari drama favorit, bisa langsung mengaktifkan paket satu ini.

Paket Nonton VIU Rp 8000

Jika paket sebelumnya hanya berlaku satu hari, dengan paket satu ini kamu bisa menikmati tayangan VIU selama lima hari lamanya sepuasmu. Paket Nonton seharga Rp 8.000 ini juga hadir dengan kuota streaming sebesar 2 GB.

Kedua pilihan Paket Nonton VIU di atas menjadi solusi terbaik agar kamu bisa menonton tayangan premium sepuasnya dengan tetap hemat. Hanya dengan memilih satu Paket Nonton VIU di atas, kamu bisa langsung menikmati berbagai macam konten premium VIU tanpa perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan. Agar kamu bisa lebih menghemat kuota, kamu juga bisa langsung mengunduh film atau drama Korea yang kamu sukai pada aplikasi VIU. Dengan begitu, kamu bisa bebas menonton film kapanpun kamu mau.

Bagaimana? Kamu pastinya tertarik bukan dengan beragam keuntungan yang ditawarkan oleh Paket Nonton VIU dari AXIS ini? Untuk bisa mengaktifkan paket ini juga terbilang sangat mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi AXISnet terlebih dahulu. Setelah melakukan login, kamu bisa langsung menuju menu "HIBURAN" dan memilih mana paket nonton VIU yang kamu pilih. Sangat praktis, bukan?, cek juga promo paket data lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel