LISTER - Kursus Bahasa Inggris Online Terbaik Yang Membantu Anda Jago Bahasa Inggris

Menguasai bahasa asing adalah modal yang sangat penting bagi kita semua, terutama dalam menghadapi perkembangan dan kemajuan dari era globalisasi sekarang ini. Memiliki keahlian menguasai bahasa asing tidak saja hanya bisa berkomunikasi dengan orang-orang yang berbeda negara, melainkan dapat membantu kita dalam mendapatkan bidang pekerjaan yang kita butuhkan menjadi lebih terbuka tentunya.

Salah satu bahasa asing yang wajib Anda kuasai agar dapat menunjang perkembangan dunia kerja dan komunikasi dengan dunia luar yaitu adalah bahasa Inggris. Ya bahasa Inggris sudah menjadi bahasa internasional yang sering dipergunakan oleh semua orang dari berbagai belahan dunia.

Lister Kursus Bahasa Inggris Online
Lister Kursus Bahasa Inggris Online
Bahkan bahasa Inggris menjadi bahasa yang sangat dibutuhkan sekali untuk dipelajari mulai dari anak sekolah, siswa, mahasiswa hingga para pelamar kerja yang mau melamar kerja di luar negeri tentunya.

Untuk Anda yang sedang mencari tempat kurus belajar bahasa Asing seperti bahasa Inggris, Jepang, Korea, Arab, German, China dan bahasa asing lainnya,  kini sudah tersedia sebuah situs website yang membantu Anda belajar bahasa Asing secara online di https://lister.co.id/.

Lister adalah sebuah tempat kursus bahasa asing yang cara belajarnya bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja sesuai dengan kecepatan belajar dan level kemampuan bahasa Anda tentunya.

Mengapa Harus Belajar Bahasa Inggris Secara Online di Lister ?

Kursus bahasa Inggris di Lister sendiri menerapkan cara pembelajaran yang inovatif dengan standar internasional yang mengacu kepada kurikulum CEFR (Common Eropa Framework of References) serta akan mengubungkan Anda dengan para pengajar secara global di seluruh dunia.

Keunggulan belajar Bahasa Inggris Online di Lister sebagai berikut :

1. Kapanpun dan Dimanapun

Anda bisa belajar bahasa Inggris melalui Lister dengan cara memesan kelas Online Lister via website. Semua tergantung Anda kapan waktunya dan dimana saja tentunya.

2. Dukungan Penuh

Anda dapat melakukan konsultasi secara online 24 jam mengenai kursus yang ingin Anda coba dan masalah-masalah yang terkait dengan kursus bahasa asing online yang belum Anda ketahui.

3. Kualitas Tinggi

Lister menyediakan konten pembelajaran yang sesuai dengan standart Internasional sehingga metode pengajarannya dapat memberikan hasil yang terbaik bagi Anda yang sedang belajar bahasa Asing terutama bahasa Inggris.

4. Kelas Live Interaktif

Anda bisa memilih kelas live interaktif yang disesuaikan dengan kecepatan dan level Anda dalam menguasai bahasa Inggris secara online.

5. Terjangkau

Biaya yang terjangkau untuk kelas standar Internasional serta materi pembelajaran yang disediakan 24 jam setiap harinya.

6. Guru Bersertifikasi 

Didukung oleh foregin teacher lister yang sudah tersertifikasi sehingga akan membantu proses penguasaan bahasa asing menjadi lebih baik.

7. Support Community

Lister juga mendukung tempat belajar, konsultasi dan komunitas pendukung bagi Anda yang sedang belajar bahasa Asing.

Kursus Percakapan Bahasa Inggris Online

Untuk kamu yang ingin bergabung dan mengikuti kursus bahasa Inggris online maka silakan mengunjungi website https://lister.co.id/kursus-speaking/ yang menyediakan kursus bahasa Inggris online seperti offline,  kurikulum dan level sesuai kemampuan, serta dibantu oleh tutor yang berpengalaman, asyik dan bersahabat tentunya.

Tujuan dari program kursus bahasa Inggris online dari Liter adalah sebagai berikut :
  • Anda bisa berbicara bahasa Inggris dengan rasa penuh percaya diri
  • Meningkatkan kelancaran dalam berbicara bahasa Inggris tanpa ragu-ragu
  • Menjadikan kamu lebih percaya diri ketika berbicara bahasa Inggris di kampus, tempat kerja dan dalam situasi apapun itu baik melalui tatap muka maupun komunikasi melalui smartphone.
Sedangkan untuk topik pembelajaran yang akan dipelajari di kursus speaking dimulai dari Elementary Level, Intermediate Level dan Upper Intermediate Level yang akan membantu meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu.

Tutor-Tutor Lister

Terdiri dari  tutor-tutor Lister yang berasal dari  lulusan luar negeri dan ahli dalam bahasa Asing seperi dibawah ini :

1. Bartosz Piwowarczyk 
Bartosz Piwowarczyk
English languange tutor in Europe and Indonesia| CAE student I British Council branch office in Poland C1 Level Diploma Holder

2. Dondee Palmero 
Kursus Bahasa Inggris Online
IELTS Instructor in the Philippines and Indonesia | Cambridge Teacher ID No.106 (Jakarta, Indonesia) | FM Radio Host -2011 to 2014 (Philippines).

3. Nur Hafiz Abdurahman 
Kursus Bahasa Inggris Online
IELTS Band Score 8 PhD Candidate | Leceister University, UK | LPDP Awardee 5 years experience as IELTS Tutor.

4. Jelita Noviarini 
Kursus Bahasa Inggris Online
IELTS Band Score 8 | PhD Candidate University of Otago | New Zealand | LPDP Awardee | Lived abroad for over 16 years.

5. Sabila Adlina 
Kursus Bahasa Inggris Online
IELTS Band Scroe 8 | 15 years international living & study experience | Universitat Bremen, Germany

6. Aziza Restu Febrianto
Kursus Bahasa Inggris Online
Alumnus of University College London | Master of TESOL | LPDP Awardee

7. Firman Isma Serdana 
Kursus Bahasa Inggris Online
Alumnus of Imperial College London | United Kindom | LPDP Awardee

8. Astika Nurwidyawati 
Kursus Bahasa Inggris Online
Alumnus of The University of Edinburgh, UK | Master of TESOL LPDP Awardee | IELTS Band Score 7.5

9. Nimas Mega Purnamasari 
Kursus Bahasa Inggris Online
Monash University, Australia | Master of Applied Linguistics | LPDP Awardee | Arts Graduate Leadership Monash University

10. Christina Yuni Admantin 
Kursus Bahasa Inggris Online
University of Queensland, Australia | Master of Food Science and Technology | LPDP Awardee

Beberapa Cerita Dari Alumni Lister yang telah ikut kursus bahasa Inggris online :
Cerita dari alumni lister

Sekarang belajar bahasa Inggris secara online sangat mudah tinggal buka halaman website Lister dan bergabung dalam kursus bahasa Asing Online. Belajar bahasa Inggris online sangat mudah dan praktis tanpa harus les private seperti dulu lagi tentunya.

Demikianlah tadi informasi tentang tempat kursus bahasa Inggris online terbaik yang cocok bagi Anda yang ingin belajar dan meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya. Silakan share atau bagikan artikel ini di media sosial kalian agar mereka tahu informasi kursus bahasa Inggris online ini. Selamat bergabung dan Good luck.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel