Azalea Suites – Apartemen Yang Tenang & Damai Untuk Expat Jepang di Cikarang

Azalea Suites adalah satu-satunya apartemen yang menghadirkan sebuah rasa kenyamanan dan ketenangan serta memiliki fasilitas yang serba lengkap. Apartemen Azalea Suites ini berdiri tepat di kawasan industri untuk memberikan hunian bagi para pekerja asing yang berasal dari luar negara Indonesia khususnya untuk expat Jepang.

Seperti kita ketahui bahwa kawasan Cikarang terkenal dengan daerah industri yang dipenuhi oleh puluhan perusahaan industri besar, salah satunya yaitu pabrik Jepang. Adanya pabrik Jepang ini, membuat banyak para pekerja yang bekerja di sana membutuhkan sebuah hunian atau tempat tinggal yang tidak jauh dari lokasi pabrik tersebut.

Apartemen Azalea Suites

Bagi mereka pekerja asing expat Jepang yang bekerja di kawasan industri Cikarang tersebut, pastinya akan lebih mencari tempat tinggal atau hunian sementara yang tenang, suasana damai, fasilitas lengkap dan housekeeping yang bersih pula tentunya.

Apartemen Azalea Suites Untuk Expat Jepang

Apartemen ini sendiri berdiri dengan ruangan di dalamnya dibuat dengan gaya Jepang, selain itu juga huniannya terlihat mewah, nyaman serta harganya terjangkau. Bahkan jarak apartemen Azalea Suites ini sangat dekat dengan lokasi pabrik Jepang terbesar di Cikarang seperti PT.Otics Indonesia, PT.Indonesia Chemi-Con dan PT.Aisan Nasmoco Industri.

Beberapa kelebihan memilih apartemen Azalea Suites sebagai hunian atau tempat tinggal yang terbaik bagi expat Jepang di Cikarang:

1. Properti Modern dan Bernuansa Jepang

Selain lokasinya tidak jauh dari pabrik atau kawasan industri Cikarang ternyata properti dari apartemen ini sangat modern karena menggunakan arsitektur gaya Jepang. Suasana di dalamnya juga dibuat lebih aman, tenang, dan serta ada tempat relaksasi setelah lelah bekerja di pabrik.

Semuanya disediakan agar penghuni dapat merasakan seperti merasakan tinggal dirumah sendiri, khususnya bagi expat Jepang suasana ini akan membuat kenyamanan dan betah untuk tinggal menetap di dalam apartemen sehari-harinya.

2. Tersedia Fasilitas Gym dan Spa Bergaya Onsen

Untuk meningkatkan kenyamanan dan ketenangan Azalea Suites menyediakan fasilitas Gym dan Spa bergaya Onsen yang disesuaikan dengan budaya Indonesia. Semuanya didesain dengan senyaman mungkin dan private bagi setiap penghuni, agar bisa tetap betah dan puas menikmati dari setiap fasilitas yang telah disediakan oleh Azalea Suites. Fasilitas kebugaran juga dibuat agar penghuni bisa berolahraga setiap waktu dan kapan saja begitu juga dengan fasilitas kolam renang yang dibuat senyaman mungkin bagi setiap penghuni yang menggunakannya.

3. Fasilitas Keamanan

Untuk lebih menjaga suasana aman dan nyaman Azalea Suites juga menawarkan fasilitas keamanan dalam waktu 24 jam penuh seperti CCTV, akses smart-card yang aman,canggih serta praktis. Semuanya dibuat untuk menjaga suasana tetap aman, nyaman dan damai serta menyenangkan tentunya seperti halnya dengan suasana di Jepang.

4. Pemeliharaan dan Perawatan Apartemen

Anda dapat menghubungi secara langsung manajer properti dan meminta bantuan untuk masalah seperti pemeliharaan dan perawatan apartemen. Masalah ini akan cepat ditangani oleh pihak manajemen tanpa mengganggu aktivitas atau pekerjaan Anda sehari-hari.

Beberapa masalah pemeliharaan dan perawatan apartemen ini meliputi kolam renang, tempat gym, halaman rumput serta fasilitas-fasilitas yang ada di apartement Cikarang Jepang.

5. Pelayanan Yang Terbaik

Selain menyediakan tempat tinggal atau hunian yang aman dan nyaman, Azalea Suites juga memiliki team yang akan membantu serta melayani setiap penghuni dengan ramah dan baik. Jadi, ketika Anda sedang membutuhkan sesuatu maka tinggal menghubungi karyawan yang siap membantu dalam 1x24 jam.

Pelayanan akan diberikan setiap waktu dan kapan saja dengan cepat. Dengan begitu Anda sebagai penghuni tetap mendapatkan kenyamanan secara maksimal tanpa mengganggu waktu istirahat Anda tentunya.

Sekarang ini apartemen Azalea Suites telah banyak digunakan oleh expat Jepang sebagai hunian aman, damai serta nyaman. Bagi Anda yang bekerja di pabrik Jepang di kawasan industri Cikarang maka apartemen Azalea Suites ini bisa menjadi pilihan hunian Anda, karena lokasinya yang strategis dekat dengan lokasi pabrik Jepang terbesar di Cikarang dan untuk mengetahui lebih lanjut bisa langsung akses halamannya di https://azaleasuites.co.id/

Jangan lupa share dan bagikan artikel ini di media sosial kalian ya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel