Cara Mudah Kirim Uang ke Luar Negeri Hingga Mancanegara Dengan Aman dan Cepat

Pernahkah Anda berpikir bagaimana cara transfer uang ke luar negeri? Atau Anda punya teman, keluarga, rekan bisnis di luar negeri dan ingin mengirimkan uang? Dan Bagaimana cara melakukan transfer uang dengan menggunakan smartphone dan aplikasi? Maka Anda wajib menyimak informasi ini.

Saat sekarang ini sangat banyak sekali masyarakat Indonesia melakukan berbagai macam hal transaksi, pembayaran, atau transfer lainnya yang menggunakan internet banking, mobile banking dan ATM Bank tentunya. Hal ini terjadi karena banyaknya kepentingan ataupun keperluan orang-orang dalam melakukan transaksi keuangan yang aman, nyaman dan cepat.

Cara mudah kirim uang ke luar negeri

Di era Fintech ini, selain kebutuhan untuk layanan transaksi dalam negeri yang disediakan oleh Bank kepada nasabahnya, ternyata layanan untuk mengirimkan uang dari dan ke luar negeri juga sangat dibutuhkan sekali tentunya. Terutama bagi orang-orang yang berada di Indonesia yang ingin mengirimkan sejumlah uang kepada sahabat, keluarga atau rekan bisnis yang berlokasi atau berada di negara lain maupun mancanegara.

Ya, walaupun untuk sampai saat ini masyarakat sudah dimudahkan dengan adanya ragam penyedia jasa pengiriman uang keluar negeri yaitu salah satunya yang bisa kita temukan seperti Western Union yang merupakan layanan pengiriman uang antar negara di seluruh dunia. Untuk bisa menggunakan layanannya tersebut Western Union membutuhkan beberapa persyaratan seperti mengisi form aplikasi, menyerahkan bukti identitas diri seperti KTP/SIM/Passport, dan lain-lainnya.

Sedangkan kekurangan menggunakan Western Union sebagai layanan pengiriman uang keluar negeri adalah Anda harus melakukan antrian terlebih dahulu, menyiapkan dan membawa data pribadi yang dibutuhkan, membawa sejumlah uang tunai yang ingin Anda kirimkan, pengirimannya harus mendatangi lokasi yang mendukung Western Union seperti di Kantor Pos, Alfamart, Indomaret, Pegadaian, Bank BII dan lain sebagainya.

Cara Mudah dan Cepat Kirim Uang ke Luar Negeri

Untuk membantu kamu, kerabat ataupun keluarga yang ingin mengirimkan uang keluar negeri, maka sekarang Anda bisa mencoba cara mudah kirim uang ke luar negeri paling mudah dan aman ke luar negeri bahkan sampai mancanegara yaitu Transfez. Aplikasi Transfez hadir sebagai aplikasi tercepat dan termudah serta terpercaya dalam mengirimkan uang ke seluruh dunia dari indonesia yang membantu Anda semua dalam mengirimkan uang ke berbagai negara yang ada di belahan dunia.

Aplikasi Transfez

Layanan jasa pengiriman keluar negeri ini bisa menjadi alternatif atau pilihan Anda yang memiliki kebutuhan transaksi pengiriman uang ke luar negeri dalam waktu yang singkat dan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun juga. Transfez ini juga sangat membantu mengembangkan bisnis Anda yang memerlukan banyak transaksi pengiriman yang keluar negeri dengan kurs yang spesial tentunya.

Keuntungan Menggunakan Layanan Transfez


1. Kemudahan Tak Tertandingi

Proses pengiriman uang keluar negeri dari aplikasi Transfez dilakukan secara online dan dapat menyelesaikan itu semua dengan hitungan menit saja semudah kita melakukan transfer uang ke rekening bank dalam negeri.

2. Biaya Yang Rendah

Berbeda dengan layanan atau jasa pengiriman uang ke luar negeri lainnya, aplikasi Tranfez membantu Anda menghemat biaya sampai 91% serta biaya transfer dan nilai kurs yang berlaku bersifat transparan seluruhnya.

3. Tim Yang Terpercaya

Transfez siap melayani untuk segala kebutuhan Anda melalui tim yang berpengalaman serta handal dalam membantu Anda.

Cara Mudah Kirim Uang ke Mancanegara Melalui Transfez


1. Daftar Akun Gratis

Daftar akun gratis di Transfez

Silahkan unduh dan instal aplikasi Transfez dari google play store atau App Store

2. Tentukan Jumlah Yang Mau Dikirimkan

tentukan jumlah transfer

Anda bisa menggunakan kalkulator cerdas Transfez untuk mengetahui secara langsung perhitungan dari biaya transfer dan estimasi waktu kapan uang akan sampai.

3. Verifikasi Identitas

Verifikasi Identitas di Transfez

Untuk menjaga keamanan uang yang mau dikirimkan maka segera lakukan verifikasi identitas diri Anda sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

4. Masukkan Informasi Penerima Uang Anda

informasi penerima uang

Anda tinggal memasukkan informasi si penerima berupa detail dari akun bank penerimanya.

5. Lakukan Pembayaran

Lakukan pembayaran

Lakukan pembayaran ke rekening lokasi Transfez bisa melalui ATM dan internet banking. Setelah selesai maka tinggal tunggu, dalam hitungan menit uang Anda akan diterima oleh si penerima uang Anda tentunya.

Apakah Aman Menggunakan Transfez Untuk Mengirimkan Uang Keluar Negeri?

Transfez memiliki lisensi dan diawasi langsung oleh Bank Indonesia dan PPATK di bawah peraturan Anti Pencucian Uang dan APU PPT : 19/10/PBI/2017 dan diatur oleh Bank Indonesia sebagai institusi remitansi resmi dengan nomor izin: 13/77/DASP/30. Prioritas Transfez adalah proses yang terjadi secara transparan serta adanya proses verifikasi Transfez dalam menjamin uang Anda dikirim dan diterima oleh orang yang sesuai dan tepat.

Sekarang tunggu apalagi, kirim uang ke mancanegara dengan mudah dan nyaman? Langsung saja gunakan aplikasi Transfez kapanpun dan dimanapun yang kamu mau, dengan kemudahan tak tertandingi, biaya terendah , serta ada tim yang luar biasa dan selalu ada untuk segala kebutuhan Anda. Kamu bisa unduh aplikasi Transfez di google play store dan iOS sebagai layanan pengiriman uang termudah ke seluruh dunia.

Itulah tadi informasi cara mudah kirim uang keluar negeri hingga mancanegara dengan aman dan cepat. Semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan Anda semuanya.Jangan lupa share dan bagikan artikle ini sosial media kalian masing-masing ya. Good luck!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel