Cara Belanja di Lazada Bayar Pakai Gopay

Cara Belanja di Lazada Bayar Pakai Gopay - Berbelanja online di Lazada memang menyenangkan selain ada promo menarik ada juga gratis ongkir. Namun metode pembayaran yang disediakan juga ada banyak pilihan salah satunya adalah bayar orderan Lazada pakai Gopay. Lalu bagaimana caranya?

Untuk Anda yang belum mengetahui bagaimana cara melakukan pembayaran di Lazada menggunakan Gopay ini, sebenarnya  hampir sama dengan metode pembayaran transfer bank yang dilakukan ketika berbelanja online di marketplace lainnya. Pilihan pembayaran menggunakan akun Gopay ini sebenarnya sangatlah mudah yaitu dengan menggunakan metode pembayaran transfer bank BNI.

Cara Belanja di Lazada Bayar Pakai Gopay

Pembayaran orderan di Lazada dilakukan melalui transfer BNI yaitu berupa nomor virtual account BNI. Untuk membayarnya maka tinggal transfer ke BNI virtual account tadi. Nantinya cara bayar dari GoPay  adalah tinggal memilih menu transfer ke rekening bank dan memilih bank BNI,  pada nomor rekening tujuan maka silahkan masukkan nomor (VA) virtual account yang didapatkan dari Lazada.

Cara Belanja di Lazada Bayar Pakai Gopay

Supaya tidak membingungkan teman-teman cara bayar Lazada pakai Gopay, maka simak langkah-langkahnya dibawah ini :

1. Silahkan Anda buka aplikasi Lazada

2. Masukkan produk atau barang yang mau dibeli ke Tambah ke Troli atau Beli Sekarang

3. Pada halaman checkout silahkan tap Lihat Semua Metode ( jika kamu pilih tambah ke troli maka untuk masuk ke halaman checkout harus klik dulu buat Pesanan dan jika pilih beli sekarang maka otomatis akan dibawa ke halaman checkout)

4. Pilih metode pembayaranBank Transfer

cara bayar lazada pakai gopay

5. Kemudian pilih BNI & Bank Lainnya dan lanjut tap Mengkonfirmasi Pilihan

Bank Transfer BNI

6. Silahkan kamu cek kembali apakah sudah benar pembayaran menggunakan BNI & Bank lainnya, jika sudah tepat maka tap Buat Pesanan

bayar orderan lazada pakai gopay

7. Kemudian otomatis akan muncul kode bayar serta jumlah yang harus dibayarkan, maka salin/catat nomor virtual account tersebut.

8. Selanjutnya, buka aplikasi Gojek

9. Di aplikasi Gojek Pilih Bayar dan pilih ke rekening bank

10. Tap Transfer instant ke rek baru

11. Selanjutnya masukkan kode bayar atau nomor Virtual Account BNI yang sudah disalin tadi dari Lazada dan tap Verifikasi

cara transfer saldo gopay ke Lazada

12. Kemudian akan muncul informasi berupa Logo Bank BNI dengan nama rekening yaitu nama penerima di aplikasi Lazada setelah itu tap Lanjut

13. Isi nominal yang sesuai dengan jumlah tagihan yang harus dibayar di Lazada dan tap Lanjut

pembayaran lazada menggunakan Gopay

14. Silahkan periksa kembali semua apakah nomor rekening dan jumlah pembayaran sudah sesuai, jika ya maka tap Konfirmasi dan masukkan PIN Gopay kamu

belanja di lazada bayar pakai Gopay

15. Tunggu proses transaksi berhasil dan bila berhasil maka akan ada pemberitahuan dan informasi tagihan di Lazada otomatis lunas dibayar.

pembayaran lazada dari Gopay

Perlu diperhatikan untuk bisa melakukan pembayaran tagihan belanja di Lazada menggunakan Gopay, maka pastikan bahwa akun Gopay kamu sudah upgrade (sudah verifikasi KTP), jika belum maka tidak bisa sama sekali.

Dengan memilih metode pembayaran Gopay untuk bayar tagihan di Lazada membuat semuanya menjadi lebih mudah dan cepat dilakukan. Karena cara bayarnya menggunakan pilihan metode pembayaran pilih Bank Transfer dan kemudian pilih BNI & Bank Lainnya dan transfer dari GoPay ke rekening BNI tersebut tadi.

Jika kamu bingung, maka bisa menggunakan metode belanja di Lazada bayar pakai DANA. Pilihan cara bayar ini sudah tersedia di Lazada jadi proses pembayarannya juga cepat. Selain itu ada juga cara lain yaitu transfer Saldo GoPay ke rekening bank kemudian lakukan pembayaran dari bank ke Lazada dari ATM,mobile banking atau internet banking.

Itulah tadi informasi cara bayar Lazada menggunakan GoPay, mudah-mudahan informasi ini bermanfaat buat teman-teman dan jangan lupa share atau bagikan artikel ini sosial media kalian ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel