Air Purifier Daikin

Air Purifier Daikin

Memang untuk mendapatkan udara yang bersih dan sehat di perkotaan, terutama di kota besar sangatlah sulit, sehingga tidak aneh kalau air purifier atau pembersih udara dijadikan alat andalan untuk mendapatkan udara sehat di dalam rumah. Lalu apa itu air purifier?

Arti Air Purifier dan Cara Kerjanya

Air purifier ini sangat berbeda dengan air conditioner (AC), walaupun sekarang ini sudah ada AC yang memiliki air purifier di dalam sistemnya. Dimana, air purifier ini bisa dibilang sebagai teknologi yang tepat saat ini guna mendapatkan udara yang sehat di dalam ruangan.

Cara kerja alat ini juga cukup sederhana, begitu dinyalakan, udara di dalam ruangan akan tersedot dengan bantuan kipas dan ditangkap oleh filter yang berada di bagian belakang air purifier. Lalu udara tersebut disaring melalui filter dan akan disalurkan kembali lewat penyalur yang berada di depan. Dan udara yang dikeluarkan pun pastinya sudah menjadi segar dan bersih. Efektivitas kemampuan alat ini dalam membersihkan udara bisa mencapai hingga 95%.

Bakteri dan virus yang terbukti bisa dilumpuhkan dengan teknologi Streamer, adalah Virus Influenza (type A, H1N1), Virus berbahaya avian influenza (type A, H5N1), Bacillus Coli 0-157, Norovirus, Staphylococus aureus,  Pseudomonas aeruginosa, Bakteri Tuberculosis, Toxins (enterotoxins).

Alergen yang terbukti bisa didekomposisi oleh teknologi Streamer
  • Alergen jamur : Sooty moulds, aspergillus, eurotium, aspergillus niger, fusarium, penicillium
  • Alergen berbasis serbuk sari : Serbuk sari cemara, alder, birch, mugwort, Japanese cypress, pencil cedar, bald cypress, rumput orchard, ragwood, sweet vermal, timothy, grass, fleawort, japanese beech.
  • Alergen makhluk hidup : Tungau debu ruman, kotoran kecoa, kotoran kecoa, kotoran kutu, kulit anjing, kulit kucing, epidermis hamsters, tepung, dan lain sebagainya.

Rekomendasi Produk Air Purifier Daikin

Bagi anda yang sedang mencari produk air purifier berkualitas, anda bisa memilih air purifier Daikin, antara lain : 

1. Daikin Air Purifier Mc-30Vvm-H

Kelebihan dari air purifier Daikin ini adalah hisapan yang kuat dari 3 arah sehingga memungkinkan anda untuk membersihkan ruangan lebih cepat. Selain itu, pembersih udara Daikin ini juga dilengkapi dengan filter HEPA Elektrostatik yang dapat mengumpulkan debu. Fitur 

Desain Yang Kompak

Dengan desain yang ringkas memungkinkan pilihan yang lebih fleksibel dimana untuk menempatkan unit. 

Sistem Penyaringan 3 Tahap

Sistem filtrasi tahap pra-filter, filter penghilang bau serta filter pengumpul debu (filter HEPA Elektrostatik) yang dapat memastikan pemurnian yang menyeluruh dan cepat. 

Sensor PM2.5 dan indikator Kualitas Udara

Air purifier dari Daikin ini juga dilengkapi dengan sensor PM2.5 yang memungkinkan deteksi cepat partikel ultrafine, tampilan yang lebih mudah dan operasi yang smart. 

  • Indikator DUST : Debu rumah besar (apporox.2.5um ke atas)
  • Indikator PM2.5 : Partikel ultrafine (apporox.2.5um dan lebih kecil)

2. Daikin Air Purifier Mck55Tvmg

Double method air purifier Daikin menyaring udara di dalam menggunakan teknologi streamer serta udara diluar disaring menggunakan Active Plasma Ion saat udara dilepaskan. Selain itu, tipe ini juga memiliki fungsi kontrol kelembapan guna menjaga kulit anda tetap terjaga kelembapannya. 

Spesifikasi :

  • Humidifikasi kuat untuk melindungi dari kekeringan udara dan virus
  • Menampilkan filter HEPA Elektrosttik
  • Teknologi streamer
  • Teknologi ion plasma
  • Sensor ‘deteksi tiga’ guna mendeteksi PM2.5 dengan cepat
  • Hisapan yang sangat kuat dan suara pengurangan operasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel