Cari Catering Rantangan Harian Surabaya Barat & Timur? Allamanda Kitchen Aja!

Anda sedang mencari catering enak, variatif mudah dan sehat? Nah tepat sekali,  Jika Anda berada di daerah Surabaya, maka sekarang tidak perlu susah lagi mencarinya kemana-mana, karena kini sudah ada Allamanda Kitchen yang menyediakan berbagai macam menu catering yang Anda butuhkan pada saat mau menggelar acara syukuran, arisan, tahlilan hingga acara besar lainnya.

Menu catering yang disediakan oleh Allamanda Kitchen ini akan membantu Anda sebagai tuan rumah dalam menyediakan menu makanan. Terkadang ada saja kejadian pada saat mau menggelar hajatan, ada kebingungan tersendiri mengenai hidangan apa atau nasi kotak dengan lauk apa yang cocok diberikan kepada jamuan para tamu undangan yang datang.

Catering allamanda kitchen surabaya

Bukan itu saja, di Allamanda Kitchen ini ada variasi untuk nasi kotak yang bebas Anda pilih atau tentukan sendiri. Sehingga  tidak perlu khawatir apabila tidak cocok lauknya, karena bisa diganti dengan nasi kotak dengan isi menu lauk lainnya.

Ada beberapa pilihan masakan yang bisa dipilih untuk catering nasi kotak seperti nasi putih, nasi kuning, nasi uduk serta beragam menu masakan lauk pauk yang lezat yaitu rendang, bandeng presto, ayam kremes, opor ayam, sambal goreng ati, mie goreng dan lain-lainnya. Sehingga nantinya catering nasi kotak yang dipesan sudah tersedia dengan perpaduan menu nasi kotak yang enak, lezat dan sehat tentunya.

Allamanda Kitchen juga menjaga masalah kebersihan, kesehatan dan kelezatan serta gizi makanan yang dihidangkan. Karena Allamanda Kitchen ingin memberikan rasa kepuasaan untuk semua para tamu undangan yang menikmati lezat dan nikmatnya menu nasi kotak yang telah disediakan.

Mengapa Harus Memesan Catering di Allamand Kitchen?

Chef  dari Allamanda Kitchen tidak hanya ahli dalam meracik bumbu masakan dapur, tetapi juga  mampu mengolah makanan menggunakan bahan-bahan rempah alami menjadi menu makanan nasi kotak yang bercita rasa lezat, sehat dan higienis.

Untuk Anda yang ingin memesan catering harian Surabaya maka Allamanda Kitchen siap membantu menyediakan jamuan makan untuk para tamu undangan Anda. Pemesanan catering nasi kotak ini bisa dipesan secara online dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

Selain pemesanan nasi kotak untuk acara ulang tahun atau acara syukuran, Allamanda Kitchen juga siap untuk melayani catering prasmanan pernikahan, catering diet, nasi kotak untuk Aqiqah dan acara-acara lainnya. Tidak perlu khawatir dengan jumlah yang banyak karena harganya dibuat murah dan terjangkau sesuai atau pas dengan budget Anda.

Allamanda Kitchen juga melayani catering harian Surabaya Timur dengan berbagai menu makanan nasi kotak yang lezat dan murah serta lauk yang cocok untuk jamuan para tamu undangan yang datang. Bahkan juga siap menerima segala pesanan nasi tumpeng untuk berbagai acara yang mau di selenggarakan seperti nasi tumpeng ulang tahun, nasi tumpeng seminar, nasi tumpeng peresmian kantor baru, nasi tumpeng khitanan atau sunatan, nasi tumpeng tujuh bulanan ibu hamil, dan nasi tumpeng lainnya yang dijamin halal.

Tunggu apalagi? Nah, bagi Anda ataupun teman-teman yang saat ini sedang mencari catering rantangan harian, nasi kotak, nasi tumpeng untuk acara-acara besar serta syukuran di rumah maupun kantor, maka bisa langsung memesan/order ataupun konsultasi bisa melalui nomor kontak dan WhatsApp ini  082264530308.

Cari cateringan rantangan harian Surabaya Barat dan Timur? Allamanda Kitchen Aja! Semoga informasi ini dapat bermanfaat buat teman-teman yang sedang kebetulan mencari jasa catering online di Surabaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel