Cara Top Up OVO Lewat BRImo atau BRI Mobile Terbaru

Bagaimanakah cara top up saldo atau pengisian OVO lewat aplikasi BRImo? Pastinya banyak dari sebagian teman-teman atau nasabah pengguna BRI serta pengguna aplikasi OVO bertanya. Untuk menjawab pertanyaan ini maka kali ini admin akan bagikan informasinya di artikel ini. Sebenarnya untuk urusan top up saldo ini sangat mudah dilakukan karena hampir sama saja dengan cara melakukan transfer saldo ovo ke rekening bank, bahkan saat ini aplikasi BRImo sudah terdapat menu dompet digital khusus untuk isi saldo OVO secara langsung di aplikasinya tersebut.

Buat teman-teman yang sering menggunakan aplikasi OVO dan mau melakukan top up saldo melalui aplikasi BRImo,  maka hanya perlu menginput nomor HP saja tentunya. Jadi, tidak perlu lagi menggunakan kode BRIVA seperti yang sebelumnya, sehingga proses pengisian saldo menjadi lebih mudah, cepat dan hemat waktu.

Cara Top Up OVO Lewat BRImo

Seperti kita ketahui, untuk batas minimal isi saldo atau top up saldo di BRImo saat sekarang ini yaitu sebesar Rp 20.000 dengan biaya admin atau potongan sebesar Rp 1.000 (seribu rupiah). Perlu diperhatikan juga bahwa untuk biaya admin akan langsung atau otomatis dipotong dari saldo OVO  pada saat melakukan transaksi top up, sehingga tidak lagi dipotong dari saldo tabungan kamu.

Sama halnya juga dengan pada saat melakukan transaksi pengisian saldo OVO dari rekening bank lainnya, tetap akan ada potongan biaya admin dan itu akan dipotong langsung dari saldo OVO tersebut. Jadi, bila nanti kamu melakukan top up saldo OVO sebesar RP 50.000 maka saldo di aplikasi OVO yang masuk adalah sebesar RP 49.000 dan biaya admin Rp 1.000(seribu rupiah) akan dipotong langsung dari saldo OVO yang kamu terima.

Cara Melakukan Top Up OVO Lewat Aplikasi BRImo

1. Silahkan kamu buka aplikasi BRImo dari smartphone kamu

2. Masukkan user dan password BRImo kamu

3. Kemudian pilihlah dompet digital

top up ovo dari brimo

4. Jika belum pernah melakukan top up OVO lewat BRImo atau nomor OVO belum ada silahkan pilih Top Up Baru

Isi ovo dari Brimo

5. Selanjutnya pilih dompet digital dan pilih OVO

6. Ketikkan nomor OVO yang mau di top up dan setelah itu Lanjutkan

Cara isi ovo dari aplikasi brimo

7. Kemudian masukkan jumlah atau nominal uang yang akan di top up dari BRI ke OVO misalnya Rp 50.000 dan pilih Top Up

Top Up Saldo Ovo

8. Silahkan cek kembali apakah nomor OVO yang kamu masukkan sudah benar beserta total saldo yang mau di top up. Jika sudah benar lanjutkan dengan pilih Top Up

9. Masukkan PIN BRImo

10. Silahkan tunggu dan bila transaksi sudah berhasil, silahkan cek saldo OVO kamu dan biasanya sudah otomatis bertambah.

Kalau dilihat cara diatas maka cara top up atau isi saldo OVO lewat BRImo pasti semua orang bisa melakukannya. Disini bisa dilihat perbedaan dari  proses top up saldo lewat virtual account BRI atau BRIVA yang menggunakan kode transfer sebagai kode melanjutkan transaksinya.

Jadi untuk kamu yang mau isi saldo OVO dari BRImo sekarang hanya perlu input nomor HP dari akun OVO kamu. Cara top up seperti ini juga sama seperti kita mengisi saldo OVO lewat BNI Mobile dan serta aplikasi lainnya. Sekarang semuanya menjadi mudah dan tidak perlu repot lagi melakukan top up melalui VA (Virtual Account)melainkan langsung dari menu e-wallet.

Untuk mobile banking lainnya seperti Livin by Mandiri, BCA Mobil masih tetap top upnya menggunakan metode lama yaitu virtual account karena masih belum menu top up OVO.

Berapa batas minimal untuk melakukan pengisian saldo atau Top Up OVO di BRImo?

Untuk saat ini batas minimal pengisiannya adalah Rp 20.000 dan tidak bisa kurang dari nominal tersebut

Berapakah biaya admin saat melakukan top up saldo OVO di BRI?

Untuk biaya admin saat melakukan pengisian saldo OVO ini adalah RP 1.000 (seribu rupiah) dan begitu juga dengan bank lainnya. Tapi disini biaya admin akan dipotong langsung dari saldo OVO yang masuk. Kesimpulannya,  jika top up OVO dari BRImo sebesar Rp 100.000, maka saldo OVO yang diterima sebesar RP 99.000.

Itulah tadi informasi cara top up OVO lewat BRImo atau aplikasi BRI Mobile terbaru. Semoga informasi ini dapat membantu teman-teman yang ingin melakukan top up OVO dari aplikasi BRImo ya. Good Luck!.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel