Pusat Plastik Segel PVC Shrink dan Plastik Packaging Terlengkap di Bandung

Sebuah kemasan seperti plastik umumnya banyak digunakan untuk melindungi setiap produk atau barang yang akan diproduksi. Bahkan plastik sendiri sering tidak terlepas dengan kebutuhan kita sehari-harinya. Contohnya bisa dilihat pada plastik shrink yaitu plastik yang terbuat dari film plastik polimer yang cara kerjanya menyusut dan akan menyerupai bentuk produk atau barang yang dibungkus pada saat dipanaskan menggunakan alat seperti pemanas atau hairdryer.

Apalagi di tengah perkembangan usaha UKM yang semakin meningkat maka otomatis permintaan dari plastik ini juga akan meningkat. Selain digunakan sebagai pembungkus sebuah produk, plastik shrink juga digunakan sebagai segel pada produk dan juga bisa sebagai lebel pada kemasan seperti tutup botol air mineral dan produk lainnya yang dapat melindungi produk tersebut dari debu yang masuk, bakteri dan partikel-partikel kecil lainnya.

Plastik Segel PVC Shrink dan Plastik Packaging

Nah, buat anda para pelaku UKM atau usaha industri lainnya yang membutuhkan plastik shrink ataupun plastik packaging yang cocok untuk melindungi setiap produk Anda, maka salah satunya terdapat di Toko Plastik TS Pagarsih. Toko ini selain menyediakan plastik shrink juga menyediakan plastik dengan banyak macam pilihan mulai dari plastik PP, PE, HD, Band Ezer, karung Bagor juga terpal.

Beberapa kelebihan menggunakan produk plastik dari Toko Plastik TS Pagarsih adalah sebagai berikut :

1. Ramah Lingkungan

Produk plastik yang dihasilkan selain bermutu dan berkualitas juga ramah lingkungan. Sehingga plastik shrink bisa didaur ulang oleh alam dan bersifat biodegradable tentunya.

2. Daya Tahan

Plastik shrink yang dihasilkan memiliki daya tahan yang lebih baik dan sulit rusak ataupun dirobek. Terutama jika dalam kondisi terkena matahari serta suhu dingin plastik shrink ini tetap bertahan dengan baik.

3. Meningkatkan Kenyamanan

Sebagai sebagai pelindung produk, plastik shrink juga dapat menjadi kemasan yang inovatif sehingga akan timbul kesan yang nyaman dan unik bagi konsumen karena dengan begitu akan memberikan keuntungan bagi produsen. 

Beberapa alasan yang membuat Anda harus belanja di Toko Plastik TS Pagarsih yaitu sebagai berikut :

1. Kualitas Terbaik

Produsen dari pabrik plastik yang memiliki kualitas nasional sehingga bisa digunakan untuk segala produk.

2. Harga Bersaing 

Menyediakan harga khusus pabrik (dengan minimal order)

3. Banyak Pilihan 

Menerima pesanan plastik dengan potongan atau bentuk spesifik dan toko ini bisa dibilang terlengkap karena sudah menyediakan segala jenis plastik packaging yang banyak dibutuhkan oleh usaha kecil dan industri.

4. Lokasi Toko di Pusat Kota 

Yaitu lokasi yang terletak di pusat bisnis kota Bandung tepatnya di Jl. Pagarsih No.150 sehingga bisa memudahkan anda dalam mendapatkan produsen plastik terbaik di Bandung.

5. Pelayanan Terbaik

Membantu Anda sebagai pelaku usaha maupun industri dalam mendapatkan produk dan pelayanan terbaik tentunya.

Berikut beberapa produk terbaik dari Toko TS Pagarsih berikut ini :

1. Plastik Segel PVC Shrink

Plastik Segel PVC Shrink


Tersedia dengan membungkus kemasan luar ketika dipanaskan dan akan menyusut mengikuti bentuk produk dan karateristik plastik PVC shrink ini tidak mudah robek dan tingkat kebeningan yang tinggi.

2. Plastik Stretch Film Wrap

Plastik Stretch Film Wrap

Tersedia dalam bentuk handroll panjang 300 meter dan machine roll panjang 1500 meter

3. Plastik Packaging Lain-lain

Plastik Packaging Lain-lain

Terdiri dari banyak pilihan mulai dari plastik PP,PE, HD, Band Ezer,Karung, Bagor dan Terpal.

Tunggu apalagi, jika kamu punya produk dari usaha UKM atau industri, dan ingin dikemas dalam packaging yang aman dan baik bisa langsung ke Pusat Plastik Segel PVC Shrink dan Plastik Packaging Terlengkap di Bandung yaitu di Toko TS Pagarsih yang siap melayani kebutuhan industri Anda tentunya.

Itulah tadi informasi Pusat Plastik Segel PVC Shrink dan Plastik Packaging Terlengkap di Bandung. Jadi, buat Anda para pelaku UKM atau usaha industri bisa mencoba menggunakan plastik kemasan di atas sebagai pelindung produk dan membuat produk Anda semakin laris di pasaran. Jangan lupa share atau bagikan informasi ini sosial media kalian ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel