Cara Mudah dan Cepat Aktivasi Sakuku Plus

Sakuku adalah sebuah aplikasi dalam bentuk uang elektronik yang dikeluarkan oleh Bank Central Asia(BCA) yang mempermudah pengguna melakukan transaksi digital tanpa harus selalu membawa uang tunai. Bisa dikatakan sakuku adalah dompet digital yang dapat digunakan untuk memproses pembayaran tagihan belanja, pengisian paket data internet, bayar pulsa dan lain-lainnya. Tentunya semua bisa dilakukan hanya dengan menggunakan aplikasi Sakuku dari google play store.

Bagi kamu yang baru mengenal tentang aplikasi Sakuku, aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang dapat membantu kamu dalam urusan pembayaran dan pembelian secara online yang tentunya menghemat waktu kita dalam melakukan setiap transaksi tanpa harus pergi keluar rumah untuk membayar setiap tagihan transaksi kita.
Cara Aktivasi Sakuku Plus
Aplikasi sakuku ini juga sangat mudah digunakan oleh semua orang walaupun masih pertama kali menggunakannya, biasanya bagi pengguna aplikasi sakuku akan diberikan informasi tentang promo-promo menarik seperti diskon belanja online, restoran dan kafe, pembelian buku, bioskop dan sebagainya.

Untuk dapat menikmati fitur-fitur tersebut seperti transfer saldo dan tarik tunai di mesin ATM sebenarnya dibutuhkan yang namanya aktivasi Sakuku Plus. Untuk yang ingin tahu bagaimana cara mengaktivasinya silakan simak berikut caranya dibawah ini :

Cara Mudah dan Cepat Aktivasi Sakuku Plus


Pertama Registrasi Dahulu
1. Silakan unduh dan install aplikasi sakuku dari google playstore (Android Versi 4.0 atau iOS Versi 7.1 keatas dan kalau untuk iOS dari App Store.
2. Buka aplikasi sakuku
Aplikasi Sakuku
3. Silakan lakukan registrasi dengan ceklist “Saya menyetejui Ketentuan-Ketentang yang berlaku” dan tap “MULAI”
Ketentuan Sakuku
4. Isi semua data pribadi mulai  dari Nama Lengkap, Alamat Email, Tanggal Lahir dan tap “LANJUT”
Registrasi Sakuku
5. Setelah itu silakan masukkan PIN Sakuku sebanyak 6 digit, ini berguna untuk kemanan aplikasi sakuku di hp kamu dan tap “LANJUT”
Buat PIN Sakuku
6. Kemudian registrasi aplikasi sakuku berhasil dilakukan.
Sakuku telah akfit
Setelah melakukan registrasi maka masuk ke tahap selanjutnya itu melakukan aktivasi aplikasi sakuku agar mendapatkan fitur-fitur dari aplikasi tersebut.

Cara Melakukan Aktivasi Sakuku Plus


1. Pada menu aplikasi sakuku tap “Menu” dan pilih “Tarik Tunai”.
Tarik Tunai Sakuku
2. Maka akan muncul informasi “Untuk dapat mengakses menu ini aktifkan dahulu layanan Sakuku Plus” silakan tap “OK”
Layanan sakuku
3. Kemudian akan muncul informasi layanan dari fitur sakuku di layar hape kamu. Disitu ada informasi cara aktivasi sakuku plus yaitu “Non nasabah BCA dan Nasabah BCA”. Kalau belum menjadi nasabah BCA diwajibkan mengunjungi kantor BCA terdekat, sedangkan bila nasabah BCA silakan tap “LANJUT”
Aktivasi sakuku plus
4. Masukkan “NOMOR KARTU ATM BCA” dan “TANGGAL LAHIR” kamu dan tap “LANJUT” dan pastikan kamu mempunyai pulsa karena akan dikenakan biaya SMS untuk notifikasinya seperti gambar dibawah ini
Nomor Kartu ATM BCA di Sakuku
5. Silakan kamu tunggu prosesnya dan terakhir akan muncul pemberitahuan bahwa aktivasi aplikasi sakuku plus kamu telah aktif.
Cara Mudah dan Cepat Aktivasi Sakuku Plus

Setelah aktivasi aplikasi sakuku plus berhasill aktif, maka selanjutnya kamu sudah bisa menikmati layanan dari fitur-fitur aplikasi sakuku plus ini. Dengan begitu untuk setiap belanja online dan bayar tagihan bisa dilakukan pembayaran secara langsung dengan aplikasi sakuku plus ini. Pastikan aplikasi sakuku plus ini selalu kamu up to date supaya tidak ketinggalan promo-promo terbarunya.

Demikianlah informasi cara mudah dan cepat melakukan aktivasi sakuku plus ini. Mudah-mudahan informasi ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat. Silakan share atau bagikan informasi ke media sosial kamu supaya informasi ini lebih bermanfaat lagi tentunya. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel