Cara Berlangganan dan Bayar Netflix Pakai Jenius

Netflix sebagai layanan streaming film berbayar tentunya sudah cukup terkenal atau populer sekarang ini. Ada banyak jenis film atau tontonan yang bisa dinikmati oleh penggunanya mulai dari drama korea, film, serial tv dan lain sebagainya.

Bahkan di Indonesia sendiri netflix sudah menjadi aplikasi terbaik untuk menonton film dan streaming film yang bisa kita nikmati pada saat menjalankan kegiatan dirumah atau WFH(Work From Home).

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, bahwasanya layanan netflix dari grup Telkom Indonesia atau Telkomsel, by.U dan IndiHome juga sudah membuka akses untuk menonton netflix alias sudah tidak blokir lagi, sehingga nonton netflix tanpa harus pakai VPN jadi lebih menikmati serta menyenangkan tentunya.

Untuk kamu yang ingin menikmati tontonan film dari layanan Netflix ini, maka seperti yang sudah kita ketahui, pelanggan diwajibkan melakukan langganan dengan membayar biaya sesuai dengan paket yang ditawarkan mulai dari Rp 49.000 dan Rp 169.000 untuk paket premiumnya.

Cara bayar netflix pakai Jenius
Cara Berlangganan dan Bayar Netflix Pakai Jenius
Masalahnya sekarang adalah sistem pembayaran utama dari Netflix ini masih menggunakan kartu debit atau kredit. Tentunya tidak semua orang memilikinya. Apalagi saat ini hanya beberapa bank saja yang mendukung kartu debit untuk pembayaran digital.

Oleh karena itu, sekarang kamu bisa melakukan pembayaran netflix dengan mudah dan cepat menggunakan Jenius. Bagi kamu yang belum tahu pembayaran dengan jenius, maka sedikit penjelasan dari admin bahwa Jenius itu adalah aplikasi perbankan digital dari BTPN yang membantu pengguna dapat melakukan aktivitas finansial mulai dari menabung, bertransaksi , mengatur keuangan serta dapat memungkinkan pengguna tersebut memiliki rekening bank yang dapat dilakukan melalui aplikasi di ponsel yang berbasis android maupun iOS.

Jenius sendiri sangat memudahkan penggunanya untuk dapat melakukan transaksi maupun pembayaran digital dengan banyak merchant dan layanan online menggunakan kartu debitnya. Disini kamu hanya perlu mengetahui informasi dari nomor kartu, tanggal berlaku, dan CVV dari kartu Jenius tersebut, tujuannya agar bisa melakukan pembayaran digital dalam berlangganan dan bayar Netflix ini tentunya.

Bagi Anda yang masih bingung dan penasaran bagaimana melakukan pembayaran Netflix dengan Jenius, silahkan simak tutorial di bawah ini :

Mencari Data Lengkap Kartu Debit Jenius

Jenius akan memberikan kartu debit pada penggunanya atau nasabahnya. Kamu bisa melihat nomor, tanggal berlaku serta CVV pada kartu debitnya.

Apabila kamu lupa membawa kartu fisik tersebut maka silahkan melihat nomor tanggal berlaku dan CVV dari aplikasi Jenius di ponsel. Berikut caranya :

1. Silahkan buka aplikasi Jenius dari ponsel kamu
2. Kemudian masukkan PIN atau pemindaian sidik jari kamu
3. Setelah berhasil masuk silahkan menuju halaman utama aplikasi Jenius
4. Di halaman utama tersebut silahkan pilih menu yang berlambang tiga garis dibagian kiri atas
5. Setelah muncul pilih Card Center
6. Di halaman Card Center pilih lagi m-Card
7. Pilih Show CVV Code di halaman m-Card
8. Masukkan password Jenius kamu
9. Kemudian tap atau pilih Submit maka aplikasi Jenius kamu akan menampilkan informasi nomor kartu, tanggal berlaku, dan CVV.

Bayar Netflix Pakai Jenius
Nah, pada langkah diatas ini kamu sudah berhasil mendapatkan informasi nomor kartu, tanggal berlaku dan CVV nya yang akan digunakan untuk proses pembayaran Netflix. Sebagai informasi, langkah diatas tadi bisa dilakukan apabila kamu sudah menjadi nasabah dari Jenius.

Selanjutnya, kamu bisa mendaftarkan akun sekaligus melakukan pembayaran di situs resmi Netflix. Berikut langkah-langkahnya dibawah ini :

Cara Pembayaran Netflix Pakai Jenius

1.  Silakan buka situs atau website dari Netflix di browser kamu
2. Lihat pada halaman utama Netflix dan masukkan email pada kolom pendaftaran dan tap tombol TRY IT NOW

Bayar Netflix Pakai Kartu Jenius

3. Kemudian kamu bisa tap tombol See The Plans pada halaman Choose your Plan
4. Dihalaman berikutnya kamu bisa lihat ada informasi harga dan keuntungan dari plan mulai dari Mobile, Basic, Standar dan Netflix Premium yang bisa kamu pilih.

Bayar Netflix Pakai Kartu Debit Jenius

5. Setelah Plan kamu pilih selanjutnya tap tombol Continue
6. Pada halaman Finish setting up your account yang muncul silahkan tekan atau tap tombol Continue

berlangganan dan bayar netflix dari Jenius
7. Selanjutnya masukkan email dan password yang digunakan untuk membuat akun Netflix kamu.
8. Setelah selesai mengisi datanya maka tap atau tekan tombol Continue.

buat akun netflix
9. Di halaman Set up up your payment, pilih Credit or Debit Card 

atur pembayaran di Netflix
10. Pada halaman pembayaran silahkan kamu masukkan data yang diminta/dibutuhkan beserta informasi kartu debit Jenius mulai dari nomor, tanggal berlaku, dan CVV yang telah didapatkan pada langkah sebelumnya.

atur kartu kredit di Netflix

11. Pastikan kamu sudah mempunyai saldo di aplikasi Jenius yang cukup
12. Kemudian setelah semua data dan informasi dari kartu Jenius kamu dimasukkan, maka silahkan centang I agree dan tap Start Membership
13. Ikuti instruksi yang diberikan oleh Netflix untuk melengkapi semua proses registrasi dari akun Netflix kamu tersebut.
14. Jika sudah berhasil maka kamu sudah bisa berlangganan bulanan dengan kartu debit Jenius.
15. Selesai.

Sekarang kamu sudah bisa berlangganan dan bayar Netflix pakai Jenius dengan mudah dan praktis tentunya. Cara diatas sangatlah mudah dilakukan bagi kamu yang sudah memiliki akun aplikasi Jenius dari ponsel kamu.

Itulah tadi informasi cara berlangganan dan bayar Netflix pakai Jenius, semoga informasi ini dapat memberikan informasi dan pengetahuan buat teman-teman semuanya. Selamat menonton di Netflix.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel