Ini Dia Cara Mudah Mendaftar BRI Internet Banking

Cara Mudah Mendaftar BRI Internet Banking

Bisa tarik tunai tanpa kartu kredit, melakukan pembayaran secara online, cek mutasi rekening sampai dengan transfer online merupakan salah satu fitur yang ditawarkan oleh BRI mobile banking. Sehingga tak heran jika seandainya masyarakat juga sudah mulai aktivasi atau menggunakan layanan tersebut. sehingga nantinya dapat mempermudah segala macam transaksi yang mereka lakukan, tak perlu keluar banyak tenaga dan juga uang.

Lalu bagaimana caranya untuk mendaftar menjadi pengguna dari BRI mobile banking tersebut? berikut ini langkah-langkahnya, yaitu:

1. Pendaftaran lewat kantor cabang, Anda bisa mendaftarkan lewat kantor cabang dari bank BRI yaitu dengan membawa buku tabungan dan juga kartu ATM yang masih aktif, sertakan KTP, nomor ponsel untuk verifikasi dan juga email. Minta kepada CS untuk mendaftarkannya.

2. Daftar lewat ATM, selain pendaftaran lewat kantor cabang, maka Anda juga dapat melakukan pendaftaran tersebut melalui ATM, caranya datang ke mesin ATM, masuk dan pilih menu internet banking, setelah proses pendaftaran maka nantinya Anda akan mendapatkan user ID.

3. Lakukan aktivitas, selanjutnya adalah dengan aktivitasi dengan masuk ke situs resminya, masukkan user ID dan juga password, selanjutnya captca untuk kebutuhan validasi. Setujui syarat yang diberikan, Anda dapat mengubah passwordnya terlebih dahulu agar lebih aman. jangan sembarangan dalam menggunakan password, karena memang jika terlalu mudah ditebak nantinya beresiko untuk menyebabkan Anda terkena kejahatan online. Pastikan password yang digunakan merupakan kombinasi angka dan juga huruf yang kuat.

Mudah sekali bukan, berbagai macam fasilitas nantinya bisa Anda rasakan dengan menggunakan layanan yang satu ini. Dapatkan juga banyak informasi seputar promo menarik dan fitur baru dari aplikasi mobile banking terbaru dari bank BRI yaitu BRImo yang bisa dirasakan oleh nasabah dari bank BRI cek disini https://promo.bri.co.id/main/content/main/bri_mobile. Satu hal yang patut untuk diketahui bahwa memang era digital sudah membuat banyak perubahan terjadi pada manusia, semuanya jadi semakin mudah, pastinya kita juga dapat merasakan manfaat tersebut dengan ikut serta dalam mencoba layanan-layanan terbarunya. Ada promo bank BRI yang menarik juga lho di promo.bri.co.id .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel