Cara Mudah Mengubah Tema Whatsapp Pada Android Tanpa Root

Tak bisa dipungkiri hingga saat ini WhatsApp masih merupakan aplikasi chat terpopuler oleh pengguna perangkat smartphone. Karena WhatsApp memiliki fitur yang mudah dimengerti. Selain itu, tema WhatsApp saat ini juga bisa diubah sesuai dengan selera penggunanya. Untuk melakukan ini kita membutuhkan langkah mudah untuk Mengubah Theme WhatsApp.

Memang cukup mudah dilakukan Cara Mengubah Theme WhatsApp. Selain itu Anda juga tidak perlu khawatir, karena untuk melakukan ini kita tidak perlu terlebih dahulu melakukan root pada smartphone. Cara Mudah Mengubah Tema WhatsApp Android tanpa Root memang tidak banyak orang tahu. Karena trik mengubah tema Android WhatsApp tidak tersedia pada fitur WhatsApp.

Anda Tidak akan mendapatkan tempat untuk mengganti thema karena di WhatsApp tidak tersedia menu untuk mengganti tema. Untuk itu Anda perlu menyimak ulasan ini karena disini Kami akan memberikan Satu aplikasi untuk menganti thema sekaligus memberikan cara mengunakannya. Namanya WhatsApp Plus Mod Apk Memang belum banyak yang tau mungkin masih sedikit saja.

Cara Mudah Mengubah Tema Whatsapp
Cara Mudah Mengubah Tema Whatsapp

Untuk mengganti theme WhatsApp tanpa root ini kita hanya membutuhkan aplikasi pengganti, WhatsApp Plus. Namun aplikasi ini tidak tersedia di toko aplikasi Google Play. Nah, bagi Anda pecinta aplikasi chat WhatsApp yang sudah bosan dengan tema WhatsApp standar, maka Anda bisa membuat Cara Mudah  WhatsApp Tanpa Root Android sesuai dengan langkah-langkah di bawah ini.

Tutorial Cara Mudah Mengubah Theme WhatsApp

•Agar riwayat obrolan tidak hilang, sebaiknya sebelum menginstal WhatsApp Plus Mod Apk, Anda harus mencadangkan data terlebih dahulu.
•Adapun cara backupnya, pertama silahkan masuk ke menu setting> Chatting> Chat Backup lalu pilih Back Up.
•Setelah riwayat obrolan WhatsApp Anda berhasil dicadangkan, maka selanjutnya Anda menghapus atau menghapus aplikasi WhatsApp asli di ponsel cerdas Anda.
•Selanjutnya install WhatsApp Plus Mod Apk.
•Jika sudah berhasil terinstal, maka mohon masuk aplikasi dan lakukan re-login dengan menggunakan nomor telepon yang anda gunakan sebelumnya.
•Jika Anda ingin mengembalikan riwayat obrolan yang telah dicadangkan, maka mohon lakukan Restore backup chat.
•Jika semua langkah diatas dilakukan maka anda bisa menggunakan WhatsApp Plus
•Untuk ganti tema, pilihlah  tema WhatsApp yang telah ada. Trus  pilih Apply dan Anda bisa melihat tema WhatsApp Anda telah berubah

Ada begitu banyak opsi tema yang disediakan di WhatsApp Plus. Disini anda bisa memilih sesuai selera. Selain memiliki fitur untuk mengubah tampilan, aplikasi ini tetap bisa menjalankan semua fungsi WhatsApp dengan sempurna. Selain itu, Anda juga masih bisa menggunakan fitur terbaru WhatsApp, yaitu video calling dengan lancar.

Aplikasi tersebut masih memiliki beberapa fitur yang nampaknya harus anda jelajahi sendiri karena kami hanya menerangkan cara ganti thema saja. Pokoknya tidak rugi bahkan pasti akan memberikan keseruan tersendiri karena Anda akan lebih nyaman memakai WhatsApp karena tampilan milik Anda berbeda dengan milik teman Anda.

Baca juga : 2 Cara Cepat Unroot Android Dengan Satu Langkah Mudah Dan Tepat

Nah, pastinya cara yang tidak mudah Cara Mengubah Theme WhatsApp Android Tanpa Root. Dengan begitu Anda tidak akan merasa bosan lagi dengan tampilan WhatsApp standar. Dan semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa beri komentar jika dirasa ada yang kurang faham atau share jika dirasa sangat bermanfaat dan bisa membantu teman teman lainya supanya bisa merasakan manganti tema WhatsApp seperti yang Anda sudah lakukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel