10 Game Android Ringan Berukuran Kecil Terbaik 2020

INFOAJA.COM - Kebanyakan game android yang tersedia sekarang ini mempunyai size atau ukuran yang besar dan itu bisa saja menghabiskan internal storage di android kita masing-masing. Apalagi tampilan dari kualitas grafis 3D yang sangat bagus dan enak dilihat tentunya ukuran file game tersebut mempunyai kapasitas besar.

Khusus kali ini game yang akan di informasikan adalah game yang dikhususkan untuk smartphone yang mempunyai memori dan penyimpanan internal tidak besar. Dan game berukuran kecil ini juga tidak kalah seru dengan game-game lainnya. Apalagi game ringan yang akan dimainkan di android ini pasti sangat membantu menghilangkan rasa bosan anda pada saat menunggu sesuatu atau membantu mengisi waktu kosong anda tentunya. Tetapi di ingat juga jangan sampai game terlalu lama karena waktu itu sangat penting atau seperti kata pepatah waktu adalah uang. 
Game Android Ringan
Oke, tak perlu berlama-lama berikut 10 game android ringan berukuran kecil terbaik di tahun 2020 dibawah ini: 

1. Game Tebak Tebakan Lucu 
Game Tebak Tebakan Lucu

Ya game tebak-tebakan ini bisa dicari di google playstore dan ini bisa dimainkan beramai-ramai bersama teman-teman. Salah satu ciri dari permainan game tebak-tebakan lucu ini adalah kamu harus menebak jawaban dari pertanyaan diatas dengan jawaban beberapa susunan huruf yang bisa kamu susun sebagai jawaban tebakan tersebut. 

Game android tebak-tebakan lucu ini bisa memberikan rasa yang menyenangkan dan tentunya seru. Ukuran/size dari game ini sekitar 5.6MB dan jika ingin mencoba game tebak tebakan lucu ini bisa unduh dari google play store yaitu disini Game Tebak tebakan lucu

2. Game Big Truck 
Game Big Truck

Game big truck ini juga salah satu game android ringan yang bisa dipasang/install di android. Game ini juga seru karena kamu akan ditugaskan mengontrol sebuah truk besar dengan melewati jalan atau jalur yang penuh dengan banyak rintangan. 

Didalam game big truck ini kamu akan menghadapi jalan rintangan dari tiap levelnya. Selain itu kamu juga harus mengumpulkan koin dan setiap saat menjalan game truk ini. Intinya game ini sangat seru dan mantap buat mengisi waktu luang kalau kamu lagi bosan. Ukuran dari file game ini sekitar 11Mb dan kalau kalian ingin mencoba permainan game ini bisa diunduh dari google playstore disini Game Big Truck.

3. Game Basketball Shoot 
Game Basketball Shoot

Game ringan ketiga yaitu basketball shoot dari namanya saja kita sudah tahu kalau game ini adalah bermain memasukkan bola basket kedalam ringnya. Keseruan dari game ini adalah kamu harus bisa melakukan shoot atau tembakan bola kedalam ring bola basket dengan tepat. Didalam game ini kita bisa memilih bola basket sesuai dengan keinginan kita dan akan ada jumlah score dari hasil tembakan bola basket yang masuk kedalam ring. 

Kamu bisa memainkan game menembak bola basket kedalam ring langsung di android kalian dan untuk ukuran file game ini sekitar 8.4MB dan jika ingin mencoba serunya game satu ini bisa di unduh dari google play store disini Game Basketball Shoot

4. Game Tebak Gambar 
Game Tebak Gambar

Ya game tebak gambar salah satu game yang paling populer dikalangan pecinta game android. Ciri khas dari game tebak gambar ini adalah adanya sebuah gambar dan susunan kosa kata yang harus kita hubungkan arti atau maksud gambar tersebut. Dan game tebak gambar ini sangat berhubungan dengan lingkungan sekitar kita tentunya. 

Inti dari game ini adalah mengasah otak kita supaya lebih cepat berpikir dan menemukan jawaban dari setiap gambar yang diberikan. Selain itu game ini mempunyai tingkatan atau level dari level paling rendah hingga tertinggi. Ukuran dari game tebak gambar sekitar 12MB, jadi bagi kalian yang mau mencoba game tebak gambar yang seru dan menyenangkan bisa di unduh dari google play store disini Game Tebak Gambar

5. Game Dr. Driving 
Game Dr. Driving

Game ringan android lainnya yaitu Dr.Driving dan cara bermainnya adalah dengan simulasi mengendari sebuah mobil dengan baik. Misi dari game ini selain berkendara dengan baik, misi lainnya yaitu mengendari mobil dengan cepat, mengendarai mobil untuk menghemat bensin dan misi memarkirkan mobil dengan baik serta masih banyak lagi misi-misi dari game Dr.Driving ini. 

Untuk kamu yang suka dengan simulasi mengendari mobil game ini cocok sekali dipasang di android kalian masing-masing. Ukuran file game Dr.Driving ini sekitar 11MB dan jika ingin mencoba game satu ini bisa di unduh dari google playstore disini Game Dr.Driving

6. Game Pool Break 3D Billiard Snooker Carrom 
Game Pool Break 3D Billiard Snooker Carrom

Game Pool Break 3D Billiard Snooker ini adalah game bermain bola billiar. Desain dari game 3D ini juga sangat mengasyikkan karena terlihat lebih naya dan seru hampir sama dengan ketika kita bermain bola billiar sesungguhnya. Game billiard ini sangat cocok mengisi waktu libur dan bosan kamu karena pastinya seru dan menarik. 

Game Pool Break 3D Billiard Snooker Carrom ini ukuran filenya sekitar 13MB, jadi kalau kalian ingin mencoba bermain game ini bisa di unduh dari google play store disini Game Pool Break 3D Billiard Snooker Carrom

7. Game BMX Boy 
Game BMX Boy

Game android yang ringan berikutnya adalah BMX Boy. Dari nama gamenya pasti kita sudah tahu yaitu bermain sepeda dengan menyuguhkan astraksi bersepeda melewati lintasan yang tidak biasa. Cara melakukan astraksi dari game ini adalah dengan melompat dan atraksi lainnya. Ada banyak rintangan dari game BMX Boy ini maka dari itu kamu harus menyelesaikan misi agar level kamu menjadi naik. 

Pada permainan game ini kamu tidak boleh jatuh karena nantinya kesempatan bermain kamu pada misi tersebut harus diulang lagi dari awal tentunya. Game ini termasuk game seru karena banyak ringtangan untuk menaikkan level, ukuran file game ini sekitar 12 MB dan bisa di unduh dari google play store di sini Game BMX Boy

8. Game Zombie Smasher (Pukulan Keras Zombie) 
Game Zombie Smasher

Salah satu game ringan yang bisa kamu install atau pasang di android ini merupakan sebuah permainan tentang zombie. Pada permainan ini kamu harus menggunakan senjata untuk membasmi zombie dengan cara menyentuh atau tap pada zombie tersebut. Untuk game ini setiap level mempunyai kesulitan yang berbeda-beda. 

Game ini termasuk salah satu game yang sangat menghibur dan seru dimainkan di android secara langsung. Apalagi game ini bisa menghibur kamu yang sedang suntuk atau bosan menunggu sesuatu. Untuk ukuran file game ini sekitar 3.9MB dan bagi kamu yang ingin mencoba game ini bisa di unduh dari google play store disini Game Zombie Smasher

9. Game Jewels Star 
Game Jewels Star

Game Jewels Star adalah game yang bisa dimainkan di android dan cara memainkannya dengan kamu harus mencocokan 3 atau lebih permata yamg memiliki kesamaan pada warna dan bentuk. Untuk setiap tingkatan level kamu juga harus bisa menyelesaikan permainan dengan cepat dan tepat. Jika kamu menyelesaikan tiap level maka akan lanjut ke level permainan yang mungkin akan lebih sulit dari sebelumnya. 

Tantangan dari game ini adalah kamu harus mampu menyelesaikan tantangan tiap level dengan cepat karena waktunya akan habis. Game ini sangat menghibur dan asyik tentunya, ukuran dari file game ini sekitar 9.7MB dan jika penasaran dan ingin mencoba bermain game ini bisa di unduh dari google play store disini Game Jewels Star

10. Game Mekorama 
Game Mekorama

Game ini mempunyai sebuah konsep game puzzle yang memberikan kamu pengalaman bermain dengan asyik dan unik. Pada game ini kamu harus membantu sebuah karakter robot untuk bisa sampai pada tujuan yang di tentukan dengan mencari jalan keluar dari beberapa properti yang disediakan untuk membantu kamu menyelesaikannya. 

Game satu ini sangat unik dan asyik karena bentuk gamenya sudah 3D dan ini tentunya akan memberikan hiburan menarik dan seru untuk mengisi waktu bosan kalian masing-masing. Untuk ukuran file game ini sekitar 5.4MB dan sangat ringan dijalankan di android. Untuk kamu yang penasaran dan ingin mencoba game ini bisa di unduh dan di install dari google play store disini Game Mekorama

Itulah 10 game ringan yang bisa kamu pasang atau install di android kalian masing-masing. Game ini merupakan game seru, asyik dan menghibur tentunya. Game android diatas sama sekali tidak memberatkan memori ataupun penyimpanan internal android kalian tentunya, silakan mencoba satu persatu dari 10 game android ringan diatas tadi tapi jangan sampai lupa waktu ya. 

Demikianlah informasi dari 10 Game Android Ringan Berukuran Kecil Terbaik 2020 kali ini dan mudah-mudahan informasi game ini bisa membantu menghilangkan rasa suntuk dan bosan kalian tentunya. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel