Cara Menghubungkan LinkAja Dengan Aplikasi Gojek

Saat ini seperti yang sudah kita ketahui, aplikasi LinkAja sudah bekerja sama dengan aplikasi gojek dalam hal transaksi pembayaran. Didalam aplikasi Gojek sendiri metode pembayaran sudah bisa melakukan pembayaran dengan LinkAja. Namun agar bisa menggunakan pembayaran dengan LinkAja maka kita harus menghubungkannya dengan LinkAja terlebih dahulu. Adanya metode pembayaran dengan LinkAja sangat membantu sekali apalagi pada saat keadaan jumlah saldo di Gojek tidak mencukupi untuk melakukan pembayaran pemesanan di aplikasi gojek.

Untuk bisa menghubungkan metode pembayaran LinkAja di Gojek maka pastikan terlebih dahulu bahwa nomor handphone kamu aktif dan nomor tersebut juga sama dengan di aplikasi LinkAja. Karena jika nomor handphone yang digunakan berbeda di LinkAja dan gojek maka dipastikan tidak bisa dihubungkan sama sekali karena akan dikirimkan sebuah kode OTP pada saat akan melakukan aktivasi di aplikasi tersebut.
Cara Menghubungkan LinkAja Dengan Aplikasi Gojek
Oke, langsung saja informasinya cara menghubungkan LinkAja dengan aplikasi gojek seperti tutorial dibawah ini :

1.  Silakan bukan aplikasi Gojek kamu
2. Tapi pada menu “Lainnya”
Aplikasi Gojek
3. Kemudian pada Fotur GoPay lainnya! Silakan tap pada “Pengaturan”
Cara menghubungkan linkaja dengan gojek
4. Pilh dan tap “Atur metode pembayaran”
metode pembayaran gojek
5. Pada Metode Pembayaran tap “Hubungkan”  jika tidak ada muncul metode pembayaran “LinkAja” berarti kamu belum menginstall aplikasi LinkAja tersebut.
Linkaja dihubungkan ke Gojek
6. Jika sudah, maka pastikan terlebih dahulu nomor akun di aplikasi gojek sudah sama dengan nomor di akun aplikasi LinkAja. Karena nantinya LinkAja akan mengirimkan sebuah kode OTP melalui SMS tersebut. 
7. Tap pada tombol “Lanjut”.
Konfirmasi Nomor Hp di Gojek
8. Silakan masukkan PIN akun dari LinkAja kamu dan tap “Lanjutkan”.
LinkAja OTP
9. Kemudian kamu akan menerima SMS berupa kode OTP verifikasi dari LinkAja , silakan copy/salin kode tersebut.
Kode Verifikasi dari LinkAja
10.Silakan masukkan kode OTP tadi seperti gambar dibawah dan tap “Proses”
Masukkan kode OTP dari LinkAja
11. Selesai dan sekarang aplikasi LinkAja kamu sudah terhubung dengan aplikasi Gojek kamu. Contohnya seperti gambar dibawah ini.
LinkAja Terhubung aplikasi GoJek
Sekarang setelah aplikasi LinkAja sudah terhubung dengan aplikasi Gojek kamu,  maka semua pembayaran bisa dilakukan menggunakan saldo yang ada dari aplikasi LinkAja yang kamu miliki. Tentunya ini membantu sekali bila sewaktu-waktu saldo gopay kamu lagi kosong. Karena dengan terhubungnya aplikasi Gojek dengan aplikasi LinkAja ini, maka sangat membantu kita dalam memilih metode pembayaran di gojek untuk bayar pulsa, goride, gocar, gofood dan lain-lainnya.

Oke mudah-mudahan informasi tentang cara menghubungkan LinkAja dengan aplikasi Gojek ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat teman-teman. Silakan share atau bagikan informasi ini ke media sosial kamu agar lebih bermanfaat lagi. Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel