Review Spesifikasi Oppo A52 Indonesia HP Dengan Harga Yang Terjangkau

Smartphone Oppo menghadirkan produk terbaru yaitu Oppo A52 yang dikhususkan untuk kelas menengah yang mempunyai kombinasi harga dan spesifikasi yang terbilang cukup menarik bila diperhatikan. Terutama untuk harganya hanya selisih satu jutaan rupiah saja dengan smartphone Oppo A92 yang sebelumnya sudah rilis dengan desain dan spesifikasi yang beda tipis atau hampir sama tentunya.

Hadirnya Smartphone Oppo A52 ini tentunya lebih mempunyai beberapa peningkatan terutama pada sektor kameranya. Walaupun perbedaan Oppo A52 dan A92 ini hanya terdapat pada perbedaan di RAM, kamera dan harga jualnya saja.

Oppo A52

Untuk masalah desain Oppo A52 ini sendiri tentunya sudah lebih modern karena dari bentuk fisik sendiri tidak banyak mengalami perbedaan mencolok dari Oppo A92 yang mengikuti bentuk smartphone kelas menengah yang kekinian sekarang ini.

Review Spesifikasi Oppo A52 Indonesia


1. Desain Kekinian

Bodi belakangnya yang glossy dan portnya sudah USB Type-C, punya 4 kamera belakang, fingerprint scanner di samping/sisi kanan body, layarnya full screen dengan punch hole display. Terdapat empat kamera belakang yang hampir mirip dengan Oppo A92 sebelumnya dengan variasi warna di bodinya. Terlihat finishing kilap di bodi belakang yang memang akan mudah menyerap bekas sidik jari tapi bukan jadi kekurangan berarti karena sudah adanya case transparan yang akan melindungi bodi belakang dari Oppo A52 ini.

2. Layarnya Sudah Full HD Plus

Untuk layar HP Oppo A52 ini sangat mantap sekali buat nonton Netflix karena ukuran layarnya yang lebar atau luas. Serta kualitas gambar yang dihasilkan enak dilihat oleh mata terutama dari tingkat kecerahan, saturasi warna yang bagus tentunya.

Oppo A52 ini hadir dengan layar berukuran 6.5 inci dan mengusung panel IPS LCD dengan tampilan FHD+ sehingga akan memberikan visual yang kaya warna dan enak dipandang atau dilihat oleh mata tentunya.

Untuk kamu yang sering menggunakan smartphone pada malam hari di Oppo A52 ini kamu bias mengaktifkan Dark Mode agar pencahayaan yang dihasilkan minimal dan enak terlihat.

3. Kapasitas Baterai Jumbo

Baterai yang terbilang cukup besar yaitu 5000mAh tentunya bisa menemani aktivitas harian untuk browsing, social media, youtube dan lain sebagainya dengan aman dan tanpa memikirkan powerbank apabila kehabisan baterai.

Selain mempunyai kapasitas baterai besar 5000mAh, Oppo A52 ini juga sudah didukung dengan pengecasan cepat (fast charging) 18 watt yang sudah dilengkapi dengan fitur reverse charging agar ngecas jadi lebih cepat dan aman.

4. Kapasitas RAM dan Internal Storage Yang Besar

Oppo A52 dengan sistem operasi android mempunyai RAM yang besar, agar memungkinkan pengguna leluasa bisa bermain game dengan nyaman. Selain itu RAM yang besar ini bisa membuat bebas menginstal banyak aplikasi yang dibutuhkan oleh penggunannya.

Hp Oppo A52 ini sudah dibekali RAM 6GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB sehingga untuk kegiatan multitasking, berpindah-pindah aplikasi menjadi semakin cepat.

5. Quad Camera

Oppo A52 tersemat konfigurasi quad camera (empat camera) belakang dengan masing-masing resolusi 12 MP, f/1.8 (wide), 8MP, f/2.2 (ultra wide), 2MP f/2.4 (makro) dan 2MP, f/2.4 (kedalaman). Sedangkan pada kamera depannya yang digunakan untuk foto selfie memiliki resolusi sebesar 16MP.
Dan untuk perekaman video dari Oppo A52 ini memiliki pilihan resolusi mulai dari 720Pp, 1080p dan 4K serta bisa mengambil rekaman video slow motion di frame rate 120 fps.

Smartphone Kelas Menengah Dengan Harga 2 Jutaan

Untuk Anda yang tertarik dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan pada Oppo A52 Indonesia, maka smartphone satu ini menjadi paling ramai dicari saat ini karena harganya direntang 2 sampai 3 jutaan pengguna sudah bisa mendapatkan nilai lebih dari sebuah smartphone Oppo A52 yang paling worth it ini.

Untuk mencari harga atau produk smartphone Oppo A52 bisa lihat diskon atau promo di blibli.com dengan kata kunci Oppo A52 maka akan muncul produk dan harga yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu tentunya.

Oppo A52 ini sangat cocok untuk Anda pengguna yang menyukai bermain game, membuat video, menonton video, mendengarkan musik, foto selfie dan sebagainya.

Demikianlah tadi informasi review spesifikasi Oppo A52 Indonesia HP dengan harga yang terjangkau dengan fitur dan spesifikasi paling terbaik dibanding dengan smartphone kelas menengah lainnya.

Jangan lupa share atau bagikan informasi ini di social media kalian masing-masing ya, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel