Umma.ID- Aplikasi Tanya Jawab Islam Online Terbaik Khusus Komunitas Muslim

Hadirnya aplikasi muslim yaitu Umma dengan fitur  terlengkap dan sangat mudah digunakan ini tentunya sangat membantu untuk memenuhi setiap kebutuhan umat islam sehari-harinya. Ini merupakan aplikasi yang wajib buat seorang muslim. Ada banyak fitur yang tersedia dari aplikasi ini yaitu seperti jadwal sholat, notifikasi Adzan, penunjuk arah kiblat berbasis GPS, berita dan konten Islami, Al-Quran yang lengkap disertai terjemahannya dan lain sebagainya.
tanya jawab islam online

Salah satu channel utama di Umma.ID yang cocok bagi komunitas muslim sekarang ini adalah adanya channel khusus tanya jawab islam online. Di channel ini Anda bisa bertanya dan berkontribusi secara langsung dengan memberikan pertanyaan atau menjawab secara langsung dari setiap pertanyaan yang ada (Q&A) atau questions and answers.

Untuk bisa masuk atau bergabung dalam sesi Q&A didalam channel umma.id ini, maka bagi pengguna yang pertama kali belum pernah daftar/register maka wajib daftar terlebih dahulu. Cara daftar atau loginnya cukup sederhana saja yaitu melalui nomor handphone atau bisa juga masuk melalui facebook serta bisa juga dengan menggunakan akun Google Anda.

Nah, setelah berhasil masuk atau login kedalam channel tanya jawab islam online dari aplikasi Umma ini, maka selanjutnya kamu bisa melihat list dari daftar pertanyaan muslim yang ada. Ada banyak pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan  islam secara online.

Kamu bisa berinteraksi dengan membuat pertanyaan mengenai tanya jawab islam atau bisa juga menjawab dari pertanyaan yang bersfiat  islami yang ada, dengan berkomentar yang baik, sopan dan santun agar si pembuat pertanyaan dapat mengerti dan memahai dari setiap jawaban yang diberikan.

Dengan adanya channel tanya jawab islam online di Umma.ID dapat membantu kita seorang muslim dalam bertanya mengenai apa saja yang berhubungan dengan agama islam mulai dari pertanyaan tentang bagaimana cara menjalankan sholat yang baik, membayar zakat, belajar mengaji, berpuasa, serta lain sebagainya yang erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari dalam agama islam.

Salah satu contoh Q&A dari Umma berikut ini :


Nah, bagi Anda seorang muslim aplikasi dan website Umma.Id ini harus wajib terinstall dan sering kalian akses di smartphone kalian masing-masing. Karena fitur tanya jawab islam online yang tersedia sangat membantu sekali terutama untuk Anda yang suka bertanya mengenai seputar kehidupan dalam agama islam.

Oleh karena itu semoga channel tanya jawab islam online dari Umma.Id bisa memberikan banyak konten yang bermanfaat bagi kita semuanya terutama bagi umat muslim. Jangan lupa share atau bagikan artikel ini di sosial media kalian masing-masing ya. Agar informasi ini dapat memberikan manfaat dan pengetahuan buat orang lain juga. Selamat berQ&A di channel tanya jawab islam online Umma.id. Semoa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel