Cara Membeli Token Listrik Lewat iSaku Indomaret

Cara membeli token listrik umumnya sebenarnya sangat mudah dilakukan tentunya adanya beli token listrik via mobile banking, melalui aplikasi DANA, melalui aplikasi OVO dan lain sebagainya. Namun pada kali ini admin mau bagikan informasi cara membeli token listrik lewat iSaku yang semua orang pasti bisa melakukannya.

Biasanya aplikasi iSaku ini sudah tersedia pembelian token listrik melalui menu PLN dan pilih jenis pembayaran setelah itu pada list pembayaran PLN pilih Prabayar kemudian masukkan nomor ID pelanggan atau nomor meter dan pilih jumlah nominal voucher yang mau dibeli.

Cara Membeli Token Listrik Lewat iSaku
Cara Membeli Token Listrik Lewat iSaku Indomaret
Selanjutnya setelah proses pembayaran berhasil maka otomatis muncul kode stroom yang berisi kode 20 angka dan ketikkan atau masukkan ke meteran listrik yang ada di rumah. Untuk pembelian token PLN prabayar melalui aplikasi iSaku indomaret biasanya nominal pembeliannya sebesar Rp 20.000 dan dikenakan biaya admin Rp 2.500 untuk setiap transaksi.

Untuk teman-teman yang belum tahu tentang tutorial pembelian token PLN melalui aplikasi isaku, maka berikut ini tutorialnya dibawah ini :

Cara Membeli Token Listrik Melalui Aplikasi iSaku Indomaret

1.  Pertama-tama pastikan dahulu kamu sudah menginstal aplikasi iSaku dari google play store dan silahkan daftar atau login.
2. Setelah membuka aplikasi iSaku maka selanjutnya scroll kebawah lihat di Top Up & Tagihan ada menu PLN dan silahkan tap menu PLN
3. Kemudian pilih jenis pembayaran yaitu Pra Bayar
cara beli token lewat isaku
4. Masukkan atau ketikkan nomor meter atau ID pelanggan PLN sesuai dengan meteran listrik dirumah dan setelah itu tap Lanjut 
isaku token pln prabayar
5. Pilih nominal isi ulang disini paling nominal terendahnya Rp 20.000, silahkan pilih nominal yang Anda yang mau dan setelah itu tap Bayar
cara beli token pln di isaku
6. Kemudian akan muncul kotak dialog konfirmasi dan tap atau pilih YA
konfirmasi isaku
7. Selanjutnya masukkan PIN akun iSaku kamu dan tap OK
8. Silahkan tunggu sampai proses transaksi berhasil dan nanti akan muncul kode Stroom/Token
cara isi token dari isaku
9. Salin atau catat kode tersebut dan masukkan pada meteran listrik dirumah.
10. Selesai.

Untuk melihat kembali kode stroom/token yang belum sempat dicatat atau capture, maka untuk melihat kembali  kode tersebut yaitu silahkan pergi ke menu Mutasi Transaksi dan tap atau pilih Virtual. Kemudian silahkan pilih transaksi pembelian token listrik yang mau dilihat kembali kode stroomnya.

Bagaimana cukup mudah bukan? Ya membeli token listrik melalui aplikasi sangatlah mudah dan sederhana terutama melalui aplikasi iSaku indomaret ini.

Untuk Anda yang punya saldo OVO, kamu juga bisa membeli token PLN di Aplikasi OVO atau beli token listrik via BNI mobile. Ya pilihan ini bisa membantu kamu jika sewaktu-waktu ada salah satu aplikasi yang error atau tidak bisa melakukan proses pembelian atau pembayaran token listrik listrik yang sangat kita butuhkan tentunya.

Demikianlah tadi informasi cara membeli token listrik lewat iSaku indomaret. Mudah-mudahan informasi ini dapat membantu teman-teman sekalian. Jangan lupa share atau bagikan artikel ini di jejaring media sosial kalian masing-masing ya. Terima kasih. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel