Cara Membeli Paket Internet di BCA Mobile Terbaru

Paket internet kamu habis tiba-tiba dan malas membelinya keluar, tenang kali ini ada aplikasi BCA mobile yang siap membantu kamu dimana dan kapan saja terutama untuk urusan pembelian pulsa dan juga paket data. Paket data ini memang benar-benar sangat dibutuhkan sekali dalam sehari-hari. Tidak jarang banyak orang menggunakan paket data dari operator seluler yang tersedia sekarang ini dalam membantu setiap aktivitas atau pekerjaan agar tetap online dan bisa berkomunikasi dengan orang lain dari jarak jauh.

Akses internet melalui paket data yang kita gunakan melalui smartphone biasanya memiliki kuota yang terbatas. Disaat seperti ini membeli paket internet tidaklah perlu repot-repot dan bingung karena kamu cukup membeli paket data melalui BCA mobile.

Cara Membeli Paket Internet di BCA Mobile Terbaru
Cara Membeli Paket Internet di BCA Mobile Terbaru

BCA mobile menyediakan pilihan paket data yang bisa kamu pilih sesuai dengan operator seluler yang kamu gunakan tentunya. Nah, karena yang tersedia hanya untuk operator Telkomsel dan Indosat maka bagi Anda pengguna dua operator tersebut tidak perlu lagi pusing saat membutuhkan paket data yang kamu butuhkan.

Nah, pada informasi ini admin akan mencoba membeli paket data atau kuota Telkomsel dari m-BCA dengan harga Rp 20.000 dengan kuota internet 300MB dan masa aktifnya selama 7 hari. Sebenarnya pilihan paket data tersedia di aplikasi m-BCA ini tidak terlalu banyak, jadi kalau mau membeli paket data dengan banyak pilihan bisa menggunakan aplikasi My Telkomsel.

Cara Beli Paket Internet dari BCA Mobile

1.  Silahkan kamu buka aplikasi BCA Mobile

2. Selanjutnya pilih menu m-BCA dan masukkan kode akses untuk login kedalam aplikasinya

Aplikasi BCA Mobile

3. Setelah itu pilih menu m-Commerce dan pilih Voucher Isi Ulang

Cara Beli Paket Internet Di BCA Mobile

4. Kemudian pada Jenis Voucher pilih paket data internet yang ingin kamu beli yaitu bisa Indosat Paket atau Telkomsel Paket. Contoh disini membeli Telkomsel Paket.

Jenis Paket Data

5. Masukkan Nomor Handphone kamu yang mau diisi paket data dan tap OK. Jika sudah benar terisi maka pilih Send 
Masukkan nomor handphone

6. Tap pada kolom Nominal Voucher dan pilih jenis paket internet yang mau dibeli dan dengan biaya admin sebesar Rp 1.500 dan OK 
Beli paket data dari bca mobile

7. Periksa kembali apakah semua data yang di input sudah benar, jika sudah benar maka tap OK 

beli paket telkomsel dari bca mobile

8. Selanjutnya masukkan PIN m-BCA dan tunggu sampai proses transaksi selesai

9. Pembelian dari paket data internet Telkomsel Rp 20.000 di m-BCA otomatis berhasil, silahkan cek sms/pesan masuk dari Telkomsel di smartphone kamu, berikut seperti ini sms yang masuk.

paket data dari telkomsel

10. Selesai.

Contoh diatas adalah pembelian paket internet telkomsel diatas adalah Rp 20.000 sesuai dengan zona dan kuota paket yang didapatkan yaitu sebesar 300MB dan masa aktif selama 7 hari.

Sementara untuk paket Indosat Data dari aplikasi BCA mobile tersedia pilihan kuota sesuai dengan kebutuhan mulai dari Rp 59.000 sampai Rp 199.000.

Nah, intinya membeli paket internet di BCA Mobile masih hanya tersedia untuk dua operator seluler yaitu Telkomsel dan Indosat. Untuk meningkatkan fitur aplikasi BCA Mobile dalam pembelian paket data dan pulsa, maka jangan lupa untuk tetap mengupdate aplikasinya melalui google play store.

Itulah tadi informasi dari cara membeli paket internet di aplikasi BCA Mobile. Dengan adanya aplikasi ini kapanpun dan dimanapun disaat membutuhkan paket data internet maka tidak perlu pusing atau khawatir lagi tentunya. Jangan lupa share atau bagikan artikel ke sosial media kalian ya, agar informasi ini dapat bermanfaat buat banyak orang lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel